0

Traveloka Team

12 Feb 2020 - 3 min read

Traveloka Xperience Weekend Guide 26 Juli 2019: Promo Gajian

Memasuki pekan gajian, sudah merencanakan mau ke mana? Mumpung rekening masih gendut dan belum tergoda belanja ini-itu, yuk rencanakan liburan singkat akhir pekan yang berbeda.

Selain destinasi domestik, negeri tetangga bisa jadi destinasi menariklho. Terlebih, Traveloka Xperience sedang bagi-bagi promo menarik untuk melengkapi liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat. Berikut promo dan destinasi liburan singkat yang bisa kamu intip, rekomendasi terbaik dari Traveloka Xperience:

Rekomendasi Akhir Pekan Saat Gajian

Diskon LEGOLAND Malaysia hingga Rp1 juta

LEGOLAND Malaysia selalu menjadi andalan dalam menyuguhkan berbagai atraksi menarik untuk pengunjung segala usia. Dengan lebih dari 70 wahana mulai dariwaterpark, wahana ekstrem, hingga pertunjukan musikal, satu hari saja tak akan cukup untuk menikmati semua keseruan ini.

Di sini, kepingan LEGO pun disusun sedemikian rupa menjadi bentuk berbagai transportasi, binatang, juga karakter favorit untuk medium si kecil melatih imajinasi. Tak hanya melatih otak, LEGOLAND Malaysia juga menyediakan areaoutbounduntuk melatih ketangkasan dan sebagai olahraga ringan bagi pengunjungnya.

Untuk melengkapi keseruan di LEGOLAND Malaysia, Traveloka Xperience memberikan diskon 15% (hingga Rp1.000.000) untuk pembelian 2 tiket masuk dengan minimum transaksi Rp500.000 dalam satu pembayaran. Promo berlangsung mulai 10 Juni – 31 Juli 2019 dan berlaku untuk waktu kunjungan kapan saja.

Klik disiniuntuk info lebih lanjut tentang promo.

Diskon Universal Studios Singapore hingga Rp1 juta

Kemegahan dan keseruan dari Universal Studios sudah tak terbantahkan lagi, termasuk yang ada di Singapura. Bisa dibilang, Universal Studios Singapore adalah tempat berkumpulnya beragam karakter favorit segala usia dalam bentuk berbagai wahana dan pertunjukan memukau.

Salah satu wahana wajib coba di sini adalah Puss In Boots Giant Journey. Di sini, ada banyak wahana menantang adrenalin yang sayang untuk dilewatkan. Sebagi rekomendasi, cobalah mengendarairoller coasterataupun ikut petualangan Puss dan Kitty dalam perjalanan anti gravitasi menyusuri cabang pohon raksasa untuk mencari telur emas.

Jangan lewatkan promo dari Traveloka Xperience dengan diskon 8% (hingga Rp1.000.000) yang berlangsung mulai 18 – 31 Juli 2019. Cukup membeli 2 tiket masuk dalam satu transaksi dengan minimum pembayaran Rp1.000.000, kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga tiket masuk Universal Studios Singapore dengan menggunakan kode kupon “USS Fun”.

Klik disiniuntuk info lebih lanjut tentang promo.

Diskon S.E.A Aquarium hingga Rp 1 juta

Mengunjungi aquarium di akhir pekan biasanya jadi aktivitas menarik untuk anak-anak bahkan dewasa. Salah satu aquarium terbaik di dunia saat ini yang patut dikunjungi adalah S.E.A Aquarium, rumah bagi lebih dari 100.000 binatang laut. Sedikitnya, terdapat 1.000 spesies binatang degan 50 lebih habitat di sini.

Destinasi wisata ini populer dengan aquarium raksasa di mana para pengunjung bisa berjalan di dasar aquarium pada wahana Sea Trek. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berenang di dalam aquarium dan berinteraksi dengan para binatang di dalamnya. Berinteraksi langsung dengan binatang di aquarium terasa lebih menyenangkan karena tidak terhalang kaca tebal.

Perjalanan ke S.E.A Aquarium makin menyenangkan dengan potongan diskon 20% (hingga Rp1.000.000) dengan pembelian 2 tiket masuk dalam satu transaksi minimum Rp400.000. Meski masa kunjungan berlaku bebas, tapi periode promo ini terbatas di tanggal 18 – 31 Juli 2019.

Klik disiniuntuk info lebih lanjut tentang promo

Diskon nonton di kelas premium

Nah, bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan tanpa ke luar kota, kamu bisa memilih kegiatan menonton di bioskop. Tenang, Traveloka Xperience juga punya promo spesial buat pecinta film. Kamu bisa #NontonMewah dengan biaya murah karena ada diskon tiket nonton 25% di kelas premium Cinemaxx, CGV, dan Flix.

Ajak orang tersayang, karena promo ini berlaku untuk pembelian minimum 2 tiket dan berlaku hingga 4 Agustus 2019. Eits, promo ini bisa dipakai berkali-kali lho dengan catatan kode kupon NONTONMEWAH kamu gunakan minimum 5 hari setelah transaksi terakhir.

Jadi, sudah menentukan mau menghabiskan akhir pekan di mana? Dengan segudang promo dari Traveloka Xperience, kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan nyaman dan menyenangkan bersama orang terdekat. Yuk, manfaatkan promonya sebelum kehabisan!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan