Traveloka Xperience Weekend Guide 21 Juni 2019: Aktivitas Seru di Jakarta

Traveloka Xperience Weekend Guide 21 Juni 2019: Aktivitas Seru di Jakarta

weekend do this traveloka

Akhir pekan selalu menjadi saat yang ditunggu untuk dihabiskan bersama keluarga, pasangan, atau teman. Mencari tempat menarik dan aktivitas seru untuk menghabiskan hari libur singkat ini menjadi sangat penting untuk membuat akhir pekan menjadi momen tak terlupa.

Kamu yang tinggal di Jakarta dan bingung menyusun rencana untuk akhir pekan nanti, kini tak perlu risau. Traveloka Xperience telah merangkum aktivitas menarik untuk mengisi akhir pekan dengan kegiatan seru bersama mereka yang tersayang:

Aktivitas Menarik Untuk Mengisi Akhir Pekan

Menikmati karya seni di Haluu World

Menikmati karya seni di Haluu World

Haluu World merupakan satu dari sekian museum seni modern yang mulai hadir di Indonesia. Nama “Haluu” sendiri berasal dari bahasa Finlandia yang berarti “ingin”. Nama ini diambil sesuai filosofi Haluu, yakni ingin menghadirkan hiburan yang selalu diharapkan oleh pencinta seni dengan koleksi karya paling absurd dan dipandang aneh.

Museum modern ini menawarkan tema berbeda di setiap pameran yang digelar dalam periode tertentu. Saat ini, pameran yang sedang berlangsung adalah Baluun by Haluu. Bertempat di The Warehouse, Plaza Indonesia lantai 5, Baluun by Haluu menawarkan 12 instalasi unik dengan balon warna-warni sebagai material utama.

Ada banyak sekali zona menarik yang membuatmu ingin terus menerus menjepret kamera demi mengabadikan momen seru berkunjung ke sini. Beberapa spot yang padat pengunjung adalah “It’s Clay Time”. Spot ini sangat cocok untuk bernostalgia tentang kenangan indah masa kecil. Bagaimana tidak, di sini ada tiga hal kesukaan anak-anak yang digabungkan di satu tempat, yaitu mandi bola, trampolin, dan papan seluncur.

Jangan lewatkan pula kesempatan berendam yang unik di zona “Anti-Misqueen”. Di sini terdapat bak mandi yang diisi dengan balon berwarna emas dan putih dengan selingan beberapa lembar uang dolar yang dapat membuat kamu merasa jadi orang paling kaya di dunia.

Demi terus menghadirkan instalasi unik dan layak dijadikan konten Instagram penikmatnya, Haluu menjalin kerja sama dengan sejumlah sponsor terpilih. Sponsor ini memiliki zona khusus yang tak kalah seru, misalnya saja “Micin 4 Lyfe” yang dimiliki oleh salah satu produk penyedap rasa. Instalasi berbentu wajan raksasa dengan benda-benda pendukungnya ini siap membuatmu terlihat seperti sedang dimasak bersama telur, tomat, dan daging.

Tertarik mengunjungi Baluun by Haluu di akhir pekan? Klik di sini

Main air di SnowBay Waterpark TMII

Main air di SnowBay Waterpark TMII

Bertempat di kawasan Taman Mini Indonesi Indah (TMII), tentu tak sulit menemukan SnowBay Waterpark. Tersedia 13 wahana dan atraksi yang cocok untuk pengunjung sesuai kriteria tertentu.

Berkunjung ke SnowBay Waterpark, kamu harus bersiap untuk mencoba semua wahana seluncur dengan berbagai ukuran dan model. Mau beradu cepat bersama teman dengan atau tanpa alas pelampung, keduanya sama seru! Jika ingin lebih bersantai, tersedia pula kolam arus yang dapat kamu telusuri menggunakan ban pelampung sambil menikmati suasana sekitar kolam.

Selain itu, setiap akhir pekan SnowBay Waterpark punya sajian khusus bagi pengunjung. Beberapa di antaranya adalah Snow Fun Party, Lifeguard Attraction, SB Dance & Band, Crazy Ball, dan Pillow Warrior.

Fasilitas di SnowBay Waterpark juga tergolong lengkap. Pengunjung muslim dimudahkan dalam hal beribadah dengan adanya musala yang nyaman dan bersih. Bagi yang bingung menyimpan barang bawaan selama berenang, kamu bisa menyimpannya di loker atau menyewa VIP Cabana untuk beristirahat sekaligus menyimpan barang pribadi.

Tertarik mengunjungi SnowBay Waterpark di akhir pekan? Klik di sini.

Nonton X-Men: Dark Phoenix

Sebuah akhir dari saga X-Men bertajuk X-Men: Dark Phoenix, siap menemani akhir pekan kamu agar lebih seru. Film ini menceritakan tentang Jean Grey, diperankan oleh Shopie Turner, yang berubah menjadi mutant paling kuat di jagat raya saat mempertanyakan tentang identitas dan takdir hidupnya.

Tak selalu menguntungkan, kekuatan yang dimiliki oleh Jean malah menyakiti orang-orang yang dicintainya karena ketidakmampuan mengontrol energi sendiri. Hal ini pula yang membuat keluarga X-Men terpecah.

X-Men: Dark Phoenix disebut-sebut sebagai film paling intens dan menegangkan di antara rangkaian film sebelumnya. Diperankan oleh deretan aktor berbakat seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, dan Jessica Chastain, film ini layak menjadi tontonan paling ditunggu di akhir pekan.

Bagi yang tertarik menonton X-Men: Dark Phoenix di akhir pekan, kamu bisa membelinya di Traveloka Xperience. Asyiknya, kamu bisa mendapatkan potongan sebesar 50% di setiap pembelian. Jadi lebih hemat, bukan?

Manjakan diri di Sense by Jari Jari

Manjakan diri di Sense by Jari Jari

Mengusung tagline “a luxurious urban spa for your ultimate relaxation”, Sense by Jari Jari sangat cocok dijadikan tempat memanjakan diri di akhir pekan. Manjakan tubuh kamu yang lelah bekerja lima hari penuh dengan pijat relaksasi dan perawatan lain yang tersedia di sini.

Sense by Jari Jari menawarkan kombinasi teknik relaksasi ala Barat dan Timur dengan tenaga ahli yang siap membuatmu pulang dengan perasaan senang dan tubuh bebas lelah. Jenis layanannya pun beragam, mulai dari lulur, pijat tubuh, hingga pijat wajah.

Berlokasi di Jalan Terogong Raya No 34, Cilandak, Jakarta Selatan, interior Sense by Jari Jari didesain dengan konsep asri dengan pemandangan eksterior yang menentramkan. Hal tersebut juga dilengkapi dengan wewangian ruangan yang bersumber dari bunga asli dan aromatherapy sehingga akan membuat kegiatan relaksasi kamu terasa lebih nyaman.

Tertarik mengunjungi Sense by Jari Jari di akhir pekan? Klik di sini.

Itu dia 4 tempat di Jakarta yang Traveloka Xperience rekomendasikan untuk mengisi waktu libur akhir pekan kamu. Mulai dari menikmati karya seni, bermain air, nonton bioskop, hingga memanjakan diri di tempat spa dapat kamu lakukan untuk menyegarkan pikiran yang letih dengan rutinitas sehari-hari. Jadi, siap untuk kembali segar di hari Senin?

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1