0

Traveloka Team

01 Feb 2020 - 2 min read

Traveloka Xperience Weekend Guide 19 Juli 2019: Bali Penuh Pesona

Bali tak hentinya menyedot perhatian paratravelerdomestik dan dunia untuk berkunjung. Menjadi salah satu destinasi wisata teramai dan terbaik di Asia, Bali selalu menawarkan hal-hal spektakuler yang membuat penasaran.

Kali ini,Weekend Guidedari Traveloka Xperience akan mengulas 4 tempat wisata unggulan yang bisa menjadi destinasi penghilang penat dari rutinitas harian di akhir pekan. Mulai dari jelajah alam hingga perawatan tubuh di tempat spa terbaik, ini dia rekomendasi Traveloka Xperience untuk kamu yang ingin ke Bali:

Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Bali

Hidden Canyon Beji Guwang

Jika ingin wisata anti mainstream di Bali, kamu bisa menemukan keindahan tersembunyi di Hidden Canyon Beji Guwang. Hidden Canyon Beji Guwang menawarkan hal yang berbeda karena di sini kamu akan diajak trekking dengan menyusuri aliran sungai di bawah tebing.

Kelelahan berjalan dan kengerian terpeleset akan terbayar dengan pemandangan sungai yang mengalir jernih disertai angin segar khas hutan yang sulit ditemui di perkotaan. Jika berminat untuk datang bersama teman atau keluarga, kamu bisa memesan tiketnya di Traveloka Xperience dengan jumlah peserta yang disesuaikan.

Finns Bali Super Fun Pass

Datang ke Bali bersama sahabat? Finns Bali adalah tempat yang tak tepat! Di sini, kamu bisa menikmati keseruan berbagai aktivitas dan hiburan dalam satu tempat. Untuk berhemat, kamu dan sahabat bisa membeli tiket terusan, Finns Bali Super Fun Pass.

Finns Bali Super Fun Pass bisa digunakan untuk masuk ke Splash Water Park, Finns Beach Club, Bounce Bali, dan Ten Pin Bowling. Bagi yang membawa anak, tersedia The Cubby House yang merupakan arena bermain dalam ruangan. Selain itu, untuk keperluan spa, kamu bisa menikmati perawatan tubuh di Body Temple Spa. Lengkap, bukan?

Flamingo Bali Family Beach Club

Jika rencanamu ke Bali adalah untukgirl’s day out,maka Flamingo Bali Family Beach Club patut kamu jadikan pilihan. Desain interior yang “cewek banget” dengan warna cerah dan berbagai ornamen lucu akan membuat momen berlibur bersama sahabat-sahabat wanita kamu jadi satu hal yang tak terlupa.

Flamingo Bali Family Beach Club memungkinkanmu bersantai seharian di area kolam renang hingga berjemur di atas kursi malas. Konon, saat terbaik untuk bermain air di kolam adalah sore menjelang malam hari karena kamu bisa sekaligus menikmati pemandangan matahari terbenam.

Visala Spa at The Magani Hotel and Spa Treatments

Tak peduli berapa hari yang dihabiskan untuk liburan, kamu tetap butuh perawatan tubuh untuk meredakan rasa lelah usai kegiatan wisata sebelumnya. Oleh karena itu, cobalah mampir ke Visala Spa at The Magani Hotel and Spa Treatments sebelum kamu pulang dari Bali.

Tempat spa yang berada di kawasan Kuta ini dikenal dengan layanan perawatan dan kelengkapan fasilitasnya di kalangan para pemburu spa dantreatment. Dengan terapis andal yang berpengalaman, kamu bisa menikmati layanan pijat danacupressuredi dalam ruangan bersih dan wangi khasaromatherapyyang menenangkan.

Itu dia 4 aktivitas seru selama akhir pekan di Bali. Untuk rekomendasi aktivitas lainnya, kamu bisa mengunjungi Traveloka Xperience dan jangan lewatkan beragam promo seru di sana agar bujet liburan kamu jadi jauh lebih hemat!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan