0

Traveloka Team

20 Jan 2020 - 3 min read

Paket Lengkap Nonton Bioskop Sekarang Bisa Kamu Beli Tanpa Antri Lho!

Siapa sih yang tidak suka film? Hiburan dalam bentuk gambar bergerak ini begitu bisa menghipnotis penontonnya. Film membawa cerita, fantasi, dan imajinasi menjadi selayaknya kenyataan yang kita alami sendiri. Tak heran kan jika industri film di dunia tak pernah mati.

Salah satu cara keren dan asyik untuk menikmati film adalah nonton bioskop. Pasalnya, pengalaman nonton bioskop menawarkan sensasi tersendiri dalam ruangan mewah dengan layar yang lebih besar dan suara yang lebih lantang namun jernih.

Apalagi, bagi yang selalu ingin terdepan soal film baru. Menonton di bioskop memastikan kamu selalu menjadi yang paling duluan menikmati euforia dibanding pemirsa TV. Menonton film di bioskop juga begitu keren karena menjadi bukti apresiasi kita terhadap sineas dan pelaku industri film tersebut.

Dengan kemajuan teknologi dan perkembangan bisnis saat ini, penikmat bioskop semakin mudah untuk memanjakan hobinya. Tanpa harus antre panjang, aplikasi pemesanan tiket bioskop yang tersedia di ponsel bisa kita manfaatkan untuk membeli tiket dari mana dan kapan saja. Kecanggihan ini tentu sangat bermanfaat bagi kita yang hobi mengejar film di hari pertama tayangnya.

Beli tiket dan camilan bermodal klik

Tak sekadar membeli tiket film, sekarang kamu bisa sekalian membeli kudapan untuk menemani waktu senggang menonton film di bioskop kesayangan! Kemudahan ini hadir di Traveloka App versi terbaru melalui layanan Movies yang terdapat pada fiturTraveloka Xperience.

Cukup klik dan klik, kamu bisa mengunci kursi terbaik untuk menonton film favoritmu di berbagai bioskop unggulan Tanah Air. Setelah memilih kursi, kamu pun bisa langsung menambahadd-onsberupa camilan dan minuman untuk menemanimu menonton. Semua itu bisa beres dalam hitungan detik, tanpa kamu harus buru-buru datang ke bioskop buru-buru hanya demi mengakali antrean yang panjang.

Nggak perlu takut lapar di tengah film

Salah satu masalah yang dihadapi saat menonton bioskop adalah perasaan lapar di tengah pemutaran film. Apalagi, jika film pilihan berdurasi sangat panjang dan ternyata kamu tiba di bioskop terlalu mepet dengan jam tayang sehingga tak sempat makan dulu. Daripada memaksa makan buru-buru di waktu sedikit atau datang ke bioskop terlalu awal, lebih baik beli camilan dan minuman di bioskop saja kan? Kamu jadi bisa menikmati film dengan santai, tanpa terganggu perut keroncongan deh!

Baca jugaNikmati Keseruan Bermain ‘Salju’ di TMII lewat Wahana di SnowBay Waterpark!
-

Nonton di bioskop serasa di rumah sendiri

Dengan adanya camilan dan minuman yang menemanimu menonton, tentu suasana menjadi lebih santai seperti layaknya di rumah sendiri. Pengalaman menonton pun menjadi lebih berkesan. Terutama jika kamu datang bersama pasangan, berbagi camilan dan minuman sambil menonton tentu terasa sangat romantis. Namun, pastikan kamu tidak mengganggu penonton lain dan tidak membiarkan sampah sisa makanan dan minumannya berserakan sembarangan ya!

Camilan dan minuman pengusir bosan

Namanya menonton film baru di bioskop, kadang kala ekspektasi tak sesuai kenyataan. Trailer, ulasan, dan rating yang beredar bisa saja memuji film secara bombastis. Ketika mulai menonton, ternyata filmnya membosankan. Jika sudah begini, mau keluar teater pun rasanya rugi.

Beruntungnya kamu jika sudah membawa camilan dan minuman. Tak sekadar menjadi penunda lapar atau penghangat suasana, camilan dan minuman bisa menjadi pengusir bosan. Sebab, biarpun film membosankan, setidaknya kamu masih bisa menikmati camilan dan minuman enak di ruangan yang nyaman kan?

Pilihan menu camilan dan minuman populer

Pembelian kudapan di bioskop menjadiadd-onsdalam layanan penjualan tiket bioskop di Traveloka. Pilihan camilan dan minuman yang bisa kamu pesan juga beragam. Menu populer yang biasanya menjadi favorit pelanggan di bioskop kini tersedia di Traveloka Movies dan bisa kamu pesan berbarengan dengan saat kamu membeli tiket filmnya.

Bayar satu pintu

Kemudahan memesan camilan dan minuman di bioskop melalui Traveloka Xperience memastikan segala kebutuhan kamu saat menikmati tontonan sempurna dapat terpenuhi dalam genggaman. Jika selama ini kamu hanya bisa menghindari antrean membeli tiket, tetapi nantinya tetap harus antre saat membeli camilan dan minuman di bioskop, maka sekarang tidak lagi.

Bermodal Traveloka Xperience, kamu bisa memesan tiket film serta camilan dan minumannya dalam satu tempat dan menyelesaikan pembayarannya sekaligus. Tak perlu lagi deh keluarkan uang tunai saat sudah sampai bioskop! Cukup tunjukan bukti pembelian dari Traveloka ke petugas di loket bioskop, camilan dan minuman bisa langsung disediakan.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan