0

Traveloka Team

16 Jan 2020 - 3 min read

Lengkapi Liburan dengan Promo Beli 3 Gratis 1 di Destinasi Rekomendasi Traveloka Xperience

Saat berencana liburan, kamu pasti ingin mengajak sahabat atau keluarga. Wajar saja, momen liburan bakalan lebih seru jika kamu memiliki teman perjalanan yang menyenangkan dan dapat diandalkan.

Selain keseruan perjalanan, hal penting lain yang bisa didapatkan dari pergi liburan beramai-ramai adalah kamu bisasharingbujet untuk biaya penginapan, makan, hingga transportasi.Nah, bagi kamu yang punya bujet liburan terbatas,Traveloka Xperiencehadir dengan serangkaian promo menarik untuk mewujudkan impian kamu, salah satunyapromo BFF Deals. Apa saja keuntungannya? Simak artikelnya berikut ini!

1. Kamu bisa menikmati promo beli 3 gratis 1

Salah satu hal yang membuat bujet liburan membengkak adalah tiket masuk tempat wisata. Namun, membeli tiket via Traveloka Xperience justru bikin kantong tenang dengan memanfaatkan promo BFF Deals.

Dapatkan promo beli 3 gratis 1 (kupon diskon 25%) untuk sejumlah pilihan produk di Traveloka Xperience. Promo ini bisa dinikmati untuk minimum pembelian 4 orang. Bahkan, buat kamu yang mau ke Universal Studio Jepang, nikmati pula promo khusus beli 1 gratis 1 (kupon diskon 50%) untuk minimum pembelian dua orang.

Jadi, tak perlu tunda lagi rencana liburanmu bareng teman-teman atau keluarga. Sekarang, kamu bisa menikmati pengalaman liburan yang berkesan dan tanpa mengeluarkan banyak biaya dengan BFF Deals.

2. Promo berlangsung hingga akhir Juni 2019

Promo BFF Deals bisa kamu nikmati mulai dari 17 sampai 30 Juni 2019. Dengan waktu promo yang cukup panjang ini, kamu yang ingin membelinya saat waktu gajian nanti masih bisa kesampaian,lho!

Meskipun begitu, ada baiknya kamu pesan tiket sekarang sebelum kehabisan. Pasalnya, promo ini hanya berlaku untuk 500 kali transaksi pertama per produk. Kamu yang ingin mendapatkannya juga hanya bisa menikmati promo sebanyak satu kali pemesanan untuk satu pengguna selama periode promo berlangsung. Jika membeli lebih dari satu kali, maka pembelian berikutnya dikenakan harga normal.

3. Promo bisa digunakan kapan pun

Dalam promo ini, tak ada batasan periode pemakaian tiket, sehingga kamu bisa melakukan kunjungan kapan saja. Itu artinya, tiket yang dibeli selama periode promo berlangsung bisa kamu gunakan untuk libur akhir pekan maupunlong weekenddi bulan berikutnya. Bahkan, jika kamu tidak sempat berlibur dalam waktu dekat, kamu bisa menggunakannya untuk rencana liburan akhir tahun nanti.

Dengan demikian, memesan tiket wisata atauvoucheraktivitas di BFF Deals tak hanya sekadar membantumu lebih menghemat pengeluaran. Kamu juga dapat mencegah repotnya antre panjang saat membeli tiket wisata secara langsung sekaligus naiknya harga saat musim liburan panjang. Sekarang, kamu hanya tinggal merencanakan kapan kamu akan pergi berlibur.

4. Pas untuk liburan bersama sahabat maupun keluarga

Promo BFF Deals bisa kamu dapatkan dengan cara memasukkan kode kupon masing-masing produk yang tersedia. Kode kupon promo tersebut hanya berlaku jika melakukan pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 3.3.0 (Android/iOS) untuk semua jenis metode pembayaran.

Namun, sebelumnya, pastikan kamu sudah menentukan destinasi atau aktivitas yang diinginkan dan cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluargamu. Dari sekian banyak produk Traveloka Xperience yang bisa dinikmati dalam promo ini, 5 atraksi atau aktivitas ini bisa jadi pilihan kamu:

Jatim Park 2

(Photo Credit: Shutterstock)

Jika ingin bersenang-senang sambil belajar, Jatim Park 2 adalah jawabannya. Destinasi ini menawarkan kebun binatang Batu Secret Zoo yang memiliki koleksi binatang cukup lengkap. Di dalamnya juga ada Museum Satwa yang berisikan fosil berbagai hewan.

Disneyland Hongkong

(Photo Credit: Shutterstock)

Berkunjung ke Disneyland merupakan impian banyak orang. Taman rekreasi bermain ini memang seperti negeri dongeng. Wahana dan atraksi yang ditawarkan pun banyak sehingga menjadi favorit banyak orang. Di antaranya Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, Iron Man Experience, Mystic Manor, dan masih banyak lainnya.

Japan Rail JR Pass 7 Hari

(Photo Credit: Shutterstock)

Jika berencana liburan ke Jepang, jangan lupa bekali kebutuhan transportasimu dengan JR Pass. Dengan tiket ini, kamu dapat menjelajahi Negeri Matahari Terbit menggunakan hampir semua transportasi utama di seluruh jepang yang dioperasikan oleh Japan Railway (JR).

ArtScience Museum

(Photo Credit: Shutterstock)

Bagi yang suka seni, coba liburan ke ArtScience Museum. Daya tarik museum ini adalah selalu menyuguhkan tema pameran yang berbeda-beda. Selain itu, banyaknya instalasi seni yanginstagramablemembuat destinasi ini cocok untuk spot berswafoto.

Sydney Super Saver Pass

(Photo Credit: Shutterstock)

Berencana liburan ke Sydney? Yuk, maksimalkan jelajah keliling Sydney bakal seru dengan Sydney Super Saver. Dengan tiket khusus ini, kamu bisa mendapatkan tiga tiket masuk untuk 3 dari 5 tempat wisata terpopuler di Sydney. Kamu pun bisa dapatkan Hop On Hop Off ferry pass untuk dua hari.

Sekarang, sudah menentukan destinasi liburanmu? Yuk, segera rencanakan bersama Traveloka dengan memanfaatkan promo BFF Deals hingga 30 Juni mendatang. Promo beli 3 gratis 1 tentu bisa jadi solusi hemat untuk liburanmu, sehingga jangan untuk dilewatkan begitu saja.

Baca jugaDaftar Lagu Penuh Makna dari Lukas Graham untuk Kamu Nyanyikan Bersama
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan