0

Traveloka Team

15 Jan 2020 - 3 min read

5 Lagu Romantis Backstreet Boys untuk dinyanyikan bersama di Konser DNA World Tour

Tell me why,
I never want to hear you say,
I want it that way

Tidak asing‘kandengan lirik di atas? Ya,lirik itu merupakanI Want it That Way,salah satu laguhitsdariboybandBackstreet Boys pada akhir tahun ‘90an. Beranggotakan Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough, Kevin Richardson, dan Brian Littrel,boybandyang dibentuk pada 1993 menjadi idola remaja dunia saat itu.

Kemampuan Backstreet Boys mengolah vokal dan menari mampu menghipnotis kawula muda di zamannya. Setelah 11 tahun vakum dalam produksi album, tahun ini Backstreet Boys kembali melalui album ke-10 mereka, DNA.Grup asal Orlando, Florida, Amerika Serikat ini juga akan memuaskan kerinduan penggemarnya lewat konser ‘DNA World Tour’.

Dalam rangka tur album ‘DNA World Tour’, Backstreet Boys akan menyapa penggemarnya di beberapa negara Eropa, Amerika Utara, serta Asia. Di Indonesia sendiri, konser akan diadakan di JI EXPO Kemayoran, Jakarta pada 26 Oktober 2019. Tak hanya lagu-lagu dari album terbarunya, Backstreet Boys menjajikan membawahitsterdahulu pada konser ‘DNA World Tour’ nanti.

Sebelum menonton konsernya, yuk nostalgia bareng karya Backstreet Boys tahun 90-an yang sukses menjadi hits hingga sekarang. Ahli membawakan lagu-lagu bertema asmara, ini dia 5 lagu Backstreet Boys paling romantis yang patut kamu hafal sebelum menyanyikannya bersama mereka!

1.I Want It That Way (1999)

Lagu ini merupakanhitsBackstreet Boys yang paling tenar. Berasal dari album Millenium,I Want It That Waymemuncaki tangga lagu di banyak negara. Lagu ini juga mengantarkan Backstreet Boys memenangi 3 nominasi Gramy Awards pada tahun 2000, salah satunyaSong of the Year.

Sampai sekarang makna lirik lagu ini memang masih misteri. Makna tiap bait saling kontradiksi, seperti sepasang kekasih yang sedang berkelahi seperti dalam lirik “You are my fire, the one desire, believe when I say, I want it that way”.

2.As Long As You Love Me (1997)

As long As You Love mesangat pas untuk kamu yang ingin meyakinkan pasangan tentang perasaan cinta. Lagu ini memperlihatkan ketulusan seseorang pada kekasihnya tanpa melihat latar belakang dan masa lalunya. Selama saling mencintai, semua tak jadi masalah, seperti yang tergambar pada lirik berikut “I don’t care who you are, Where you’re from, what you did, As long as you love me,”

As Long As You Love Me releasepada 1997,singlekedua pada debut albumBackstreet Back.Lagu romantis ini mampu menghipnotis penggemar mereka di dunia, khususnya Inggris.As Long As You Love Memenjadi single terlaris mereka dan single boyband terlaris ke-13 pada tahun 1990-an di Inggris.

3. Shape of My Heart (2000)

(Photo Credit: Shutterstock)

I’m here with me confession
Got nothin’ to hide no more
I don’t know where to start
But to show you the shape of my heart

Romantis sekali bukan? Dengan lagu ini, siapa saja memiliki kesempatan untuk meluluhkan hati pasangan yang sedang kalut. Lagu ini cocok untuk dinyanyikan ketika kamu berbuat salah pada pasangan yang kemudian menyadari dan menyesalinya. Pasalnya, lagu yang ditulis oleh Martin, Rami, dan Lisa Miskovsky ini merupakan salah satu lagu dari albumBlack & Blueyangmengungkapkan perasaan bersalah dan permintaan maaf kepada kekasihnya.

4.More Than That (2000)

(Photo Credit: Shutterstock)

Dari albumBlack & Bluekembali,laguMore Than Thatini pas buatkamu yang sedang usaha mendekati seseorang namun terhambat oleh statusnya. Lagu yang ditulis oleh Franciz & LePont dan Adam Anders ini menggambarkan betapa siapnya kamu untuk menjadi tempat curhat idaman hati tapi dia sudah memiliki kekasih yang sering melukainya.

LaguMore Than Thatdari Backstreet Boy bisa jadi jurus ampuh bikin pujaan hati tersanjung dan dan melupakan pacarnya. “Baby listen to me when I say, I will love you more than that.”

5. I’ll Never Break Your Heart (1996)

(Photo Credit: Shutterstock)

Lagu yang ditulis Albert Manno dan Eugene Wilde dari albumBackstreet Boys(1996) ini berusaha meyakinkan seseorang bahwa kamu akan tidak seperti masa lalunya. Seperti lirik yang tertulis, “I’ll never make you cry”lagu ini layaknya janji pada pasangan untuk tidak akan melukainya.

Nah,itu dia 5 lagu romantis dari Backstreet Boys yang bisa dijadikan sarana mengungkapkan perasaan. Menurut kamu lagu mana yang paling romantis? dengarkan kembali lagu-lagu Backstreet Boys. Dari album debutnyaBackstreet Boys(1996) hingga album terbarunyaDNA(2019) sebelum menonton konsernya di JI EXPO Kemayoran Hall B3, 26 Oktober nanti. Sudah punya tiketnya? Jika belum, kamu bisa dapatkan di bawah ini!

Baca juga10 Mal di Surabaya Ini Menjadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan