Traveling di Masa Lebaran? 5 Destinasi Keren Ini Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Traveloka
By Traveloka 14 July 2015

Traveling di Masa Lebaran? 5 Destinasi Keren Ini Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Euforia suasana Lebaran sudah mulai terasa. Berbagai tayangan iklan bernuansa kemenangan semakin banyak ditayangkan di televisi. Persediaan tiket untuk mudik pun semakin menipis karena sudah banyak pemudik yang memburunya.

Namun bagi kamu yang tidak merayakan Lebaran dan ditinggal mudik asisten rumah tangga, atau merayakan Lebaran tapi tidak pulang kampung, tidak ada salahnya memanfaatkan momen libur Lebaran ini untuk traveling.

Khawatir biayanya membengkak? Kalau kamu jeli memilih destinasi dan memesan tiket pesawat beserta hotel via Traveloka App, liburan hemat bukan hanya mimpi. Langkah selanjutnya, tinggal pilih saja salah satu dari lima destinasi keren ini:

 

Bali – Tempat pelarian terpopuler di masa Lebaran

Keindahan alam Bali yang akan membuatmu rileks.

Keindahan alam Bali yang akan membuatmu rileks.

 

Bali memang selalu jadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi kapan pun. Di musim Lebaran ini, singgahlah saat sore di Pantai Kuta. Jangan lupa siapkan kameramu untuk menangkap sunset super keren, yang selalu jadi incaran para wisatawan.

Bagi kamu yang kurang menyukai wisata pantai, pilihlah Ubud sebagai destinasi. Alamnya yang asri dan udara sejuk akan membuatmu rileks. Sempatkan juga untuk mampir ke Pasar Seni Ubud yang menjual pernak-pernik tradisional Bali dengan harga miring. Belilah satu dua oleh-oleh untuk sahabatmu.

Bingung menginap di mana saat berkunjung ke Bali? Dapatkan hotel Bali dengan harga terbaik di sini.

 

 

Lombok – Indahnya pantai dan pulau eksotis

Habiskan soremu di pantai berpasir putih di Lombok sampai terbenamnya matahari.

Habiskan soremu di pantai berpasir putih di Lombok sampai terbenamnya matahari.

 

Terpikir untuk pergi ke Lombok di masa Lebaran? Jika iya, segera pesan tiket pesawatmu sekarang. Kalau sudah punya tiket, masukkanlah Gili Trawangan dalam rencana perjalananmu. Hanya perlu waktu 45 menit untuk menyeberang dari Lombok ke Gili Trawangan.

Selain terkenal dengan pantainya yang indah, Gili Trawangan juga terkenal bebas polusi karena kendaraan bermotor dilarang beroperasi di pulau ini. Bagi kamu yang senang jalan kaki, pulau ini bisa kamu kelilingi hanya dalam waktu dua jam, atau sewa sepeda di beberapa penyewaan umum dan hotel-hotel di Gili. Tarifnya berkisar antara Rp40.000 hingga Rp60.000 per hari. Atau sewa saja cidomo (dokar khas Lombok) untuk membawamu berkeliling pulau. Setelah puas berkeliling, bersantailah di tepi pantai berpasir putih sampai menyaksikan matahari terbenam.

Untuk penginapan, pilihlah hotel dengan harga terbaik di sini.

 

Bangkok – Ke luar negeri tanpa over budget

Bangkok yang eksotis menunggu untuk kamu jelajahi di Lebaran ini. 

Bangkok yang eksotis menunggu untuk kamu jelajahi di Lebaran ini.

 

Merasa tanggung? Sekalian saja traveling ke luar negeri! Tenang, pergi ke Bangkok tidak akan menyebabkanmu over budget karena kota ini sangat terjangkau, bahkan untuk para backpackers.

Jika sudah sampai di Bangkok, Art in Paradise di Esplanade Shopping Mall adalah tujuan wajib. Koleksi lukisan tiga dimensinya pasti akan membuatmu tercengang karena terlihat benar-benar hidup. Pastikan baterai kameramu terisi penuh sebelum kamu berfoto dengan lukisan-lukisan keren yang ada di sana, ya!

Soal akomodasi, tidak perlu ragu untuk menginap di hostel karena Bangkok punya banyak hostel berkonsep unik. Namun jika kamu ingin menikmati fasilitas bintang lima pun, Bangkok kaya akan pilihan hotel mewah. Harga hotel termurah di Bangkok bisa kamu dapatkan di sini.

 

Singapura – Pengalaman sempurna di bianglala raksasa

Nikmati keindahan Singapura dari ketinggian Singapore Flyer. Sumber: viralscape.com

Nikmati keindahan Singapura dari ketinggian Singapore Flyer. Sumber: viralscape.com

 

Traveling ke Singapura itu mainstream? Tidak, kalau kamu pergi di musim Lebaran. Biasanya jumlah wisatawan di sini menurun selama masa Lebaran.

Buat traveling-mu makin berkesan dengan menaiki Singapore Flyer, bianglala besi terbesar di dunia. Selama tiga puluh menit, kamu akan menikmati pemandangan indah dari atas langit Singapura. Kamu pun bisa memesan champagne untuk menemanimu menikmati keindahan kota. Paket high tea dan makan malam juga tersedia untuk menyempurnakan pengalamanmu.

Khawatir dengan harga hotel di Singapura? Kamu bisa dapat harga terbaik kalau pesan via Traveloka App.

 

Maldives – Jernihnya pantai berpasir putih

Libur Lebaran di Maldives akan jadi pengalaman tak terlupakan untukmu. Sumber: mymaldives.com

Libur Lebaran di Maldives akan jadi pengalaman tak terlupakan untukmu. Sumber: mymaldives.com

 

Ya, kamu bisa pergi ke Maldives saat libur Lebaran karena rute penerbangan ke Male, ibu kota Maldives, kini telah tersedia di Traveloka. Pergi dadakan kapan pun bisa karena semua warga negara tidak perlu visa untuk datang ke Maldives dan mendapat waktu kunjungan maksimal 30 hari!

Pemandangan super indah akan langsung menyambutmu begitu sampai di Maldives. Uniknya, Bandara Ibrahim Nasir tempat kamu mendarat berada di sebuah pulau yang hanya berisi bandara itu saja sehingga kamu perlu naik kapal untuk keluar dari sana.

Sepanjang mata memandang, kamu akan melihat pantai berpasir putih dan air berwarna biru jernih yang menyatu dengan cerahnya bentang langit. Kamu juga pasti akan terpesona karena aslinya, Maldives berkali-kali lipat lebih indah dari apa yang kamu lihat di foto-foto.

Tertarik pergi ke Maldives? Pilih kombinasi rute penerbangan internasional Smart Combo untuk harga tiket lebih murah sampai 40%.

 

Yuk, segera kemas tasmu dan pergi berlibur!

Tulis komentarmu di sini:

Dapatkan Tips dan Informasi Wisata, GRATIS !