0

Traveloka Team

02 Feb 2020 - 2 min read

Tips dan Trik Mendapatkan Promo HARBOLNAS 12.12.14 Traveloka

Bukan! Ini bukan promo biasa. HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) adalah promo akhir tahun yang paling ditunggu para traveler.

Di HARBOLNAS yang diadakan pada Jumat 12 Desember 2014, Traveloka akan kasih diskon up-to 300 ribu untuk pemesananhotel di Balidan destinasi lainnya diIndonesia,Singapuradan lain-lain. Siapkan dirimu karena promo ini hanya berlangsung selama 1 hari saja.

Agar tidak kelewatan promo HARBOLNAS di Traveloka, pastikan dirimu telah melakukan 5 tips dan trik berikut ini:

1.
Daftar akun di Traveloka
Hanya butuh kurang dari 5 menit untuk mendaftar akun di Traveloka. Selain bisa lebih cepat booking hotel dantiket pesawat, dengan memiliki akun maka kamu lebih gampang dapat berbagai promo Traveloka. Segera buat akun di Traveloka melaluihalaman register.
2.
Langganan email newsletter Info Promo
Ada promo hotel & tiket pesawat yang khusus diberikan melalui email newsletter promo. Tak hanya promo, kamu juga bisa mendapat informasi terbaru HARBOLNAS serta harga termurah mingguan dari berbagai maskapai dan hotel berkualitas. Jadi, pastikan kamu selalu up-to-date dengan berlangganannewsletter promo.
3.
Download Traveloka app di smartphone
Dengan Traveloka App di Android atau iPhone, kamu bisa dapatkan promo HARBOLNAS dari mana saja selama smartphone ada di tanganmu. Bonusnya, kamu tak perlu cetak tiket untuk check-in di bandara atau hotel karena e-tiket dan voucher hotel sudah tersimpan di Traveloka App. DownloadTraveloka App di Android atau iPhonekamu sekarang juga.
4.
Pantau terus halaman Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2014
Traveloka sudah membuat halaman khusus HARBOLNAS yang berisi countdown menuju Hari Belanja Online Nasional tahun 2014 ini. Agar tidak kelewatan, pantau atau bookmarkhalaman promo HARBOLNASdi Traveloka.
5.
Ikuti Traveloka di Facebook, Twitter, Google Plus
Selain HARBOLNAS, selama bulan Desember ini Traveloka akan sering adakan promo dan kuis berhadiah hotel & tiket pesawat gratis. Ikuti terus Traveloka melalui media sosial agar tidak ketinggalan penawaran menarik lainnya. Jangan lewatkan promo & kuis berhadiah dari Traveloka diFacebook,TwitterdanGoogle Plus.
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan