0

Traveloka Team

07 Jan 2020 - 2 min read

Segera “Login” di Traveloka Agar Bisa Nikmati Fitur Unggulan Ini!

Apakah kamu seringkali lupa tidak melakukanloginsebelum bertransaksi di Traveloka?Logindi Traveloka atau tidak, sekilas tidak memiliki perbedaan yang besar. Memang, kamu masih bisa melakukan transaksi dengan mudah dan cepat seperti biasa. Tapi, sebenarnya ada banyak keuntungan yang kamu lewatkan jika tidakloginterlebih dahulu.

Selain itu,logindi Traveloka App juga bisa membuatmu bisa mengakses banyak fitur menarik. Apa saja fitur-fitur tersebut? Simak ulasannya berikut ini, plus keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan:

Price Alerts

Fitur Price Alerts ini memungkinkanmu memasang “alarm” pada Traveloka App saat menemukanharga tiket pesawatyang sesuai dengan bujetmu. Setelah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu, Price Alerts terbukti sangat membantu banyak orang menemukan tiket pesawat murah tanpa perlu membuang waktu karena harus mengecek sering-sering.

Traveloka Points

Tahukah kamu bahwa saat ini kamu bisa mendapatkan poin dari transaksi tertentu di Traveloka? Setiap kali membeli tiket pesawat dan hotel, kamu akan mendapatkan poin yang jumlahnya disesuaikan dengan nominal transaksimu. Selanjutnya, poin yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan potongan harga untuk transaksi selanjutnya.

Refund & Easy Reschedule

Rencana liburan bisa jadi tak berjalan sesuai rencana. Ada kalanya, kamu terpaksa harusrefundtiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan. Atau, kamu harus ubah jadwal terbang lewat fitur unggulan Easy Reschedule yang terbukti mudah dan cepat dalam beberapa klik saja. Kedua layanan ini hanya bisa dilakukan saat kamu dalam keadaanlogindi Traveloka karena nantinya, data dan informasimu sebagai konsumen akan sangat dibutuhkan.

Best Price Guarantee

Merasa kesal saat sudah pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka, ternyata ada OTA (online travel agent) lain menawarkan harga yang lebih murah? Tenang!Logindan ajukan klaim bahwa kamu menemukan harga tiket pesawat dan hotel yang lebih murah di tempat lain. Jika klaim yang kamu ajukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Traveloka berani membayar “kerugian” dan kekecewaanmu.

Info Promo

Info Promo barangkali merupakan fitur yang paling dinanti. Kamu hanya bisa mendapatkan segala informasi terkait promo ini jika dalam keadaanlogindi Traveloka App. Fitur ini juga memungkinkanmu mengatur promo apa saja yang ingin kamu terima, seperti promo tiket pesawat, promo hotel, dan promo spesial lainnya. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu bisa jadi orang pertama yang tahu tentang adanya penawaran menarik dari Traveloka.

Push Notification

Tergesa ke bandara karena baru sadar bahwa jadwal terbang sudah mepet? Berharap punya asisten pribadi yang mengingatkanmu beberapa jam sebelum jadwalboarding? Traveloka bisa melakukannya untukmu. Saat dalam kondisilogin, Traveloka App akan mendeteksi jadwal terbang secara otomatis dan menampilkanpush notificationdi layarsmartphone-mu. Jadi, tidak ada lagi alasan terlambat tiba di bandara, kan?

My Booking

E-tiket dan e-voucher dari perjalananmu sebelumnya, kadang masih kamu perlukan karena sejumlah alasan. Beruntung, segala bukti transaksimu yang lama, masih tersimpan dengan rapi dalam sistem Traveloka. Untuk bisa menarik informasi ini, kamu hanya perlulogindan mencari bukti transaksi lama yang kamu butuhkan.

Travelers Picker

Selalu mengisi data pemesan dan penumpang setiap kali akan melakukan transaksi bisa membuatmu bosan dan kesal. Karena mengerti akan keadaan ini, Traveloka memudahkanmu dengan fiturnya yaitu Travelers Picker.Loginsaat bertransaksi artinya kamu mengizinkan Traveloka menyimpan data dan informasi yang nantinya dibutuhkan untuk transaksi selanjutnya. Jadi, kamu tak perlu mengisinya dari awal lagi.

Setelah tahu tentang banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan hanya denganlogindi Traveloka ini, yakin mau lanjut transaksi tanpaloginterlebih dahulu?

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan