Rayakan Valentine Saat Hujan? Pilih 5 Tempat Romantis Ini!

Rayakan Valentine Saat Hujan? Pilih 5 Tempat Romantis Ini!

Hari Valentine akan datang sebentar lagi! Ke mana kamu akan ajak pasangan untuk merayakannya? Walau hari kasih sayang ini sering datang saat musim hujan, kamu tidak perlu sulit mencari tempat yang romantis.

Agar acara Valentine tetap terlaksana, kamu dan pasangan bisa pilih beberapa tempat romantis yang tetap nyaman dikunjungi saat musim hujan. Dengan begitu, kamu dan si dia akan tetap maksimal melewati momen bahagia di tanggal 14 Februari, meski hujan turun.

Nicole’s Kitchen & Lounge, Bogor

(Sumber: @nicoleskitchenlounge)

Kelebihan tempat makan satu ini terletak pada dekorasi interiornya. Didominasi dengan warna putih, Nicole’s Kitchen & Lounge terlihat begitu luas dan bersih. Bangunannya dikelilingi oleh jendela-jendela berukuran cukup besar. Jadi, sambil merayakan Valentine bersama pasangan, kamu bisa sekaligus menikmati pemandangan Kota Bogor tanpa kehujanan.

Suasana romantis tersebut juga didukung oleh menu makanan yang enak, salah satunya adalah sate kambing yang menjadi favorit para pengunjung. Tertarik merayakan Valentine di sini? Kamu bisa datang ke Jalan Raya Cipanas Hanajwar No 1, Bogor Selatan. Ingat, alangkah baiknya kamu reservasi tempat sebelum datang mengingat tempat romantis ini tak pernah sepi pengunjung!

VIEW at Fairmont Jakarta, Jakarta

 

(Sumber: @fairmontjakarta)

Terletak di lantai 22 Hotel Fairmont Jakarta, VIEW menawarkan pemandangan menakjubkan lanskap Kota Jakarta yang bisa kamu nikmati dari jendela-jendela besar restoran. Apalagi kalau kamu merayakan Valentine saat malam hari, dijamin suasana bertambah romantis dengan ditemani pendaran lampu kota.

Sambil menikmati pemandangan bersama pasangan, kamu bisa sekaligus mencicipi berbagai menu makanan lezat khas Eropa dan Asia. Selain itu, VIEW juga memiliki area bar di mana kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu sambil mengobrol dan minum koktail, juga ditemani rintik hujan yang menambah suasana romantis..

1914, Surabaya

Sumber: @maxcullens)

1914 merupakan sebuah kompleks restoran dan bar berkonsep high-end (mewah). Kamu bisa berunding dengan pasangan terlebih dulu, untuk memilih restoran mana yang akan didatangi saat Valentine. Biasanya, untuk fine dining banyak orang memilih datang ke Chicago Steak House & Bar dengan suasana yang klasik, mewah, dan romantis.

Sementara itu, kamu yang ingin suasana lebih santai tapi tetap tidak mau kehilangan unsur romantis, ajak pasangan ke Hacienda Mexican Bar & Grill. Sesuai namanya, restoran ini menyajikan menu khas Meksiko. Pencahayaan di dalam ruangan dibuat agak remang-remang, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan romantis.

Takigawa Meat Bar in the Sky, Bandung

Sumber: @bamsky)

Restoran satu ini berada di dalam Gedung Takigawa lantai 5 dan 6. Begitu sampai di lantai 5, kamu dan pasangan akan disambut area hijau yang bagus untuk dijadikan tempat foto. Setelah itu, kamu bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan yang dikelilingi oleh jendela besar. Untuk di lantai 6 sendiri, kamu bisa melihat ruangan yang mengusung tema tatami karena tempat duduknya seperti tikar yang berasal dari Jepang.

Berada di kawasan Bukit Pakar Timur, Dago Atas, Takigawa Meet Bar in the Sky menyuguhkan pemandangan indah Kota Kembang dari ketinggian. Perayaan Valentine bersama pasangan pasti terasa lebih romantis dengan ditemani pemandangan menakjubkan di sekeliling kamu. Saat hujan, kamu bisa duduk di kursi dekat jendela karena bisa memandang air yang turun membasahi tanah Bandung.

Canting Restaurant, Yogyakarta

Sumber: @lisnandia)

Pernah jalan-jalan di Galeria Mall Yogyakarta? Nah, di area rooftop terdapat sebuah restoran yang pas untuk dijadikan tempat merayakan Valentine yaitu Canting Restaurant. Atmosfer di restoran ini begitu romantis dengan kerlip lampu gantung yang ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik. Beberapa spot di restoran ini juga sangat menarik untuk dijadikan background selfie kamu bersama pasangan.

Kamu bisa memilih untuk merayakan Valentine bersama pasangan di area indoor atau outdoor. Tak perlu khawatir, area outdoor di tempat romantis telah dilengkapi kanopi sehingga kamu tidak akan kehujanan. Agar mendapatkan tempat saat Valentine nanti, sebaiknya kamu melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya dengan mengirimkan email.

***

Dengan adanya pilihan tempat istimewa dan romantis di atas, hujan bukan lagi menjadi penghalang saat kamu dan pasangan ingin merayakan Valentine. Jika sudah menentukan tempatnya, jangan lupa siapkan kado untuk pasangan kamu. Tentunya, momen romantis saat Valentine nanti akan semakin berkesan!. Selamat merayakan hari Valentine, ya!

Baca juga  5 Alasan Menginap di Hotel Bikin Sisa Libur Lebaran Kamu Semakin Berkesan
3 Shares
Share3
Pin
Share
Tweet
+1