0

Traveloka Team

05 Jan 2020 - 3 min read

Lengkapi Pengalaman Liburan Kamu Dengan Traveloka Xperience

Siapa sihyang tidak menyukai liburan? Setelah sibuk dengan padatnya aktivitas sehari-hari, liburan menjadi hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Tidak hanya untuk melepas penat, liburan juga merupakan momen untuk mendekatkan diri bersama keluarga. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan sepertitravelingke berbagai destinasi wisata atau menonton film favorit di bioskop.

Untuk membuat waktu luang kamu lebih berwarna,Traveloka Xperiencehadir menawarkan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Selain itu, proses pemesanan tiket pun akan lebih praktis dan efisien. Berikut ragam aktivitas dan rekrasi yang bisa kamu pesan melalui Traveloka Xperience:

(Photo Credit: Traveloka)

1. Spa & Kecantikan

(Photo Credit: Shutterstock)

Waktu liburan bisa jadi saat yang tepat untuk memanjakan diri dengan perawatan tubuh. Selain menyegarkan, perawatan juga bisa menenangkan pikiran. Traveloka Xperiencememberikan kemudahan bagi kamu untuk menemukan layanan perawatan tubuh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Layanan seperti spa, pijat, hingga perawatan kulit hingga rambut bisa kamu temukan di sekitar melalui Traveloka Xperiencedi aplikasi Traveloka. Selain memudahkan pencarian, tak jarang Traveloka Xperiencejuga memberikan berbagai promo agar kamu bisa memanjakan tubuh kamu tanpa keluar uang banyak.

2. Hiburan

(Photo Credit: Shutterstock)

Bagi yang memiliki waktu liburan singkat, Traveloka Xperiencejuga menawarkan berbagai kegiatan hiburan seru. Hanya dengan membuka aplikasi Traveloka, kamu bisa langsung mengarahkan pencarian ke tempat karaoke, memainkanvideo gamesdi taman bermain, atau menikmati keseruan bersama keluarga denganindoor outbound.

Bagi yang membawa si kecil, kamu juga bisa mengajak mereka belajar sambil bermain di kelas atau punworkshop.Ucapkan selamat tinggal pada rasa bosan meskipun waktu liburan terbatas!

3. Event

(Photo Credit: Shutterstock)

Berencana menghabiskan waktu liburan dengan menontoneventatau konser musik yang sudah kamu tunggu-tunggu? Traveloka Xperiencehadir untuk memberi kemudahanbookingtiket yang ingin kamu kunjungi. Bekerjasama dengan berbagai promotor populer, mulai dari konser musik hingga sirkus semua bisa kamu dapatkan di Traveloka Xperience.

Kamu juga tak perlu mencetak tiket karena Traveloka Xperience memberikan kemudahan akses saat mengunjungi berbagai acara. Tentunya, akan lebih praktis dan ramah lingkungan!

4. Olahraga

(Photo Credit: Shutterstock)

Meski liburan, tubuh harus tetap bugar. Berlibur dengan olahraga bersama teman-teman dan keluarga bisa menjadi pengalaman seru bersama. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa memilih berbagai olahraga yang diinginkan.

Aktivitas yang ditawarkan di antaranya berenang,fitness, climbing,bela diri, hingga bermaintrampoline.Semua tiket masuknya bisa kamu dapatkan melalui Traveloka Xperience.Sehat dengan cara asyik bukan lagi hal mustahil, bukan?

5. Atraksi

(Photo Credit: Shutterstock)

Memainkan berbagai wahana di taman hiburan bersama keluarga atau kerabat terdekat bisa menjadi pengalaman tak terlupakan sekaligus penghilang penat saat liburan. Kamu bisa mengisi waktu liburan dengan bermainarum jeram, roller coaster,ataupun memanjakan si kecil diplaygroundfavorit mereka.

Terdapat taman hiburan populer yang bisa kamu pesan melalui Traveloka Xperienceseperti Dunia Fantasi, Trans Studio, Miniapolis, dan masih banyak lainnya. Lebih dari sekadar wahana bermain, di sini kamu juga bisa menemukan taman hiburan seru daninstagramableyang bisa dikunjungi.

6. Tur

(Photo Credit: Shutterstock)

Kini, merencanakan kegiatan liburan ke berbagai destinasi wisata bisa kamu lakukan tanpa ribet. Dengan menggunakan paket tur yang disediakan Traveloka Xperience,kamu bisa memilih beragam destinasi populer baik di dalam maupun luar negeri sekaligus bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Sesuaikan kebutuhan dan keinginanmu dengan berbagai tur yang tersedia di Traveloka Xperience. Hanya dalam satu aplikasi, kamu pun bisa menikmati pengalaman liburan yang lebih praktis dan nyaman tentunya.

7. Bioskop

(Photo Credit: Shutterstock)

Tidak punya waktu menonton filmbox officedi hari-hari biasa? Tanggal merah atau akhir pekan bisa jadi solusinya. Kamu tak perlu lagi memesan secara manual dengan mengantre sebelum menonton. Kini, di Traveloka Xperience kamu bisa memesan tiket bioskop di CGV, Cinemaxx dan FLIX secara praktis. Tinggal buka aplikasi Traveloka kamu, pilih film yang ingin ditonton, jumlah tiket, serta posisi tempat duduk terbaik agar nyaman saat menonton.

Lanjutkan pesanan kamu dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Menariknya, Traveloka Xperiencejuga memberikan berbagai promo menarik dan diskon spesial agar pengalaman nonton terbaik kamu bisa didapatkan dengan harga bersahabat.

Itulah 7 kategori aktivitas dan rekreasi yang bisa kamu temukan di Traveloka Xperience untuk melengkapi liburan danitinerarykamu saattraveling.Dengan Traveloka Xperience, kamu tidak lagi kehabisan ide saat bepergian atau sekadar untuk menghabiskan waktu. Traveloka dulu, Xperience seru kemudian!

Baca juga5 Aktivitas Seru Liburan Akhir Pekan ke Kuala Lumpur
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan