Ide Kado-kado Valentine yang Unik dan Berkesan

Ide Kado-kado Valentine yang Unik dan Berkesan

Merayakan kasih sayang memang bisa dilakukan kapan saja. Namun, tak ada salahnya melakukan hal spesial saat Valentine untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar menyayangi pasangan. Kamu dan pasangan bisa saling bertukar kado sambil makan malam di restoran romantis.

Agar momen Valentine dengan pasangan terasa berbeda, kali ini kamu bisa berikan ia kado unik yang tak melulu cokelat atau bunga. Untuk membantu kamu wujudkan momen spesial di hari Valentine, Traveloka rangkum berbagai ide kado yang unik untuk diberikan ke pasangan nanti.

For her

Kebanyakan wanita suka mendapatkan kejutan, entah berupa kado atau jamuan dari pasangannya. Untuk menambah kebahagiaan pasangan, tak ada salahnya kamu coba membuat atau membeli kado spesial untuk Valentine di tahun ini. Berikut adalah rekomendasi terbaik:

Balon pop up

(Sumber: reddoorz.files.wordpress.com)

Jika kamu ingin memberikan hadiah Valentine yang sederhana namun bermakna, kamu bisa memilih balon pop up lengkap dengan pesan romantis untuknya. Dengan biaya Rp10.000 – Rp50.000 saja, kamu bisa memberikan ia kebahagiaan di momen Valentine. Untuk membuatnya, siapkanlah sebuah kardus kosong, benang jahit, pesan romantis yang kamu tulis sendiri, serta balon helium.

Ikat balon dengan benang jahit serta pesan romantis di ujung benang yang lain dan letakkan dalam kardus yang ditutup rapat. Saat pasangan kamu membuka balon bersamaan dengan pesan romantis yang telah disiapkan, tunggu saja momen ia terkejut dan tersenyum bahagia. Dengan cara ini, pastinya Valentine bisa jadi salah satu momen kasih sayang yang tak terlupakan.

Kamera polaroid

(Sumber: photographyconcentrate.com)

Hampir semua wanita suka berfoto, bukan? Jika pasangan kamu adalah satu di antaranya, memberikan kamera polaroid sebagai kado spesial Valentine bisa menjadi pilihan yang sempurna. Ada banyak tipe polaroid yang bisa kamu pilih, mulai dari yang berwarna polos hingga berbentuk dan bergambar karakter kartun Minion.

Setelah pasangan kamu membuka kado, ajak ia untuk berfoto romantis. Foto-foto yang dihasilkan kamera polaroid bisa langsung tercetak dan disimpan di dompet masing-masing.

Alat kecantikan

(Sumber: Shutterstock)

Satu lagi hadiah Valentine unik yang bisa kamu berikan pada pasangan, yaitu bingkisan alat kecantikan. Kado satu ini bisa jadi pilihan terbaik, apalagi jika kamu tahu si dia berencana membeli produk alat kecantikan yang selama ini diidam-idamkan. Memberikan apa yang dia inginkan sebagai hadiah tentu akan membuat momen Valentine kali ini makin berkesan dan si dia merasa diberi perhatian lebih oleh kamu.

Namun, jangan sampai kamu membeli alat kecantikan yang salah. Bagi wanita, alat kecantikan adalah hal yang sangat pribadi, tidak bisa sembarangan. Oleh karena itu, cari tahulah alat kecantikan yang selama ini pasangan kamu inginkan dengan cara menggali informasi dari ibu atau teman dekatnya.

For Him

Untuk kamu yang ingin membelikan kado unik untuk pria, carilah yang sederhana namun bermakna. Berikut rekomendasi kado Valentine unik yang bisa kamu pilih:

Tiket konser musik

(Sumber: cmkt-imageprd.global.ssl.fastly.net)

Jika selama ini kamu belum berkesempatan menghabiskan waktu bersama dengan menikmati apa yang di dia sukai, memberikan tiket konser musik favoritnya sebagai hadiah Valentine kali ini bisa jadi ide yang cemerlang. Kamu bisa menghabiskan momen romantis dengan menonton konser musisi favorit pasangan dengan senyum di wajahnya. Selagi menonton konser, jangan lupa abadikan momen berdua dengan mengambil beberapa foto romantis.

Voucher di bengkel langganan

(Sumber: img0.etsystatic.com)

Banyak pria memberikan perhatian lebih pada kendaraan mereka, dan jika pasangan kamu adalah satu di antaranya cobalah kreatif dengan berikan si dia voucher di bengkel langganannya sebagai hadiah Valentine. Biarkan pasangan kamu memberikan full body treatment pada motor atau mobil kesayangannya dalam satu hari.

Buatlah voucher handmade untuk dibawa oleh pasangan kamu ke bengkel langganannya. Pastikan, sudah memberikan informasi terlebih dahulu kepada pihak bengkel bahwa seluruh biaya akan dibebankan ke kamu. Hadiah Valentine yang unik satu ini pastinya bisa membuat si dia makin jatuh cinta. Dengan catatan, kamu pun harus menemani pasangan di bengkel langganannya ya!

Kaus bola/jersey

(Sumber: Shutterstock)

Jika si dia adalah penggemar sepak bola, kamu bisa menunjukkan kasih sayang di hari Valentine dengan memberikan jersey tim kesayangannya. Memberikan jersey yang selama ini dia idamkan bisa membuatnya terkejut sekaligus bahagia. Cara ini pun dapat menunjukkan bahwa kamu memberi kebebasan untuk si dia menjalankan hobinya.

Hal kecil ini sangat berarti untuk kebanyakan pria. Selagi masih ada waktu menuju hari Valentine, segera pesan kaus jersey kesukaan pasangan kamu itu dan jadikan hari kasih sayang kali ini makin manis dan berwarna.

***

Sekarang, kamu tak perlu bingung memilih kado Valentine unik untuk pasangan bukan? Keenam ide di atas dijamin akan membuat pasangan kamu merasa istimewa di tanggal 14 Februari nanti. Semoga pasangan kamu suka dengan kado yang diberikan, ya!

Baca juga  5 Cara Unik Abadikan Perjalananmu Agar Semakin Berkesan
5 Shares
Share5
Pin
Share
Tweet
+1