0

Traveloka Team

04 Feb 2020 - 2 min read

5 Alasan Perlunya Install Travel App di Smartphone

Kamu gemar traveling tapi anti ribet masalah booking hotel dantiket pesawat? Ingin segalanya lebih praktis dan cepat?

Manfaatkan smartphone yang kamu miliki. Dengan menginstall travel app yang tepat, proses booking hotel dan tiket pesawat pun jadi semakin mudah dan tak lagi ribet.

Masih belum yakin untuk menginstall travel app di smartphone? Simak lima keunggulan travel app berikut ini:

1.
Tak perlu bawa laptop yang berat
Ucapkan selamat tinggal pada laptop! Dengan menginstall travel app di smartphone, kamu tak perlu lagi repot membawa laptop ke mana-mana untuk transaksi. Dengan smartphone, kamu bisa pesan kamar hotel meskipun sedang berdiri berdesakan di dalam bus. Bayangkan jika harus melakukannya melalui laptop. Untuk dapat menyalakan laptop saja butuh perjuangan, apalagi sampai menyelesaikan proses transaksi.
2.
Ada promo spesial khusus app
Ada banyak penawaran menarik yang diberikan khusus kepada pengguna travel app. Jika penawaran spesial biasa diberikan melalui kuis di media sosial dan sebagainya, saat ini travel app menjadi alat promosi paling jitu.Kamu bisa mendapatkan harga kamar hotel yang lebih murah jika melakukan transaksi melalui app. Menyenangkan, bukan? Sudah praktis, harga yang ditawarkan pun bisa lebih miring dibandingkan harga versi desktop biasanya.
3.
Tidak akan melewatkan batas waktu pembayaran
Waktupembayaranmelalui transfer via ATM biasanya akan berakhir dalam waktu sekitar 1-2 jam. Dengan travel app, kamu bisa menghemat waktu karena transaksi bisa dilakukan sambil berjalan ke ATM. Hal ini tentu tak bisa kamu lakukan jika booking dilakukan dengan laptop.
4.
Pantau arsip pemesanan dengan mudah
Dalam satu bulan, kamu harus bepergian empat kali ke kota berbeda? Sulit menyimpan rincian pemesanantiket pesawatdan hotel? Hal ini tak akan terjadi jika kamu memesannya melalui travel app.Sekalilogin, semua rincian booking bisa dilacak. Rinciantiket pesawatdan kamar hotel yang telah dibooking bisa kamu lihat dengan mudah dalam satu halaman.
5.
E-tiket bisa dilihat secara offline
E-tiketdi aplikasi juga bisa menghemat kuota internet kamu. Travel app mampu menampilkan e-tiket dan voucher hotel kamu meskipun dalam kondisi offline. Ssstt, install travel app juga bisa menjadi bukti bahwa kamu sayang lingkungan! Tak perlu lagi mencetak tiket dalam selembar kertas seperti yang biasa dilakukan saat memesan melalui desktop. Cukup tunjukkan e-tiket atau voucher hotel saat check-in di bandara atau di hotel.
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan