0

Traveloka Team

07 Jan 2020 - 1 min read

Coba Pesan Bus di Traveloka App, Nikmati 5 Keuntungannya!

Kabar bahagia buat kamu yang suka bepergian dengan bus! Kini kamu tak perlu lagi jauh-jauh ke terminalatau kantor agen untuk membeli tiketnya, karena sekarang layanan pemesanan bus sudah tersedia di Traveloka App!

Dengan memesan tiket bus di Traveloka App, kamu bisa menikmati lima keuntungan di bawah ini:

1. Praktis: pilih, pesan, pergi!

Dengan Traveloka App, kamu bisa pesan tiket bus dari mana saja, bahkan dari kamar tidurmu. Proses pemesanannya praktis: kamu tinggal pilih bus serta kursi yang kamu mau, lalu pesan dan bayar dengan cara yang paling nyaman untukmu.

2. Banyak pilihan

Ada lebih dari 17 Perusahaan Otobus (PO) yang tersedia di Traveloka, seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, Harapan Jaya, hingga Agung Mulia yang melayani rute-rute ke berbagai kota di Indonesia.

3. Informasi lengkap

Traveloka App punya semua informasi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan bus terbaik. Mulaidari harga, rute, fasilitas bus, hingga foto yang lengkap, baik eksterior dan interior bus.

4. Beragam metode pembayaran

Salah satu keuntungan pesan di Traveloka App adalah beragamnya cara pembayaran yang tersedia, seperti transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di minimarket.

5. Layanan pelanggan 24 jam

Traveloka selalu siap membantumu dengan layanan Customer Service 24 jam, baik mulai saat memesan tiket bus hingga mau berangkat. Caranya mudah: bisa lewattelepon atau dengan mengirimkan pesan melalui Traveloka App kamu.

Layanan ini tersedia di Traveloka App (iOS dan Android) versi minimum 2.21. Dengan hadirnya tiket bus di Traveloka App, kamu pun jadi lebih leluasa untuk merencanakan liburan!

Tags:
keuntungan-pesan-tiket-bus-di-traveloka
pesan-bus-di-traveloka
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan