Liburan dan Wisata Kuliner di Singapura Bersama Sahabat dari Traveloka dan Garuda Indonesia

Liburan dan Wisata Kuliner di Singapura Bersama Sahabat dari Traveloka dan Garuda Indonesia

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempererat hubungan persahabatan, salah satunya adalah dengan liburan bersama. Beruntung, saat ini Traveloka bersama Garuda Indonesia memiliki paket hemat tiket pesawat dan hotel di Singapura sebagai hadiah untuk kamu dan sahabat. Dengan paket spesial ini, kamu bisa menghemat bujet liburan di Singapura hingga 20%.

Liburan kamu dan sahabat juga akan semakin lengkap dengan berwisata kuliner. Tak perlu khawatir, Singapura juga merupakan destinasi yang tepat untuk wisata kuliner karena banyak tempat makan di sana yang menawarkan sajian lezat serta suasana asyik untuk mengobrol bersama sahabat. Berikut aktivitas kuliner beserta rekomendasi tempat di Singapura yang bisa kamu datangi saat berlibur di sana:

Brunch di berbagai kafe ciamik

 

brunch di kafe bersama teman

Brunch atau menyantap sarapan menjelang jam makan siang sudah tidak asing lagi dilakukan para wisatawan. Saat berlibur ke Singapura tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai menu brunch lezat yang ditawarkan banyak kafe ciamik di sana.

Kamu bisa berkunjung ke The Populus Coffee & Food Co., sebuah restoran yang menawarkan seporsi pancake lembut dengan taburan buah segar, cornflake, dan sirup maple yang legit bernama Buckwheat Pancakes untuk menu brunch. Selain itu, kamu bisa memesan The Populus Scramble, sebuah makanan yang memadukan croissant, telur dadar, keju, dan bacon jika ingin menikmati sajian dengan rasa asin gurih.

Tempat brunch lainnya yang tak kalah asyik untuk kamu kunjungi di antaranya adalah Nassim Hill Bakery Bistro Bar, Tolido’s Espresso Nook, The LoKal, dan Habitat Coffee. Setelah berburu berbagai sajian brunch, kamu bisa melanjutkan jalan-jalan bersama sahabat ke Chinatown Street Market atau Chinatown Heritage Centre untuk wisata budaya di Negeri Singa.

Berbincang santai di coffee shop

bersantai di coffee shop

Hal yang paling asyik saat berlibur dengan sahabat adalah kamu bisa mengobrol banyak selama di perjalanan. Agar liburan di Singapura lebih menyenangkan, obrolan-obrolan ringan kamu dan sahabat bisa dilakukan di berbagai coffee shop unik dan instagramable di sana. Berbincang santai sembari menyesap kopi, tentu akan sangat mengasyikkan, bukan?

Coffee shop yang bisa kamu jadikan tempat ngobrol santai salah satunya Groundstory Stories. Berlokasi di 756 North Bridge Rd, kafe ini memiliki desain interior minimalis berupa dominasi warna putih pada dinding dan berbagai furniturnya yang berbahan kayu. Sebuah tempat yang nyaman dan cantik untuk suasana mengobrol kamu dan sahabat, pastinya.

Selain Groundstory Stories kamu juga bisa berkunjung ke Common Man Coffee Roasters yang terletak di  22 Martin Road. Di sana, kamu bisa memesan ice latte ataupun ice capucino untuk menetralkan udara tropis Singapura. Lengkapi momen mengobrol kamu dan sahabat dengan The Chocolate Cookie Dough atau Black Sesame Cake yang bercita rasa manis.

Mencicipi laksa fenomenal

kuliner khas singapore

 

328 Katong Laksa menjadi terkenal sejak diklaim rasanya mengalahkan laksa buatan Chef Gordon Ramsay di acara SingTel Hawker Heroes Challenge 2013. Menurut para penonton yang hadir, laksa racikan Gordon Ramsay kalah enak dibandingkan laksa yang ada di 328 Katong Laksa. Bisa dibayangkan bagaimana kelezatan laksa satu ini, bukan?

Sebelum mengalahkan Gordon Ramsay, 328 Katong Laksa memang sudah populer dengan cita rasa yang spesial. Laksa di sini diracik dengan kuah santan gurih, berpadu mi kenyal dan daging udang yang sangat menggunggah selera. Menurut warga lokal, laksa di 328 Katong Laksa mengingatkan mereka pada olahan laksa dengan resep turun temurun dari nenek moyang. Rasa khasnya tersebut membawa sensasi nostalgia bagi mereka.

***

Itulah beberapa aktivitas kuliner yang bisa kamu lakukan bersama sahabat di Singapura. Beragam tempat wisata kuliner tersebut pastinya menawarkan sajian terbaik untuk kamu nikmati sambil berbincang santai di Negeri Singa. Untuk melengkapi momen terbaik kamu bersama sahabat, Traveloka bersama Garuda Indonesia memberikan promo yang bisa dinikmati mulai dari 26 Juni – 28 Juni 2018. Yuk ambil kesempatannya sekarang!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1