0

Traveloka Team

11 Jan 2020 - 2 min read

5 Hostel di Singapore Ini dapat Menjadi Pilihan Backpacker

Singapore sebagai salah satu destinasi favoritbackpackerdunia tentunya juga memiliki banyak pilihan hostel ciamik untuk kamu menginap. Maubackpackingke Singapore dalam waktu dekat? Simak lima hostel murah dan nyaman yang jadi banyak incaranbackpackerdunia berikut ini:

1. ABC Premium Hostel


Percayakah kamu jika di Singapore terdapat penginapan murah sekaligus ‘kursus’ bahasa asing gratis? Di ABC Premium Hostel, dinding putihnya dihiasi dengan istilah asing berbagai bahasa di Asia.

Fasilitas:
Kamar tidur di ABC Premium Hostel juga begitu nyaman dengan dominasi warna putih yang menenangkan. Tempat tidur yang nyaman jangan dijadikan alasan untuk mengurung diri saja di kamar. Bergabunglah dengan backpackers lain di TV Lounge, silakan saling bertukar cerita petualangan masing-masing.

Lokasi:
Untuk lokasi, ABC Premium Hostel dekat sekali dengan kawasan Little India, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit. Jika ingin menjelajah Singapore lebih jauh lagi, kamu cukup naik MRT dari Farrer Park MRT Station yang juga berjarak 5 menit berjalan kaki saja dari hostel.

Alamat ABC Premium Hostel: 91A, 93A, 95A Owen Road, Singapore.

Dapatkan penawaran spesial ABC Premium Hosteldi sini.
-

2. Plush Pods


Bisakah beristirahat dengan nyaman di penginapan murah? Jawabannya bisa jika kamu menginap di Plush Pods.

Fasilitas:
Di Plush Pods, tersedia kasur empuk yang nyaman untuk tidur. Selain itu, kamu juga bisa terus update media sosial dengan layanan WiFi gratis yang tersedia.

Hanya itu saja? Tunggu dulu. Di sini, kamu bisa menyimpan barang pribadi di loker yang kuncinya bebas kamu bawa sendiri. Jika bosan di kamar, datang saja ke perpustakaan mini yang terletak di ruang tamu. Baca buku panduan wisata yang tersedia dan kamu pun siap menjelajah Singapore.

Lokasi:
Plush Pods ini berada di lokasi yang sangat strategis. Untuk ke kawasan Little India dan Victoria Street, kamu hanya butuh berjalan kaki 15 menit. Ingin ke kawasan Marina Bay yang populer itu? Tak perlu memanggil taksi, kamu bisa berjalan kaki 10 menit saja dari hostel.

Lokasi Plush Pods: 2 Tan Quee Lan Street, Singapore.

Dapatkan penawaran spesial Plush Podsdi sini.
-

3. Bunc @Radius Hostel at Clarke Quay


Bersih dan nyaman, apa lagi yang kamu butuhkan dari penginapan murah sepertiBunc@Radiusini? Ranjang bertingkat dengan dominasi warna putih dan sedikit sentuhan warna hitam akan membuat tidurmu semakin nyenyak.

Fasilitas:
Paham mengenai kebutuhan internet bagi backpackersmudaseperti kamu,Bunc@Radiusmelengkapi masing-masing tempat tidur dengan stop kontak untuk gadget dan akses WiFi gratis sepanjang hari.

Baca juga2017 Jadi Tahun Penuh Konser Musik Berkelas Dunia di Singapura, Sudah Pesan Penginapannya?
-
Baca juga:10 ManfaatTraveling Sendirian.
-

Kamu traveling sendirian saja ke Singapore? Temukan teman baru di hostel ini. Ruang makan bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencari kenalan baru. Sambil menunggu roti panggangmu siap, kamu bisa mengobrol dengan backpackers lain tentang petualangan menjelajah Singapore.

Lokasi:
Kamu harus bersyukur jika masih mendapatkan kamar diBunc@Radiusini. Tak hannya nyaman dan murah, hostel ini juga hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Clarke Quay yang merupakan salah satu pusat hiburan malam populer di Singapore.

LokasiBunc@Radiusat Clarke Quay: 36 South Bridge Road, Singapore.

Dapatkan penawaran spesialBunc@RadiusHostel at Clarke Quaydi sini.
-

4. Pine Hostel by Just Inn


Apa yang kamu butuhkan setelah lelah berkeliling Singapore seharian? Jawabannya tentu saja tempat tidur yang nyaman.

Fasilitas:
Pine Hostel menyediakan ranjang bertingkat dengan kasur dan bantal empuk yang akan membuat tidurmu lebih nyenyak. Khawatir tidurmu terganggu oleh tamu lain? Tenang, Pine Hostel menyiapkan tirai di setiap ranjang untuk menjaga privasi dan kenyamananmu.

Lokasi:
Keesokan harinya, kamu bisa menikmati sarapan gratis dengan tubuh yang sudah jauh lebih segar setelah beristirahat semalaman. Jika ingin menikmati kuliner lainnya, kamu hanya perlu berjalan kaki 5 menit saja ke Lavender Food Square Centre.

Alamat Pine Hostel by Just Inn: 153A Tyrwhitt Road, Singapore.

Dapatkan penawaran spesial Pine Hostel by Just Inndi sini.
-

5. Woke Home Capsule Hostel


Kamu gagal menggapai cita-citamu sebagai astronaut? Tak perlu sedih. Woke Home Capsule Hostel menawarkan tempat tidur berbentuk kapsul pertama di Singapore. Kamu pun bisa tidur di kapsul layaknya seorang astronaut.

Fasilitas:
Kapsul tidur berukuran 2 x 1 x 1,25 meter ini begitu nyaman ditempati. Fasilitas masing-masing kapsul ini pun terbilang lengkap, mulai dari perlengkapan tidur, meja lipat, TV dan lampu baca semua ada dalam satu kapsul.

Lokasi:
Menginap di sini berarti kamu tinggal selangkah lagi menjelajah kota. Woke Home Capsule hanya berjarak 10 menit berjalan kaki ke Raffles Place MRT Station dan City Hall MRT Station. Dari kedua stasiun ini, kamu bisa naik MRT dan berkeliling Singapore.

Alamat Woke Home Capsule Hostel: 61 South Bridge Road Clarke Quay Riverside, Singapore.

Dapatkan penawaran spesial Woke Home Capsule Hosteldi sini.
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan