0

Traveloka Team

11 Jan 2020 - 3 min read

Jalan-jalan ke Legoland? Catat 5 Hotel Super Hemat Ini

Sudah bosan jalan-jalan ke Kuala Lumpur? Kini saatnya kamu mencoba destinasi baru di Malaysia dengan mengunjungi Johor Bahru. Di sini kamu bisa menemukan berbagai atraksi menarik, salah satu yang terpopuler adalah taman bermain Legoland.

Dengan luas mencapai 70 hektare, Legoland Malaysia menjadi magnet bagi jutaan pengunjung dari berbagai belahan dunia setiap tahunnya.

Beragam atraksi dan permainan yang terbuat dari Lego, menjadi daya tarik utama taman bermain ini.

Agar liburan di Legoland semakin seru, kamu perlu memilih hotel yang letaknya strategis sekaligus dekat dengan Legoland. Tidak perlu bingung, catat 5 hotel murah yang direkomendasikan berikut ini.

1. Zoom Inn Boutique Hotel

Zoom Inn Boutique Hotel menawarkan desain kamar yang unik. Dekorasi kamar memiliki desain minimalis dengan gambar-gambar di dinding kamar. Kamu bisa bermalam di sini hanya dengan Rp381.000.

Lokasi

Lokasi Zoom Inn Boutiqe Hotel berada sekitar 15 menit berkendara dari Legoland. Atraksi menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Danga Bay Park yang berjarak sekitar 5 menit berkendara.

Fasilitas

Zoom Inn Boutique Hotel menyediakan fasilitas WiFi gratis, kamar ber-AC, TV layar datar, kamar mandi denganshower, dan perlengkapan mandi gratis.

Alamat

Jalan Skudai, Teluk Danga, Johor Bahru, Malaysia.

❤Tarif spesial Zoom Inn Boutique Hotel bisa didapatkandi sini.
-

2. Hermess Hotel

Hermess Hotel merupakan hotel bujet dengan konsep hotel butik. Desain interiornya bergaya modern dan dinding dengan ornamen kayu. Cukup dengan tarif Rp400.000 per malam, kamu sudah bisa mendapatkan kamar bertipe Executive King.

Lokasi

Hermess Hotel terbilang strategis karena berada di jantung Kota Johor Bahru. Untuk menjangkau Legoland, kamu bisa menggunakan bus/taksi dengan jarak tempuh sekitar 15 menit berkendara dari hotel.

Fasilitas

Dengan bermalam di Hermess Hotel, kamu bisa menikmati fasilitas berupa kamar mandi dalam denganshower, perlengkapan mandi gratis, kamar ber-AC, dan TV layar datar.

Alamat

Jalan Bestari 1/4, Taman Nusa Bestari, Skudai, Gelang Patah/Legoland, Johor Bahru, Malaysia.

❤Tarif spesial Hermess Hotel bisa didapatkandi sini.
-

3. Citrus Hotel Johor Bahru by Compass Hospitality

Hanya dengan tarif minimum Rp450.000 kamu sudah bisa bermalam di hotel bujet ini. Warna kamar yang cerah seperti oranye, hijau, dan biru akan membuatmoodtravelingkamu semakin ceria.

Lokasi

Lokasi hotel sangat strategis karena berdekatan dengan stasiun KTM Komuter JB Sentral. Untuk menuju Legoland, kamu bisa menggunakan bus/taksi dengan jarak tempuh sekitar 20 menit perjalanan.Baca juga11 Oleh-oleh Khas Malaysia Ini Jadi Kebanggaan Negeri Jiran

Khusus buat kamu yang suka berbelanja, kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan di City Square hanya dengan 5 menit berjalan kaki.

Fasilitas

Tiap kamar di Citrus Hotel Johor Bahru by Compass Hospitality dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Kamu bisa menikmati WiFi gratis, berolahraga di pusat kebugaran, menikmati hidangan lezat di kafe, dan bermain biliar diexecutive lounge.

Alamat

Jalan Station, Pusat Kota Johor Bahru, Johor Bahru, Malaysia.

❤Tarif spesial Citrus Hotel Johor Bahru by Compass Hospitality bisa didapatkandi sini.
-

4. Tune Hotel – Danga Bay, Johor

Siapa yang tidak kenal dengan Tune Hotel? Hotel dengan logo merah ini selalu menjadi pilihan bujettravelerkarena tarifnya yang murah. Buat kamu yang ingin menghemat biaya selama di Johor Bahru, kamu bisa bermalam di hotel ini hanya dengan Rp427.000.

Lokasi

Untuk menjangkau Legoland, kamu hanya butuh waktu sekitar 20 menit dari hotel. Atraksi lain di sekitar hotel adalah Danga Bay Theme Park dan Pantai Danga yang bisa dijangkau dengan 10 menit berkendara.

Fasilitas

Setiap kamar Tune Hotel difasilitasi dengan AC, kipas angin, TV layar datar, brankas, dan perlengkapan mandi. Selain itu, Tune Hotel juga menyediakan layanan antar jemput harian ke Resorts World Sentosa & Universal Studios Singapore.

Alamat

Jalan Skudai, Mukim Bandar Johor Bahru.

❤Tarif spesial Tune Hotel – Danga Bay bisa didapatkandi sini.
-

5. JB City Hotel

JB City Hotel menawarkan kamar dengan tarif paling murah di Johor Bahru, sekitar Rp281.000 saja per malam. Hotel ini sangat cocok buat kamu yang ingin menekan biaya akomodasi selama jalan-jalan di Johor Bahru.

Lokasi

Kamu bisa menjangkau Legoland dengan mudah dari hotel ini. Cukup dengan menggunakan bus/taksi dengan dengan jarak tempuh sekitar 20 menit berkendara.

Fasilitas

Fasilitas yang akan kamu dapatkan di hotel ini adalah TV dalam kamar, AC, perlengkapan mandi, serta alat pembuat kopi dan teh gratis.

Alamat

Jalan Skudai Kiri, Batu 4 1/2 Tampoi, Tampoi, Johor Bahru, Malaysia.

❤Tarif spesial JB City Hotel bisa didapatkandi sini
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan