0

Traveloka Team

07 Jan 2020 - 3 min read

5 Hotel Super Murah Ini akan Membuatmu Ketagihan Backpacking ke Kuala Lumpur

Ada banyak alasan untukbackpackingke Kuala Lumpur.

Alasan terpopuler adalah banyak tiket pesawat murah dan promo yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Selain itu, Kuala Lumpur punya banyak tempat wisata gratis seperti Petronas Twin Towers, KL Lake Gardens, Batu Caves, dan Petaling Street. Ada juga yang beralasan banyak pilihan hotel super murah di pusat kota Kuala Lumpur.

Untuk hotel, biar kamu tak salah pilih, Traveloka memberimu rekomendasi 5 hotel super murah di Kuala Lumpur yang oke punya berikut ini:

UFO Capsule Hotel

Ingin merasakan sensasi tidur dalam pesawat ulang alik seperti astronot? Menginap saja di UFO Capsule Hotel. Sesuai dengan namanya, tempat tidurmu benar-benar berada dalam kapsul.

Fasilitas:

Meski berada dalam kapsul, bukan berarti kamu menjadi “kuper” karena setiap kamar di UFO Capsule Hotel dilengkapi dengan sambungan internet. Kamu juga tidak perlu khawatir meninggalkan barang-barangmu di hotel, karena tersediadeposit boxyang dijamin aman.

Lokasi:

UFO Capsule Hotel berada di lokasi strategis, yaitu hanya 5 menit berjalan kaki dari stasiun monorel Imbi. Berjaya Square Theme Park dan pusat perbelanjaan Bukit Bintang juga bisa kamu capai hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

Alamat UFO Capsule Hotel: 30, Jalan 1/77A, Kampung Dollah, Kuala Lumpur, Malaysia.

UFO Capsule Hotel

8.3

No. 30, Jalan 1/77A, Kampung Dollah, Off Jalan Pudu

IDR 105.436

Container Hotel

Ingin merasakan budaya hidup di trailer seperti di Amerika? Menginap saja di Container Hotel. Hotel ini sangat unik karena seluruh kamarnya berada dalam kontainer atau peti kemas yang dimodifikasi. Container Hotel juga terkenal karena menggunakan barang-barang daur ulang yang ramah lingkungan.

Fasilitas:

Container Hotel dilengkapi fasilitas internet di dalam kamar, serta WiFi di area publik. Bagi kamu yang senang bersepeda, hotel ini juga memiliki penyewaan sepeda. Tersedia juga ruang televisi di mana kamu bisa nonton bareng parabackpackerlain dan bertukar cerita.

Lokasi:

Container Hotel hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Petronas Twin Towers dan Bukit Bintang. Lokasinya juga sangat dekat dengan Imbi Market atau Pasar Baru Bukit Bintang yang terkenal dengan kulinernya.

Alamat Container Hotel: No.1, Jalan Delima, Kuala Lumpur, Malaysia.

Container Hotel

No. 1, Jalan Delima,Kuala Lumpur

IDR 500.000

Grid 9

Meski backpacking di luar negeri, kamu tetap bisa merasakan kenyamanan rumah sendiri di Grid 9. Dekorasi Grid 9 memang dibuat seperti rumah tinggal keluarga yang hangat dan nyaman.

Fasilitas:

Setelah lelah berkeliling Kuala Lumpur, kamu pasti betah duduk di bantal-bantal empuk yang ada di Ruang Game. Meja bilyar juga tersedia sehingga kamu bisa bertanding dengan sesamabackpacker. Lapar setelah pertandingan? Grid 9 juga dilengkapi restoran dengan sajian yang nikmat.

Lokasi:

Grid 9 hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Stadium Merdeka. Gedung Parlemen Malaysia yang cantik untuk di foto juga hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel ini. Kamu juga bisa jalan kaki ke Dataran Merdeka yang terkenal.

Alamat Grid 9: 9 Jalan Maharajalela, Kuala Lumpur, Malaysia.

'♥Dapatkan harga spesial Grid 9di sini.
-

Classic Inn

Hangat adalah kesan pertama yang akan kamu rasakan saat memasuki Classic Inn. Kehangatan ini tentu saja hadir dari finishing kayu yang membalut dekorasinya.

Fasilitas:

Cemas takut kehabisan pakaian bersih saat backpacking? Lupakan kecemasanmu karena Classic Inn memiliki layanan laundry yang murah dan cepat. Sarapan juga tersedia sampai pukul 11:00, sehingga kamu tidak perlu repot ke luar hotel saat masih ngantuk.

Lokasi:

Classic Inn berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu hanya 10 menit berjalan kaki dari Low Yat Plaza, dan 15 menit berjalan kaki menuju Bukit Bintang Plaza.

Alamat Classic Inn: 36 Jalan 1/77A, Changkat Thambi Dollah Off Jalan Imbi, Kuala Lumpur, Malaysia.

Classic Inn

36 Jalan 1 77A Changkat Thambi Dollah Off Jalan Imbi

IDR 500.000

Hotel Arenaa Galaxys

Berada persis di pusat keramaian Kuala Lumpur bukan berarti tarif Hotel Arenaa Galaxys menjadi mahal. Hotel ini memiliki layanan lengkap, tapi dengan tarif yang sesuai dengan bujet backpacker-mu.

Fasilitas:

Hotel Arenaa Galaxys memiliki brankas sehingga barang-barangmu di hotel akan tetap aman sewaktu kamu keliling Kuala Lumpur. Kamu juga bisa terus update dengan adanya layanan internet kamar dan WiFi di area umum. Lapar? Tidak perlu mencari makan ke luar karena di Hotel Arenaa Galaxys juga terdapat restoran.

Lokasi:

Hotel Arenaa Galaxys berada persis di pusat kota Kuala Lumpur. Hotel ini hanya berjarak beberapa langkah dari Masjid Jamek, 2 menit berjalan kaki dari Chinatown, dan 5 menit berjalan kaki dari Merdeka Square serta Central Market.

Alamat Hotel Arenaa Galaxys: No.23 Jalan Tun Perak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hotel Arenaa Galaxys

No 23, Jalan Tun Perak, 50050, Kuala Lumpur, Malaysia

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan