6 Tempat Nongkrong di Batu Ini Punya Suasana Malam Romantis

6 Tempat Nongkrong di Batu Ini Punya Suasana Malam Romantis

Soal destinasi liburan, Batu memang juaranya. Kota yang berjarak sekitar 1 jam dari Malang ini menawarkan suasana sejuk pegunungan dan pemandangan alam yang istimewa. Saat malam hari, kamu bisa menyaksikan lanskap kota dari ketinggian yang memancarkan kerlip lampu.

Serunya, pemandangan malam tersebut bisa kamu nikmati sambil nongkrong di tempat-tempat khusus memang cukup banyak tersedia di Batu. Kamu tentu tak perlu bingung mencari karena Traveloka telah merangkum rekomendasi beberapa tempat nongkrong di Batu yang cocok kamu kunjungi saat malam hari. Yuk, simak selengkapnya!

1. Pupuk Bawang Café & Dining

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @deddy_rahmadi (Instagram)

Pupuk Bawang Café & Dining menjadi tempat nongkrong Instagramable di Batu yang paling banyak dikunjungi wisatawan dan warga setempat. Di Pupuk Bawang Café & Dining, kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan serta hamparan sawah yang begitu menyejukkan.

Tempat nongkrong kekinian di Batu ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No 116 dan buka setiap hari pukul 10:00 – 24:00. Cukup sediakan bujet Rp100.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati beragam menu pasta, sup, aneka snack, serta minuman segar di Pupuk Bawang Café & Dining.

2. Café Bukit Delight

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @rezaiqbal (Instagram)

Bingung mencari tempat nongkrong outdoor di Batu? Café Bukit Delight tentu bisa kamu kunjungi bersama teman-teman ataupun pasangan. Meski tidak memiliki area yang cukup luas, di Café Bukit Delight kamu bisa makan malam romantis dengan latar pemandangan deretan Gunung Panderman, Gunung Banyak, dan Gunung Arjuno.

Ditemani alunan musik jazz serta lampu-lampu yang tertata rapi, Café Bukit Delight di Jalan Joyo Agung No 1 ini mengusung konsep modern minimalis. Cobalah Creamy Smoothies Coffee dan Hot Dog Delight sebagai menu andalan mereka. Soal harga tak jadi masalah, cukup membawa Rp100.000 kamu sudah bisa makan untuk dua orang di sini.

3. The Clubhouse Restaurant & Lounge

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @theclubhousebatu (Instagram)

Terletak di kawasan Jambuluwuk Resort, The Clubhouse Restaurant & Lounge juga jadi tempat nongkrong di Batu yang tak pernah sepi pengunjung. Selain menyajikan ragam menu khas nusantara seperti nasi goreng, sate, serta nasi liwet, di The Clubhouse Restaurant & Lounge pengunjung juga bisa merasakan sejuknya semilir angin serta pemandangan alam yang begitu eksotis.

Di The Clubhouse Restaurant & Lounge juga tersedia paket malam romantis untuk kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan dengan kisaran harga Rp200.000 – Rp300.000 per couple. Tertarik untuk menghabiskan waktu romantis di sini?

4. Omah Kitir

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @nyemilcantikk (Instagram)

Objek wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong di Batu selanjutnya adalah Omah Kitir. Tempat nongkrong yang beralamat di Jalan Ridwan No 1, Ngaglik ini buka setiap hari pukul 11:00 – 23:30.

Ada banyak menu masakan western yang bisa kamu pesan, mulai dari Steak Crispy Chicken Cheesy dengan tiga pilihan saus, Smoked Chicken Corn Cream Soup, hingga Authentic Italian Thin Pizza. Untuk mencicipi beragam menu di Omah Kitir kamu bisa menyediakan bujet sekitar Rp100.000 per orang. Cukup terjangkau, bukan?

5. Ria Djenaka Shining Batu

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @rizqamalfia (Instagram)

Ria Djenaka Shining Batu mungkin sudah tidak asing di telinga kamu. Lokasinya pun cukup strategis karena berada di pinggir jalan besar, tepatnya di Jalan Raya Beji No 142 yang bisa dijangkau dengan mudah oleh segala jenis kendaraan dari berbagai penjuru.

Mengusung konsep bangunan mirip rumah tradisional Joglo, di Ria Djenaka Shining Batu kamu bisa menikmati menu nusantara hingga mancanegara dengan tarif sekitar Rp20.000 – Rp40.000 per menu. Tenang saja, Ria Djenaka Shining Batu buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, kamu bisa berkunjung kapan saja.

6. Celcius Sky Lounge

tempat nongkrong malam hari di malang
Photo credit: @cici2830 (Instagram)

Tempat nongkrong yang tergolong baru di Batu ini bernama Fifteen Celcius Sky Lounge. Lokasinya berada di lantai 4 Amarta hills Hotel and Resort Batu. Soal menu makanan, kamu bisa memesan sushi, pizza, steak, sup, salad, dan pasta dengan harga mulai dari Rp45.000.

Untuk minuman, Fifteen Celcius Sky Lounge juga menyediakan beberapa pilihan latte, mocktail hingga jus segar dengan harga mulai dari Rp30.000. Fifteen Celcius Sky Lounge buka setiap hari pukul 11:00 – 21:30 saat hari biasa dan pukul 12:00 – 23:00 saat akhir pekan.

***

Mengingat udara Batu yang cenderung dingin saat malam hari, pastikan kamu mengenakan pakaian tebal saat berada di tempat nongkrong tersebut ya. Jangan sampai acara nongkrong kamu jadi terganggu atau harus selesai lebih cepat karena kamu kedinginan. Selamat menikmati Kota Batu!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1