10 Penginapan Murah di Malang Harga di Bawah Rp400.000

10 Penginapan Murah di Malang Harga di Bawah Rp400.000

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Malang selalu dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Banyak wisatawan yang datang ke Kota Apel ini untuk menikmati wisata alam, budaya, dan kuliner. Begitu banyaknya tempat wisata yang harus dikunjungi membuat wisatawan tak bisa hanya 1 hari berada di Malang.

Oleh karena itu, wisatawan biasanya memutuskan untuk menginap beberapa hari di Malang. Jangan khawatir dengan urusan bujet karena kamu bisa dengan mudah menemukan penginapan murah di Malang yang harganya di bawah Rp400.000 per malam. Agar tidak repot mencari, Traveloka akan mengulas 10 penginapan murah untuk kamu jadikan referensi. Berikut di antaranya:

Hotel Alimar

(Sumber: @bendottetapsemangat)

Hotel bintang 3 di Jalan Pasar Besar No 58 ini memiliki bangunan klasik yang dipadukan dengan interior dan eksterior modern. Hotel Alimar menyediakan kamar tipe Petite Deluxe Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Family Room yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp311.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi Wi-Fi, TV, AC, kamar mandi, dan furnitur.

Alimar Malang menjadi hotel pertama di Asia dan kedua di dunia yang mendirikan kamar hotel di sky bridge (jembatan layang). Penginapan murah dengan konsep unik ini memiliki fasilitas penunjang berupa keamanan dan resepsionis 24 jam, pelayanan kamar, restoran, dan ruang pertemuan. Jika ingin jalan-jalan dekat hotel, kamu bisa mengunjungi Plaza Malang, Sarinah Plaza, Toko Oen, dan Kampung Warna Warni Jodipan.

Sweet Garden Boutique Guest House

(Sumber: @sweetgardenguesthouse)

Sweet Garden Boutique Guest House adalah penginapan murah di Malang dengan bangunan minimalis modern. Yang menarik dari guest house ini adalah bagian tengah bangunan yang didekorasi layaknya sebuah taman. Ada 4 tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Standard, Superior, Deluxe, dan Family. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas dan furnitur modern.

Selain itu, Sweet Garden Boutique Guest House juga menyediakan fasilitas pendukung berupa restoran, lahan parkir luas, dan Wi-Fi. Guest house ini berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Retawu No 6, sehingga memudahkan kamu untuk jelajahi kota. Beberapa tempat wisata di Malang yang bisa dikunjungi adalah Museum Brawijaya, Mall Olympic Garden, dan Perpustakaan Kota Malang dengan jarak tempuh kurang dari 1 km.

MaxOne Hotels at Malang

(Sumber: @maxonemalang)

Salah satu keunikan MaxOne Hotels adalah desain yang disesuaikan dengan kota, di mana hotel berdiri. Di MaxOne Hotels Malang, kamu akan menemukan desain bangunan berwarna-warni dengan gambar singa, yang memang menjadi lambang kota ini. Di sini, pun kamu akan menemukan banyak spot berfoto yang unik.

MaxOne Hotels Malang menawarkan kamar mulai dari Rp378.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa Wi-Fi, AC, TV, dan kamar mandi. Sementara itu, fasilitas pendukungnya meliputi kolam renang di rooftop, spa, restoran, lobby lounge, dan sky bar. Ingin berwisata kuliner? Tenang, hotel di Jalan Jaksa Agung Suprapto 75A ini dekat dengan Bakso Kota Cak Man, salah satu kuliner terkenal di Malang.

Helena Guest House

(Sumber: @dinaredlovers)

Helena Guest House adalah penginapan murah dengan bintang 3 di Jalan Muria No 5, Oro-oro Dowo. Guest house ini menawarkan kamar mulai dari Rp300.000 per malam. Selain fasilitas lengkap di setiap kamar, kamu pun akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang.  Di samping itu, kamu bisa menikmati fasilitas pendukung berupa restoran dan Wi-Fi.

Jika ingin jalan-jalan di sekitar Helena Guest House, kamu bisa mengunjungi Perpustakaan Kota Malang dan menikmati kuliner favorit wisatawan, Bakso Bakar Pak Man. Kedua tempat tersebut bisa ditempuh dengan jarak kurang dari 1 km.

Splendid Inn Hotel

(Sumber: @deeheriaji)

Berdiri sejak 1973, Splendid Inn dikenal sebagai salah satu hotel tertua di Malang. Meski begitu, fasilitas dan pelayanan yang dimiliki tidak kalah bagus dari berbagai hotel baru yang ada, seperti kolam renang, kamar mandi dengan bathtub, dan Wi-Fi. Kamu bisa memilih kamar tipe Semi Suite, Standard A, dan Standard B dengan harga sewa mulai dari Rp295.000 per malam.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Splendid Inn Hotel adalah lokasinya yang strategis, yakni di Jalan Mojopahit No 4. Dari penginapan murah ini, kamu bisa menjangkau Alun-alun Kota Malang, toko es krim legendaris Oen, dan Sarinah Plaza hanya dengan jarak kurang dari 1 km.

Cozy Boutique Guest House

(Sumber: @firmanfg)

Menginap di Cozy Boutique Guest House akan membuat kamu betah karena suasana yang begitu nyaman layaknya di rumah sendiri. Desain interior dan eksterior yang modern membuat penginapan murah ini terlihat berkelas.

Ada tiga tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite. Setiap kamar dilengkapi Wi-Fi, AC, TV, pembuat kopi dan teh, serta kamar mandi. Harga sewa kamar yang ditawarkan mulai dari Rp420.000 per malam.

Kertanegara Premium Guest House

(Sumber: @kertanegara_guest_house)

Penginapan murah ini berada di Jalan Semeru No 59. Ada 3 tipe kamar yang bisa kamu pilih di Kertanegara Premium Guest House, yakni Standard Room, Superior/Family Room, dan Junior Room. Selain kasur yang bersih dan nyaman, setiap kamar juga dilengkapi kamar mandi beserta peralatannya, air mineral gratis, TV, dan Wi-Fi. Harga sewa kamar di penginapan ini mulai dari Rp300.000 per malam.

Untuk menyempurnakan pengalaman liburan di Malang, Kertanegara Premium Guest House juga menyediakan paket wisata dan transportasi ke Gunung Bromo dan Kawah Ijen. Dengan begitu, kamu tidak perlu menghubungi agen travel dari pihak luar hotel. Menarik, bukan?

Hotel Tidar Malang

(Sumber: @hoteltidar)

Setiap kamar yang ada di Hotel Tidar Malang memiliki desain cantik dengan warna-warna lembut, sehingga memberikan suasana sejuk. Penginapan murah di Malang ini menyediakan 2 tipe kamar, yakni Standard Room dan Superior Room dengan harga sewa mulai dari Rp320.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa Wi-Fi, AC, TV, pembuat kopi dan teh, dan kamar mandi.

Hotel Tidar Malang berada di Jalan Puncak Tidar Blok VE-1. Jika ingin mengunjungi tempat wisata di sekitar hotel, kamu bisa ke Candi Badut dan Cyber Mall. Jarak keduanya hanya sekitar 2 km dari hotel. Sementara itu, jika hanya ingin memanjakan diri di hotel, kamu bisa bersantai di taman sambil menikmati suasana tenang dan udara sejuk yang cocok untuk relaksasi.

Padi Heritage Hotel

(Sumber: @padiheritage)

Berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Regulus No 9 Perum Tata Surya, Padi Heritage Hotel menawarkan penginapan dengan suasana pedesaan yang khas. Ada banyak tipe penginapan yang bisa kamu pilih, di antaranya Standard Basic, Standard, Exotic Gold, Deluxe, Rice Field View, Cottage Lumbung, Twin Cottage, dan Paradise View. Harga menginap di sini mulai dari Rp250.000 per malam.

Saat menginap di Padi Heritage Hotel, kamu akan mendapatkan fasilitas pendukung berupa restoran, taman, dan kolam renang. Penginapan murah di Malang ini cocok untuk kamu yang ingin relaksasi diri. Sementara itu, bagi yang ingin jalan-jalan di sekitar hotel, kamu bisa mengunjungi Mall Dinoyo City dengan menempuh jarak 630 m.

Hotel Morina

(Sumber: @bbuunnggaa)

Penginapan murah di Jalan Dr. Cipto No 5 ini mengusung konsep minimalis pada bangunannya. Interior dan eksteriornya didominasi warna ungu, biru, dan hijau yang terang. Hotel Morina menawarkan kamar yang dilengkapi fasilitas berupa Wi-Fi, AC, TV, furnitur, dan kamar mandi. Harga sewa kamar di sini mulai dari Rp348.000 per malam.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di Hotel Morina adalah pool garden yang dikelilingi deretan tanaman hijau dan restoran. Morina Hotel juga menyediakan kafe dua lantai yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman-teman. Saat menginap di sini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi Bakso Kota Cak Man dan Alun-alun Kota Malang karena hanya berjarak sekitar 1 m.

Sudah tentukan penginapan murah di Malang untuk liburan kamu kali ini? Tentunya, 10 penginapan murah dengan harga di bawah Rp400.000 tersebut menyediakan fasilitas memadai dan kemudahan akses menuju beberapa tempat wisata di Malang. Mengingat penginapan murah banyak dipilih wisatawan, ada baiknya jika kamu memesan kamar dari jauh hari di Traveloka. Yuk, liburan hemat yang seru di Malang!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1