Daftar Tempat Wisata Dekat Hotel di Lampung

Traveloka
By Traveloka 14 February 2014

LampungLiburan panjang sekolah telah di depan mata. Kini saatnya  Anda merencanakan liburan bersama keluarga tercinta. Dan sepertinya, berwisata di Lampung  patut Anda coba. Selain tidak jauh dari Jakarta, Lampung menyimpan tempat-tempat wisata eksostis dan menakjubkan. Tidak heran , banyak wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara menbanjiri Provinsi ini. Dan sebelum berbicara lebih jauh tentang tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Lampung, pastikan  untuk memesan kamar hotel di Lampung  jauh- jauh hari sebelumnya. Pasalnya  sebagian besar hotel di Lampung diperkirakan penuh selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni – Juli.

Dan ini dia  6 tempat wisata  di lampung yang wajib Anda kunjungi:

Teluk Kiluan (Tanggamus)

Daya tarik yang sangat menakjubkan dari obyek wisata Teluk Kilian adalah atraksi  Lumba-Lumba yang berenang bebas di alam liar. Dan ini memikat para wisatawan untuk menyaksikan atraksi ini secara langsung. Obyek wisata ini berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung.  Terdapat puluhan lumba-lumba jenis hidung botol atau lumba-lumba paruh panjang yang sering muncul ke permukaan.  Banyak wisatawan  maupun fotografer mengabadikan momen menarik ini dari dekat.

Pantai Tanjung Setia (Lampung Barat)

Tanjung Setia dikenal sebagai  surga wisata bagi peselancar. Terletak di ujung Barat Lampung dan sangat terkenal di mancanegara sebagai  salah satu  spot surfing paling mendebarkan.  Dengan ombak mencapai tinggi  5 meter dan panjang gelombang 200 meter seperti di Hawai, maka tidak heran jika tidak kurang dari 100.000 orang wisatawan dari berbagai Negara selalu berkunjung ke Pantai ini setiap tahunnya untuk berselancar.

Taman Nasional Way Kambas (Lampung Timur)

Taman nasional tertua di Indonesia ini dikenal sebagai konservasi  gajah, untuk melindungi gajah liar di Pulau Sumatra dari kepunahan. Di sini sangat terkenal dengan pusat latihan sepak bola gajah. Berada di ujung selatan Sumatera atau 110 km dari Bandar Lampung. Meski cukup jauh dari ibu kota Provinsi,  berwisata di obyek wisata ini menarik minat banyak wisatawan. Di sini, Anda dapat menyaksikan gajah bermain sepak bola, hiburan gajah, bahkan Anda dapat menunggang Gajah untuk berkeliling. Selain Gajah, Taman Nasional Way Kambas juga merupakan pusat konservasi Badak Sumatera.

Gunung Anak Krakatau (Lampung Selatan)

Keindahan alam gunung berapi yang masih aktif ini tidak diragukan lagi.  Anda dapat menyaksikan keindahan alam Gunung Anak Krakatau dan pesona bawah lautnya.   Berbagai paket wisata disediakan untuk para wisatawan, seperti  Volcano Trip, Jelajah Pantai hingga Wisata Olahraga di alam bebas di kawasan ini.

Lumbok Seminung ( Lampung Barat )

Lokasi wisata ini berada di Lampung Barat dan cukup popular bagi wisatawan yang berkunjung ke Lampung. Para wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah berupa danau Lumbok Seminung yang berada di kaki Gunung Seminung. Banyak keluarga berlibur di kawasan ini. Pemandangan alam yang indah dan masih alami menjadi andalan obyek wisata.

Menara Siger

Ikon pariwisata baru di Lampung ini berada di bukit sebelah barat Pelabuhan Bakauheni.  Menara ini menyajikan pemandangan kota Bandar Lampung  dari atas bukit. Selain pemandangan dari atas, menara ini juga dilengkapi oleh  sarana informasi peta wisata seluruh Lampung, sehingga akan memudahkan para wisatawan untuk beriwisata di Lampung.

 

Informasi di atas diharapkan menjadi rekomendasi tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Lampung. Anda dapat mengagendakan Lampung sebagai destinasi wisata Anda di musim liburan ini dan jangan lupa pesan dulu kamar hotel di Lampung.  Banyak website menyediakan layanan pemesanan hotel di Lampung dengan harga terjangkau!

Summary
Daftar Tempat Wisata Dekat Hotel di Lampung
Judul Artikel
Daftar Tempat Wisata Dekat Hotel di Lampung
Description
1. Teluk Kiluan (Tanggamus) 2. Pantai Tanjung Setia (Lampung Barat) 3. Taman Nasional Way Kambas (Lampung Timur) 4. Gunung Anak Krakatau (Lampung Selatan) 5. Lumbok Seminung ( Lampung Barat ) 6. Menara Siger
Author
Publisher
Traveloka
Tulis komentarmu di sini: