5 Vila Terbaik di Anyer Untuk Liburan Singkat yang Seru

5 Vila Terbaik di Anyer Untuk Liburan Singkat yang Seru

Liburan singkat adalah hal yang dibutuhkan oleh semua orang untuk menyegarkan jiwa dan raga. Bagi warga ibu kota dan sekitarnya, tak sulit mencari destinasi wisata pantai yang indah. Kamu bisa pergi ke Anyer di Serang, Banten. Untuk bisa puas menikmati keindahan berbagai pantai di Anyer, ada baiknya kamu bermalam beberapa hari. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan tempat inap yang menawarkan fasilitas lengkap.

Vila dapat menjadi opsi yang sangat tepat, apalagi jika kamu pelesiran ramai-ramai ke Anyer. Penginapan satu ini memiliki ruangan yang luas dengan beberapa kamar, dapur, ruang makan, hingga kamar mandi. Oleh karena itu, waktu berkumpul bersama keluarga atau teman-teman akan lebih sempurna.

Tak perlu bingung mencari, kamu bisa langsung pilih rekomendasi 5 vila terbaik di Anyer berikut ini:

My Pisita Anyer Resort

#mypisitaresort #anyer#swimmingpool

A post shared by My Pisita Anyer Resort (@pisitaresortanyer) on

My Pisita Anyer Resort berada di Jalan Raya Anyer KM 129, Cikoneng. Berdiri di atas lahan seluas 60 hektar, My Pisita Anyer memiliki lebih dari 60 vila yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah kolam renang, The Club Restaurant, outbound, taman bermain anak, lapangan tenis, karaoke, BBQ, poolside dinner, Jet Ski, banana boat, hingga penyewaan sepeda tandem (dikemudikan lebih dari satu orang). Serunya, semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati dalam satu area pantai yang terhubung!

My Pisita Anyer Resort menetapkan harga sewa per vila sekitar Rp750.000 – Rp3.950.000. Kamu bisa memilih ukuran vila sesuai dengan kebutuhan, mulai dari yang terdiri dari 1 kamar tidur hingga 4 kamar tidur. Masing-masing vila sudah disediakan ruang keluarga, dapur, ruang makan, AC di setiap kamar, TV satelit, kulkas, dan hot water pot. Lengkap, bukan?

Villa Marina

Swimming poll

A post shared by villa marina anyer (@villamarinaanyer) on

Berlokasi di Jalan Raya Anyer KM 20, Serang, Villa Marina persis berada di pinggir pantai. Ada 3 jenis vila yang disediakan oleh Marina, yakni Family Room (3 kamar tidur), Bungalow (2 kamar tidur), dan Suite Room (4 kamar tidur), dengan harga sewa sekitar Rp2.400.000 – Rp3.900.000 per malam.

Agar liburan semakin seru, vila yang memiiki pemandangan ke arah Gunung Krakatau ini menyediakan fasilitas tempat bermain anak, kolam renang, lapangan rumput, tempat bermain bola voli, karaoke, restoran, hingga ruang pertemuan.

Uniknya, Villa Marina memiliki dermaga pribadi untuk tempat kapal berlabuh. Jika berminat, kamu bisa mengambil paket wisata ke Pulau Sangiang, Krakatau, atau Ujung Kulon menggunakan kapal yang tersedia di dermaga. Paket tersebut sudah termasuk aktivitas memancing dan snorkeling. Dijamin, liburan kamu di sini akan sempurna!

Padmadewi Anyer Villa & Hotel

Padmadewi Anyer Villa & Hotel menawarkan penginapan berupa vila dengan 2 kamar tidur dan hotel dengan 4 kamar tidur tipe Deluxe. Untuk vila, harga sewa per malam sekitar Rp1.800.000 – Rp2.000.000. Sementara itu, kisaran harga untuk hotel adalah Rp750.000 – Rp875.000 per malam.

Semua vila dan seluruh kamar hotel yang ada di Padmadewi Anyer Villa & Hotel menghadap ke pantai. Jadi, sambil beristirahat, kamu pun bisa menikmati pemandangan indah dan menyaksikan sunset dari kamar. Di dekat vila dan hotel, terdapat Padma Beach Café & Resto yang bisa kamu datangi untuk nongkrong bersama keluarga atau teman-teman.  

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat menginap di Padmadewi Anyer, mulai dari berenang di pantai, bersepeda, hingga BBQ. Untuk yang berbujet lebih, kamu bisa menyewa banana boat, Jet Ski, atau perahu untuk ke Pulau Sangiang dan Karang Bolong. Seru!

Villa Stefan

Bagi yang ingin liburan mewah di Anyer, Villa Stefan cocok untuk kamu pilih. Bangunan vila ini berbentuk Joglo, namun dengan desain modern dan mewah. Kamu bisa memilih kamar tipe Superior Twin, Deluxe, Executive, atau Grand Deluxe dengan harga sewa mulai dari Rp1.700.000 per malam.

Setiap kamar dilengkapi TV satelit, dapur modern, AC di seluruh ruangan, serta air panas dan air dingin di kamar mandi. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain yang ditawarkan Villa Stefan, seperti kolam renang, gazebo, dan beberapa kursi untuk berjemur di pinggir pantai. Vila mewah yang terletak di Jalan Raya Anyer KM 145 ini juga memiliki sistem keamanan 24 jam.

Saat menginap di Villa Stefan, jangan lewatkan kesempatan untuk snorkeling, scuba diving, mencoba Jet Ski, dan mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon atau melihat Gunung Krakatau dari jarak dekat. Kamu hanya perlu menghubungi pihak vila untuk mengatur perjalanan wisata ke sana. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, kamu akan puas berlibur di Villa Stefan!

The Jayakarta Villas Anyer

Day 2🍃

A post shared by couch potato 🍉 (@thiaryolandaa) on

Kompleks vila yang terletak di Jalan Raya Karang Bolong KM 17/135 ini memiliki 3 jenis vila, yaitu Boutique Suite (1 kamar tidur), Samudera Pasifik (3 kamar tidur), dan Samudera Indonesia (4 kamar tidur). Setiap vila memiliki akses langsung ke pantai dengan pemandangan yang indah. Jika kamu lelah setelah perjalanan, langsung saja nikmati pemandangan laut sambil bersantai di kamar.

Fasilitas yang disediakan oleh The Jayakarta Villas Anyer cukup lengkap, seperti kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, voli, dan basket, serta meja biliar, jogging track, juga water sport. Jika ingin menjelajahi kawasan sekitar, kamu bisa meminta pihak hotel untuk mengurus perjalanan ke Taman Nasional Ujung Kulon, Pemandian Air Panas Batu Kuwung, atau Pantai Karang Bolong.

Tertarik untuk menghabiskan liburan singkat di The Jayakarta Villas Anyer? Kamu harus menyiapkan bujet mulai dari Rp1.015.000 per malam. Biaya tersebut sepadan dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik yang akan kamu dapatkan nanti.

Sudah tentukan vila mana yang akan kamu sewa di Anyer nanti? Jika masih bingung, cobalah minta pendapat keluarga atau teman-teman yang akan menemani kamu berlibur singkat di Anyer. Apa pun pilihannya, vila tersebut pasti dapat memberikan pengalaman berkesan selama liburan di Anyer. Yuk, segera pesan vila tersebut di Traveloka agar tak kehabisan. Wujudkan liburan singkat terbaikmu di Anyer!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1