10 Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Untuk Tempat Transit

10 Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Untuk Tempat Transit

Transit di Bandara Soekarno-Hatta, apalagi dalam waktu yang cukup lama tentu terasa membosankan. Terlebih, dengan tubuh yang lelah dan pegal akibat melakukan perjalanan jauh. Oleh karena itu, daripada hanya menunggu di ruang tunggu, memilih bermalam di hotel yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas.

Menemukan hotel dengan fasilitas memadai di sekitar Bandara Soekarno-Hatta bukanlah perkara yang sulit. Terdapat banyak pilihan hotel yang bisa memenuhi kebutuhan akomodasi saat kamu harus menunggu penerbangan transit. Tak hanya itu, hotel tersebut juga bisa menjadi tempat ideal untuk istirahat di kala mengalami penundaan jadwal penerbangan maupun menunggu penerbangan dini hari.

Berikut 10 rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang membutuhkan akomodasi dekat Bandara Soekarno-Hatta:

Harga kamar mulai dari Rp1.573.000 per malam

(Sumber: @bandarainternationalhotel)

Rasakan pengalaman berkesan dan kamar nyaman di hotel ala resort bernama Bandara International Hotel. Penginapan di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo KM 2 ini menyediakan 225 kamar dengan pemandangan taman yang indah atau danau yang romantis. Menginap di sini akan membuat kamu seakan menemukan ‘surga’ di ujung Jakarta yang padat.

Sebagai hotel bintang 5, fasilitas di Bandara International Hotel juga tak perlu diragukan lagi. Hotel ini menyediakan fasilitas berupa pusat kebugaran, spa, dan kolam renang yang akan membantu kamu mengatasi jet lag dan relaksasi. Saat malam hari, kamu pun dapat bersantai di bar outdoor yang menyajikan live music atau menikmati berbagai makanan enak di restoran hotel.

d’Primahotel Airport Jakarta

Harga kamar mulai dari Rp764.500 per malam

(Sumber: @dprimahotel)

Jika melakukan penerbangan dini hari atau mengalami penundaan penerbangan, d’Primahotel Airport Jakarta bisa memudahkan mobilitas kamu menuju bandara. Hotel di Terminal Kedatangan 1A Bandara Soekarno-Hatta ini menyediakan kamar tipe Standar untuk satu tamu. Selain itu, Sleeping Lazy Chair (sekitar Rp230.000 per malam) bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu istirahat selama beberapa jam saja.

Menariknya, setiap tamu sudah mendapatkan fasilitas berupa coffee shop, restoran, hingga layanan antar-jemput gratis di terminal. Hotel bintang 2 ini juga memiliki pelayanan resepsionis 24 jam, sehingga kamu bisa memesan kamar di saat tengah malam sekalipun.

Jakarta Airport Hotel

Harga kamar mulai dari Rp925.000 per malam

(Sumber: @rentobing)

Rekomendasi hotel transit selanjutnya adalah Jakarta Airport Hotel. Penginapan yang terletak di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta ini memudahkan kamu untuk tidur atau istirahat dengan nyaman tanpa perlu keluar bandara. Fasilitas di hotel ini sudah lengkap, sehingga cocok menjadi pilihan tempat transit bagi kamu yang enggan menghadapi kemacetan ibu kota.

Jakarta Airport Hotel memiliki 82 kamar yang terbagi atas tipe Superior, Deluxe, dan Business Suite dengan pemandangan landasan pesawat. Kamu tak perlu khawatir akan terganggu suara bising pesawat yang lepas landas karena semua kamar sudah kedap suara. Selain itu, Jakarta Airport Hotel juga menyediakan free shuttle van untuk mengantar setiap tamu menuju ke terminal tujuan.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Harga kamar mulai dari Rp416.500 per malam

(Sumber: @amaristangerang)

Ingin menginap di hotel dengan harga yang cukup terjangkau? Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta adalah pilihan terbaik. Hotel bintang 2 ini berada di Jalan Husein Sastranegara No 1 atau sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Untuk memudahkan mobilitas menuju bandara, kamu bisa menikmati layanan antar-jemput bandara gratis yang disediakan pihak hotel.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta memiliki 118 kamar minimalis dengan fasilitas modern demi menunjang kepuasan para tamu. Warna kamarnya yang cerah juga cocok bagi kamu yang berjiwa muda dan suka hotel berkonsep unik. Menariknya, meskipun tergolong hotel budget, tarif yang ditawarkan Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta sudah termasuk sarapan yang disajikan dalam bentuk prasmanan.

POP! Hotel Airport Jakarta

Harga kamar mulai dari Rp358.000 per malam

(Sumber: @pophotels)

Bagi yang bingung mencari akomodasi budget saat transit, kamu bisa pilih POP! Hotel yang beralamat di Jalan Raya Bandara No 106, Rawa Bokor. Jaraknya yang hanya sekitar 7 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta menjadikan hotel transit ini sebagai pilihan tempat menginap bersama keluarga atau tempat istirahat bagi backpacker dan pebisnis dari luar kota.

Saat masuk ke hotel, kamu akan melihat interior POP! Hotel Airport Jakarta yang didominasi warna hijau muda menenangkan. Meskipun merupakan hotel budget, fasilitas yang ditawarkan tidak murahan. Setiap kamar telah dilengkapi fasilitas penunjang kenyamanan, seperti AC, TV, meja, brankas, dan kamar mandi dengan shower dan air panas.

J Hotel Bandara Soekarno Hatta

Harga kamar mulai dari Rp368.000 per malam

(Sumber: @jhotelbandara)

J Hotel berada di Jalan Raya Perancis No 9 dan bisa ditempuh sekitar 12 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Ukuran kamar yang luas dan bersih cocok dijadikan tempat istirahat sebelum melanjutkan penerbangan berikutnya. Fasilitas kamar berupa brankas, pengering rambut, jubah mandi, dan kulkas akan memenuhi kebutuhan tamu, terutama yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

J Hotel Bandara Soekarno-Hatta menyediakan sarapan mulai dari 02:00. Fasilitas ini memungkinkan kamu mengisi perut sebelum melakukan penerbangan dini hari. Selain itu, tersedia pula fasilitas ATM, mini market, pijat spa, serta layanan antar-jemput bandara gratis setiap satu jam sekali.

Orchardz Hotel Bandara

Harga kamar mulai dari Rp505.000 per malam

(Sumber: @orchardzhotel_jakarta)

Orchardz Hotel Bandara menawarkan akomodasi bintang 3 untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Bila ingin bermalam di Orchardz Hotel Bandara, penginapan ini berada di Jalan Husein Sastranegara No 8 dan bisa ditempuh sekitar 8 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Supaya praktis, kamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput bandara yang disediakan pihak hotel secara gratis.

Hal yang paling disukai para tamu adalah adanya fasilitas kamar yang lengkap, seperti kulkas, pengering rambut, brankas, dan lain sebagainya. Di samping itu, Orchardz Hotel Bandara juga memiliki fasilitas rekreasi yang memungkinkan kamu bersantai sambil menikmati minuman dan makanan di kafe atau restoran hotel.

Hotel Ibis Budget Jakarta Airport

Harga kamar mulai dari Rp322.200 per malam

(Sumber: @ibisbudgetjakartaairport)

Hotel Ibis Budget Jakarta Airport juga harus masuk rekomendasi hotel transit bagi kamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Meskipun termasuk hotel budget, kamar di Hotel Ibis Budget Jakarta Airport lebih lega sehingga tetap nyaman untuk ditempati dua orang. Tersedia pula tipe kamar twin bed dan bunk bed yang bisa digunakan untuk tiga orang.

Keunggulan lain dari hotel bintang 3 ini adalah fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu, seperti layanan antar-jemput bandara gratis, mini market, hingga fasilitas komputer di area lobi hotel. Selain itu, letaknya di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta memudahkan mobilitas kamu menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Ibis Style Jakarta Airport

Harga kamar mulai dari Rp596.000 per malam

(Sumber: @hayasaki06)

Hotel yang berada di dalam satu kawasan dengan Ibis Budget Jakarta Airport ini memiliki konsep all-inclusive sebagai akomodasi premium dengan harga yang kompetitif. Tak hanya itu, letaknya yang berada tepat sebelum gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memudahkan mobilitas kamu dari atau ke bandara.

Ibis Style Jakarta Airport sangat cocok bagi pebisnis yang sedang transit karena memiliki kamar dengan sofa dan meja kerja yang nyaman. Selain itu, hotel ini menyediakan WiFi gratis di seluruh area hotel dan komputer siap pakai di lobi hotel. Di samping itu, Ibis Style Jakarta Airport juga menyediakan sarapan prasmanan, kolam renang, pusat kebugaran dan spa, serta layanan antar-jemput bandara gratis.

FM7 Resort Hotel Jakarta Airport

Harga kamar mulai dari Rp722.680 per malam

(Sumber: @fm7resorthotel)

Salah satu hotel transit dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah FM7 Resort Hotel Jakarta Airport. Mengusung konsep resort, FM7 Resort Hotel Jakarta Airport memiliki suasana interior yang artistik dan klasik sehingga memberikan kesan unik. Fasilitas hotel yang juga lengkap seperti kolam renang, hot tub, spa, dan area taman untuk bersantai akan membuat kamu semakin relaks saat bermalam di sini.

Dengan ukuran kamar yang lapang, serta berbagai fasilitas yang komplet, kamu bisa istirahat dengan nyaman. Saat menjelang sore hari, kamu pun bisa nongkrong di Montezuma Rooftop Lounge yang menawarkan pemandangan matahari terbenam dan pesawat yang berlalu lalang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan adanya berbagai pilihan hotel transit dekat Bandara Soekarno-Hatta, kamu tak perlu lagi istirahat bahkan tidur di kursi ruang tunggu saat menunggu jadwal penerbangan transit atau yang tertunda. Pilih saja akomodasi terbaik untuk transit yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Kamu bisa temukan harga terbaik untuk setiap hotel transit dekat Bandara Soekarno-Hatta di situs web maupun aplikasi Traveloka!

2 Shares
Share2
Pin
Share
Tweet
+1