Kado Ulang Tahun – Ide Hadiah Untuk Momen Spesial Kamu

Kado Ulang Tahun – Ide Hadiah Untuk Momen Spesial Kamu

Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian pada orang yang kita pedulikan. Salah satunya dengan memberikan mereka hadiah di momen istimewa, misalnya saat ulang tahun. Masalahnya, dari dulu persoalan dalam membeli hadiah selalu sama. Kita bingung ingin memberikan apa. Apalagi biasanya kita ingin menjadikan kado ulang tahun sebagai sebuah kejutan manis. Masa iya kita malah menanyakan si penerima maunya apa? Tidak jadi kejutan dong?

Button Beli Sekarang

Pun ketika harus memilih sendiri, kita penuh keraguan. Ingin membelikan ini-itu, takutnya si penerima tidak menyukainya. Kalaupun suka, ternyata penerima tetap tidak bisa memakainya karena berbagai alasan.

Mulai detik ini, tidak perlu khawatir lagi kado ulang tahun yang kamu berikan untuk orang tersayang menjadi tidak berguna. Traveloka punya enam pilihan yang terbukti pasti dipakai oleh siapa pun yang menerimanya. Apa saja sih?

Infografis: Kado Ulang Tahun
Infografis: Kado Ulang Tahun

1. Tas belanja

Tas belanja kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang, terutama sejak pusat perbelanjaan di mana-mana mulai memberlakukan biaya tertentu atas penggunaan plastik kresek. Selain membantu si penerima menghemat biaya, kamu juga membantu mereka ikut berperan menyayangi lingkungan. Berikanlah tas belanja yang bergambar cantik dan berbahan kuat. Kamu bisa pilih jenis tas kanvas yang bisa dilukis jika ingin memberi kesan lebih personal.

2. Zero waste item

Zaman sekarang, orang mulai semakin peduli pada lingkungan sehingga produk sekali pakai mulai dikurangi penggunaannya. Barang-barang yang bisa digunakan berulang kali pun semakin dibutuhkan. Nah, kamu bisa tuh menghadiahkan barang-barang tersebut. Secara khusus, pilih barang yang bisa dibawa ke mana-mana. Misalnya: sedotan stainless atau sedotan bambu, kapas kain, gelas lipat, botol minuman, dan sendok garpu lipat.

3. Travel kit

Semua orang pastinya suka jalan-jalan. Salah satu kebutuhan utama saat jalan-jalan adalah perlengkapan mandi dan produk perawatan kulit. Hadiahkan produk-produk tersebut dalam ukuran kecil yang bisa dibawa ke mana-mana. Saat ini, produk tersebut sudah banyak dijual dalam bentuk paket (travel kit). Silakan tentukan sendiri brand dan varian yang menurutmu sesuai dengan kepribadian si penerima.

4. Aromaterapi

Aromaterapi mampu memberikan ketenangan dan kesegaran bagi siapa pun yang memakainya. Anggaplah pada ulang tahun kali ini, kamu memberikan kado spesial ini untuk menemani si penerima berelaksasi lebih sempurna setelah sibuk kerja setiap hari. Jenis aromaterapi paling praktis saat ini adalah lilin dan stik yang direndam dalam botol. Beberapa varian aromaterapi yang umumnya disukai orang karena wanginya kalem dan menenangkan adalah green tea, mint, citrus, cotton, lemongrass, dan lavender. Jika si penerima menyukai makanan manis, kamu boleh pilih aromaterapi beraroma kue atau permen. Selain cocok sebagai kado ulang tahun, aromaterapi juga cocok untuk kado anniversary perkawinan karena sangat pas menemani pasangan menikmati momen romantis.

5. Album atau bingkai foto

Pada era tren media sosial ini, foto adalah salah satu hal penting dalam hidup manusia. Setiap orang mengabadikan semua momen penting dalam bentuk foto dan membagikannya melalui media sosial. Kamu bisa ambil beberapa foto terbaik si penerima (lebih bagus lagi jika foto kamu bersamanya) lalu cetak dalam bentuk album atau bingkai cantik. Selain mengabadikan momen, hadiah ini juga mempercantik dekorasi kamar si penerima lho!

6. Gift Voucher

Pilihan satu ini bisa dibilang yang paling praktis dari semuanya. Sebab, voucher hadiah berbentuk sederhana, mudah didapat, tapi sangat berguna karena siapa pun perlu berbelanja. Secara spesifik, kamu bisa hadiahkan Gift Voucher dari Traveloka untuk mereka yang kamu sayangi. Gift Voucher ini nantinya bisa mereka gunakan untuk membeli berbagai produk unggulan dari Traveloka, yang mana semuanya berhubungan dengan jalan-jalan.

Traveloka Gift Voucher: Hadiah Sederhana, Praktis, dan Cocok untuk Semua Momen!

Apa sih yang spesial dari Traveloka Gift Voucher? Jenis hadiah sederhana ini begitu istimewa karena kamu tidak sekadar memberikan uang kepada orang. Dengan Traveloka Gift Voucher, kamu memberikan pengalaman berkesan karena si penerima berkesempatan menjelajahi hal-hal baru dengan melakukan perjalanan ke mana saja.

Secara khusus, siapa pun yang menerima Traveloka Gift Voucher dapat menggunakannya untuk membeli Tiket Pesawat, memesan kamar Hotel, bahkan membeli paket Tiket Pesawat + Hotel di mana pun melalui Traveloka, tanpa adanya minimal transaksi. Nominal voucher ini tersedia lengkap, mulai dari Rp100.000 – Rp5.000.000. Masa berlakunya pun satu tahun sejak voucher diterima.

Bagi kamu sebagai pemberi hadiah, Traveloka Gift Voucher begitu praktis untuk dibeli. Kamu cukup buka Traveloka App (minimal versi 3.8) dari ponselmu, lalu pilih menu “Gift Voucher”. Pastikan kamu sudah masuk ke akun Travelokamu untuk menggunakan layanan ini.

Bermodal sentuhan jari, kamu bisa langsung memilih momen perayaan yang sudah lengkap. Masing-masing momen punya sejumlah desain cantik dan kamu bisa menambahkan pesan personal. Selepas memilih desain dan nominal, kamu tinggal tentukan sendiri ingin memberikan Traveloka Gift Voucher ini ke penerima, dalam bentuk cetak atau via email.

Setelah semua beres, selesaikan pembayaran. Traveloka Gift Voucher pun siap kamu berikan pada orang-orang kesayanganmu! Traveloka dulu, kejutan manis kemudian!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1