Kado Anniversary – Hadiah Super Personal Agar Hub. Makin Erat

Kado Anniversary – Hadiah Super Personal Agar Hub. Makin Erat

Selain orang tua, orang yang paling berarti untuk kita pastinya adalah pasangan kita sendiri. Karena paling berarti, otomatis kita selalu ingin memberikan yang terbaik pada pasangan kita. Lagi pula jika si dia bahagia, kita juga yang ikutan untung kan?

Button Beli Sekarang

Entah masih pacaran atau sudah menikah, Hari Jadi pasti menjadi waktu yang selalu kita tunggu-tunggu berdua. Pada hari yang keren dengan sebutan “anniversary” ini, kita berlomba-lomba memikirkan cara terbaik untuk memberikan kejutan pada pasangan, dengan harapan si dia jadi makin cinta dan hubungan pun semakin erat lagi.

Ketika memilih kado anniversary, jangan mau terus-terusan terjebak dengan ide-ide yang klise. Mulailah bermain dengan kreativitasmu sendiri untuk menemukan berbagai hal yang bisa kamu kemas secara personal. Semakin personal kado anniversary yang kamu berikan, semakin bermaknalah hadiah tersebut bagi si pasangan kamu.

Infografis: Kado Anniversary
Infografis: Kado Anniversary

Sebelum kamu merasa tertekan akibat kehabisan ide, Traveloka membagikan rekomendasi kado anniversary istimewa. Rekomendasi 10 ide kreatif ini yang bisa dibilang sederhana, namun sangat personal dan berkesan untuk kalian berdua.

1. Bantal cantik

Bantal menjadi kado anniversary yang menarik dan sangat personal karena kamu dan pasangan bisa menggunakannya untuk bersantai bersama sambil menonton ataupun sambil mengobrol di kamar. Agar lebih personal, beli bantal dengan gambar wajah kalian berdua. Saat ini juga sudah ada bantal unik berbentuk boneka yang bisa dibuat sesuai figur tertentu. Untuk momen Hari Anniversary, kamu bisa pesan bantal boneka berbentuk figur kalian berdua. Menariknya lagi, bantal boneka ini begitu cocok untuk pasangan yang terpaksa berhubungan jarak jauh. Sebab, si dia bisa memakai bantal berbentuk figur kamu sebagai teman tidurnya. Jika merasa malu menggunakan wajah sendiri atau pasangan, kamu bisa memesan bantal dengan gambar tulisan tanggal Hari Jadi kalian.

2. Buku jurnal dengan kutipan pesan cinta yang manis namun elegan

Kamu bisa menghadiahkan buku jurnal sebagai bentuk penghargaan kamu terhadap pekerjaan pasangan. Khusus untuk kado anniversary, cobalah berikan buku jurnal berdesain elegan yang bisa dia gunakan sehari-hari, baik untuk kebutuhan pekerjaan secara profesional maupun sekadar sebagai buku harian. Selipkan aksen personal seperti kutipan pesan cinta atau gambar ilustrasi kalian berdua pada beberapa halaman. Namun, pastikan aksen tersebut tampak manis tanpa kesan norak ya!

3. Lilin aromaterapi

Jenis kado anniversary satu ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah menikah. Kado ini siap menemani kemesraan kalian dengan aromanya yang mampu memberikan efek tertentu. Hadiahkanlah lilin aromaterapi dengan aroma yang pasangan kamu sukai. Bisa juga pilih aroma yang memberikan efek menenangkan yang tinggi, seperti peppermint, lavender, lemongrass, dan sandalwood. Nantinya kalian berdua bisa menggunakan lilin tersebut untuk melengkapi relaksasi total berdua di kamar setelah seharian kencan di Hari Anniversary.

4. Sepatu olahraga

Ide kado Hari Jadi berikut ini menjadi manis karena dengan memberikannya ke pasangan, kamu menunjukkan kepedulianmu akan kesehatannya. Belilah sepatu olahraga untuk kalian berdua, lalu gunakan sepatu tersebut untuk sering-sering berolahraga bersama. Misalnya jogging bareng setiap pagi. Dengan begitu, kalian tidak hanya sedang memelihara cinta satu sama lain, tetapi juga saling menjaga kesehatan untuk bisa bersama lebih lama. Jika sudah begini, kalian pun lebih bersemangat untuk konsisten berolahraga kan!

5. Ajak karaoke dan nyanyikan lagu kesukaan berdua

Semua orang pasti menyukai lagu dan semua pasangan pasti memiliki lagu favorit. Pada Hari Jadi kali ini, pergilah karaoke berdua untuk bisa menikmati waktu menyanyikan lagu kesukaan bersama. Tak harus ke tempat karaoke, kamu bisa coba sambangi pantai atau taman, lalu ajak pasanganmu bernyanyi di sana sambil menikmati suasana sekitar. Jika punya kepercayaan diri yang tinggi, kamu bisa ajak pasangan untuk makan romantis di suatu kafe yang menyediakan live music. Lalu, diam-diam kamu naik ke atas panggung untuk mempersembahkan lagu cinta ke pasanganmu. Dijamin dia pasti tersipu malu dan terharu!

6. Lomba main lego

Kado anniversary satu ini dijamin bisa menghidupkan kembali semangat anak-anak dalam diri kamu dan pasangan. Ajaklah pasangan ke toko mainan terdekat di kotamu yang menyediakan arena bermain lego. Lalu, tantang dia untuk berlomba bersamamu membuat lego berbentuk karakter kalian berdua. Bisa juga dengan berlomba menyusun lego untuk membuat hal-hal yang identik dan bersejarah dalam hidup kalian. Misalnya saja membangun tempat kencan favorit, membuat motor yang selama ini menemani kalian jalan-jalan, atau membuat benda kesayangan masing-masing pasangan. Setelah selesai, belilah dan hadiahkan lego buatan kamu ke pasangan.

7. Puzzle ilustrasi foto berdua

Selain lego, kamu juga bisa mengajak pasangan untuk bermain puzzle bersama saat merayakan Hari Jadi. Secara khusus, beli puzzle custom bergambar foto kalian berdua yang paling berkesan. Buat kepingan sekecil mungkin agar lebih menantang dan waktu bermain berdua menjadi lebih lama. Sembari mengerjakan puzzle bersama, kamu bisa sambil menggoda pasangan kamu untuk menebak kira-kira apa gambar puzzle tersebut. Setiap tebakan salah, berikan hukuman yang lucu seperti halnya dalam permainan kartu zaman kita kecil dulu.

8. Skin care

Baik pria dan wanita, pasti akan senang jika bisa mendapatkan waktu untuk memanjakan dirinya dengan berbagai perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Nah, kamu bisa hadiahkan satu set produk skin care untuk pasangan kamu di Hari Jadi kalian. Bagi pasangan yang sudah menikah, jangan lupa tambahkan hadiah dengan secara khusus menawarkan diri untuk memberikan pelayanan perawatan tubuh seharian penuh. Tanpa harus keluar rumah dan bayar mahal ke spa, kamu bisa gunakan set produk yang kamu beli untuk memanjakan pasangan kamu di rumah. Tawarkan diri untuk memijatnya, melakukan creambath, hingga facial. Lakukan bergantian agar lebih romantis lagi.

9. Kolase foto untuk dekorasi kamar

Foto menjadi media penyimpan memori yang amat disukai orang. Kamu bisa kumpulkan foto-foto terbaik dalam momen yang paling berkesan dengan pasangan. Bawa ke percetakan dan minta penata gambar untuk mendesain foto tersebut dalam bentuk kolase berbentuk usia Hari Jadi kalian. Setelah itu, cetak kolase dalam bentuk kanvas atau pigura untuk kamu hadiahkan ke pasangan sebagai pemanis dekorasi kamarnya.

10. Traveloka Gift Voucher

Satu lagi ide sederhana yang bisa kamu berikan sebagai kado anniversary ke pasanganmu adalah Gift Voucher dari Traveloka. Traveloka Gift Voucher adalah voucher belanja yang secara khusus dikemas sebagai hadiah dan bisa digunakan oleh pemegang voucher untuk membeli layanan Traveloka, seperti Tiket Pesawat, Kamar Hotel, dan Tiket Pesawat + Hotel. Bermodal Traveloka Gift Voucher, kamu menghadiahkan sebuah pengalaman seru untuk pasanganmu karena dia bisa memakai voucher tersebut untuk jalan-jalan ke destinasi impiannya. Besar kemungkinan, pasanganmu memakai kado anniversary satu ini untuk sekalian jalan-jalan bareng kamu kan?

Traveloka Gift Voucher siap hadirkan pengalaman penuh romantisme untuk pasangan, dengan sangat mudah. Kamu bisa membeli kado istimewa ini dengan praktis di Traveloka App versi terbaru. Traveloka Gift Voucher tersedia untuk berbagai momen spesial kamu. Nominalnya pun tersedia lengkap, mulai dari Rp100.000 – Rp5.000.000.

Enaknya lagi, masa berlaku voucher ini sangat panjang, yakni hingga satu tahun dari tanggal pencetakan voucher. Jadi, setelah menerimanya, pasanganmu juga tidak harus buru-buru menggunakannya saat itu juga. Masih ada waktu untuk memikirkan rencana perjalanan impian kalian.

Proses pemesanan Traveloka Gift Voucher sangat sederhana dan cepat. Setelah masuk ke menu Gift Voucher, kamu tinggal menentukan pilihan momen yang ingin dirayakan, desain voucher (ada banyak desain cantik yang bisa kamu sesuaikan!), serta nominal voucher-nya. Setelahnya, tentukan sendiri apakah kamu ingin memberikan kado anniversary ini melalui email atau secara langsung dalam bentuk kupon cetak. Sebaiknya langsung agar lebih romantis ya!

Selanjutnya, selesaikan pembayaran dengan berbagai metode mudah yang Traveloka sediakan. Akhirnya, kado anniversary pun siap diberikan! Selamat menikmati Hari Jadi yang istimewa!

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1