3 Hotel Murah di Manila: Jadi Backpacker Tak Harus Menderita!

Traveling macam apa yang kamu idamkan? Traveling mewah dengan dana tak terbatas dan menginap di hotel mewah? Atau kamu lebih suka ‘menderita’ ala backpacker dan tidur di penginapan murah karena budget yang terbatas?Jika memilih opsi kedua, kamu tak akan ‘menderita’ lagi!

Baca jugaKamu Backpacker Sejati yang Mau ke Singapore? Menginapnya di 5 Hostel Ini, dong!

Fenomena backpacking yang sedang hit ini membuat hampir semua kota destinasi wisata populer di dunia menyiapkan fasilitas khusus untuk kalangan backpacker, salah satunya adalah Manila, Filipina.

Manila punya sejuta pesona. Kamu bisa berjalan menyusuri Intramuros, kota tua sisa kejayaan Spanyol atau berburu aksesoris murah di Quiapo Market.

Kota kosmopolitan ini juga punya beragam kuliner khas lezat yang wajib kamu coba seperti chicken inasal dan arroz caldo.

Berencana traveling ke Manila? Sebaiknya kamu simak rangkuman 3 penginapan murah meriah yang bikin travelingmu semakin asyik berikut ini:

 

Hostellery Manila

Hostellery Manila

Apa yang lebih menyenangkan dari sambutan ramah para staff penginapan saat kamu baru sampai? Kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh akan mereda karena sambutan hangat dan bersahabat.

Fasilitas

Termasuk dalam jajaran penginapan dengan tarif termurah di Manila tak membuat Hostellery Manila mengurangi fasilitas dan kualitas pelayanannya. Dominasi warna cerah pada dinding kamar dan sprei linen putih bersih memberikan kesan nyaman.

Jangan hanya berdiam diri di dalam kamar. Hostellery Manila punya TV Lounge yang bisa menjadi tempat berkumpul dan berbagi cerita seru antar backpacker.

Kamu juga bisa berbagi keseruan travelingmu kepada keluarga di rumah karena penginapan ini menyediakan akses WiFi 24 jam. Jadi, kamu bisa terus update media sosialmu dan upload foto-fotomu.

Lokasi

Menginap di Hostellery Manila artinya kamu hanya berjarak selangkah lagi dari berbagai tempat menarik di Manila. Rizal Park dan Chinese Garden hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari penginapan. Untuk Manila Ocean Park yang merupakan salah satu tempat wisata ternama di Manila, bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 5 menit dari Hostellery Manila.

Alamat Hostellery Manila: 418 Plaza Nuestra Senyora De Guia, Ferguson corner Alhambra Streets, Ermita, Manila, Philippines.

Dapatkan harga spesial Hostellery Manila di sini.

Fersal Hotel Manila

Fersal Hotel Manila

Jadilah backpacker berkelas dengan menginap di Fersal Hotel Manila. Istirahatmu dijamin lebih baik di kamar yang nyaman dan bersih berstandar hotel mahal, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga10 Perbedaan Turis dan Traveler.

Fasilitas

Fersal Hotel Manila memiliki fasilitas dan layanan khas hotel mahal dengan biaya yang bisa kamu jangkau sebagai backpacker. Setiap kamar dilengkapi dengan akses WiFi, AC, TV kabel dan juga perlengkapan mandi gratis.

Backpacking tak harus naik angkutan umum dari bandara ke penginapan, kamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan.

Untuk fasilitas umum, tersedia restoran juga minimarket dan meja resepsionis yang buka 24 jam.

Lokasi

Sudah fasilitas dan layanannya jempolan, Fersal Hotel Manila juga dekat dengan berbagai tempat menarik di kota Manila. Manila Ocean Park bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 10 menit saja.

Untuk ke Manila Zoological and Botanical Garden, kamu hanya butuh waktu sekitar 15 menit berkendara. Kamu yang ingin belanja, bisa datang ke SM City Manila yang hanya berjarak 10 menit berkendara.

Alamat Fersal Hotel Manila: No. 1455 Mendoza cor Alvarez Sts Sta Cruz, Manila, Philippines.

Dapatkan harga spesial Fersal Hotel Manila di sini.

 

Sohotel Manila

sohotel manila

Siapa bilang backpacker harus sabar menikmati fasilitas minimalis demi traveling murah meriah? Di Sohotel, kamu bisa menginap ala koper dengan harga yang tak membuat kantong jebol.

Fasilitas

Setiap kamar di Sohotel memiliki desain interior yang elegan dan didominasi dengan warna pastel yang menghadirkan kesan nyaman. Fasilitas kamar yang bisa kamu dapat di antaranya adalah AC, TV kabel, dan juga kamar mandi pribadi.

Terburu jalan-jalan tapi rambut masih basah? Tenang. Setiap kamar di Sohotel dilengkapi dengan pengering rambut yang bebas kamu gunakan.

Lokasi

Sohotel terletak di kawasan strategis dan dekat dengan banyak tempat makan juga bar. Manila Ocean Park, salah satu wahana air terbesar di Filipina, bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 5 menit saja. Manila Zoological and Botanical Garden tak kalah dekat, kamu hanya butuh waktu kurang dari 5 menit dari hotel.

Baca juga5 Hal Keren dari Traveling yang Ampuh Atasi Rasa Galau.

Selain itu karena berada di kawasan pesisir, membuat sebagian kamar di hotel ini mendapatkan pemandangan laut lepas.

Alamat Sohotel Manila: 2016 MH del Pilar St Malate, Manila, Philippines, 1004.

Dapatkan harga spesial Sohotel Manila di sini.

 

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1