Datang ke Java Jazz 2017? Lebih Enak Menginap di 5 Hotel Ini!

Dirk
By Dirk 09 February 2017

Berniat menonton Java Jazz tahun ini? Serunya perhelatan musik terbesar tahunan di tanah air ini selalu berhasil menarik pengunjung dari seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri sekalipun. Tahun ini, Java Jazz digelar dari 3 – 5 Maret dan menampilkan pemusik berbakat dari seluruh dunia. Di antaranya, musisi kenamaan Indonesia  seperti Andien dan Glenn Fredly, hingga musisi asal Amerika Serikat Ne-Yo, yang merupakan pemenang 3 Grammy Awards.

Bagi kamu yang datang jauh-jauh dari luar kota demi acara ini, di hari H kamu pasti ingin tiba secepat mungkin di lokasi acara. Selain itu, kamu mungkin berniat untuk berbelanja atau berwisata di ibu kota setelah puas menonton pertunjukan.

Traveloka telah merangkum lima hotel rekomendasi buat kamu yang ingin beristirahat dengan nyaman setelah menikmati pertunjukan musik semalaman, menghemat waktu perjalanan ke lokasi acara, sekaligus menikmati beberapa objek wisata seru di ibu kota.

Swiss-Belinn Kemayoran

Swiss Belinn Kemayoran

Berjarak sekitar 1 km dari PRJ Kemayoran, hotel berbintang empat ini merupakan salah satu pilihan hotel terdekat dari lokasi acara. Jarak tempuhnya pun hanya kurang dari 5 menit menggunakan kendaraan bermotor dan sekitar 20 menit berjalan kaki. Bagi kamu yang bepergian dalam kelompok besar, hotel ini juga dilengkapi dengan interconnecting rooms, agar kamu dan teman-teman tak terpisahkan meskipun menginap di kamar yang berbeda-beda. Sebuah kamar superior per malamnya bertarif sekitar Rp1.095.000, termasuk sarapan.

Klik di sini untuk pesan hotelnya. 

Grand Mercure Kemayoran

Grand Mercure Kemayoran

Menawarkan nuansa tenang di tengah keramaian ibu kota, Grand Mercure adalah salah satu di antara sebagian kecil hotel di Kemayoran yang mempunyai layanan spa dan sauna, sehingga kamu dapat bersantai di sauna sebelum menikmati serunya pertunjukan Java Jazz 2017. Lokasi acara dapat djangkau dengan 5 menit berkendara atau 20 menit berjalan kaki dari hotel. Tarif hotel ini mulai dari Rp913.000 per malam.

Klik sini untuk pesan hotelnya.

Best Western Plus Kemayoran

Best Western Plus Kemayoran

Hanya berjarak 1,5 km dari PRJ Kemayoran, kamu dapat menjangkau lokasi Java Jazz 2017 kurang dari 5 menit berkendara. Terletak di Jalan Benyamin Sueb, hotel ini juga mempunyai akses langsung ke jalan tol untuk memudahkan perjalananmu ke Bandara Soekarno-Hatta atau berwisata di Ancol, cocok bagi kamu yang terbang dari luar kota. Tarif hotel ini per malamnya mulai dari Rp708.000, termasuk sarapan.

Klik di sini untuk pesan hotelnya.

Holiday Inn Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Hotel ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang suka berbelanja atau bermain golf. Terletak hanya sekitar 1,1 km dari PRJ Kemayoran, hotel ini juga berada di sebelah Lapangan Golf Bandar Kemayoran dan hanya berjarak 15 menit berkendara ke Mal Kelapa Gading. Jika menginap di sini, tentunya kamu dapat meluangkan waktu bermain golf atau berbelanja, selain menghadiri pertunjukan Java Jazz 2017. Tarif per malamnya mulai dari Rp931.000.

Klik di sini untuk pesan hotelnya.

The Media Hotel & Towers

The Media Hotel & Towers

Jika berbelanja atau berwisata adalah kegiatan pilihanmu sebelum menonton Java Jazz 2017, maka The Media Hotel & Towers adalah hotel yang pas untukmu. Hotel ini berada di seberang halte bus TransJakarta, yang dapat menghubungkanmu dengan tempat wisata Kota Tua atau Plaza Atrium Senen dalam waktu kurang dari 40 menit. Hotel ini juga berjarak hanya 8 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Mangga Dua. Dari lokasi Java Jazz 2017 sendiri, jaraknya hanya terpaut kurang dari 2 km. Tarif sebuah kamar Premium mulai dari Rp1.197.000 per malam.

Klik di sini untuk pesan hotelnya.

Setiap tahunnya, hotel di sekitar venue acara Java Jazz akan cepat penuh karena tingginya minat para penonton dari berbagai penjuru negeri. Sebaiknya, kamu juga bersiap memesan hotel pilihanmu dari sekarang biar tak ketinggalan keseruan acaranya. Selamat menonton!

 

Tulis komentarmu di sini: