Tren Persiapan Mudik & Libur Lebaran 2020 Menurut Traveloka.com

Tren Persiapan Mudik & Libur Lebaran 2020 Menurut Traveloka.com

tren mudik lebaran 2014

Tren persiapan mudik Lebaran kian berubah dari tahun ke tahun, mulai dari kapan orang mulai membeli tiket hingga moda transportasi yang digunakan. Bagaimana berubahnya dan apa pengaruh bagi kita para pemudik atau yang ingin sekedar liburan? Simak hasil observasi khusus tim Traveloka.com berdasarkan data pembelian tiket pesawat di tahun 2020 berikut ini. Yuk gunakan promo lebaran!

Idul Fitri/Lebaran sudah dikit lagi datang, namun persiapan mudik tampaknya sudah dilakukan banyak orang sejak dini. Pemesanan tiket untuk sejumlah moda transportasi pun sudah dilakukan, khususnya untuk mereka yang berencana bepergian jauh selama libur Lebaran 2020.

Kota-kota besar di Indonesia memang menjadi tujuan utama para pemudik Lebaran. Jakarta-Surabaya merupakan rute dengan pembelian tiket tertinggi, diikuti oleh Jakarta-Medan, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Padang. Pesan dan serbu Promo Ramadhan 2020 ya!

Selama libur Lebaran 2020, pembelian tiket pesawat baik untuk perjalanan domestik maupun internasional diprediksi akan terus berlanjut hingga sekitar 2 minggu sebelum Lebaran. Walaupun konsumen Indonesia cenderung melakukan pemesanan tiket pesawat secara dini, pemesanan tiket untuk keberangkatan segera (immediate travel) selama libur Lebaran akan tetap ada namun dengan jumlah yang relatif kecil, mengingat harga tiket yang akan melambung tinggi khususnya pada periode H-3 sampai H+3 Lebaran.

Yuk segera pesan dan gunakan Promo Lebaran 2020 dari Traveloka!

Lihat juga: Infografik Kapan Sebaiknya Beli Tiket Lebaran?

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1