0

Traveloka Team

26 Jan 2020 - less than 1 min read

Traveloka Raih “Top Brand Award 2015” di 2 Kategori Sekaligus

Penghargaan nasional bergengsi, Top Brand Award yang telah diselenggarakan pada 2 Juli 2015 di Hotel Mulia Jakarta, menganugerahkan Traveloka penghargaan Top Brand tahun 2015.

Dua kategori penghargaan diberikan sekaligus kepada Traveloka, yaitu kategori Situs Online BookingTiket Pesawatdan Situs Online Reservasi Hotel dengan nilai Top Brand Index (TBI) sebesar 67,0% dan 60,3%.
-

Top Brand Index adalah parameter yang digunakan Frontier Consulting Group untuk menentukan nilai setiap merek. Nilai tersebut didapatkan melalui survei yang melibatkan 10.520 responden di 11 kota besar Indonesia. Terdapat tiga faktor penilaian Top Brand Index, yaitu top mind of share, top of market share dan top of commitment share.

Bukan hanya Top Brand Award, Traveloka juga pernah ditetapkan sebagai situs pencarian tiket pesawat nomor 1 di Indonesia menurut comScore tahun 2013.

Ferry Unardi, CEO Traveloka mengatakan “Penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh tim Traveloka dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan Traveloka. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik.”

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan