0

Traveloka Team

20 Jan 2020 - 1 min read

Traveloka.com: Situs Pencarian Tiket Pesawat No. 1 di Indonesia

Tahun 2013 adalah tahun yang sangat penting bagi kami segenap tim Traveloka.com. Kami bertumbuh, belajar dari kesalahan, dan terus menghidupi misi kami yaitu mentransformasi industri travel Indonesia melalui teknologi. Berangkat dari misi inilah, kami terus berupaya menyempurnakan layanan aman dan terpercaya untuk pencarian dan pembelian tiket pesawat Anda.

Di bulan Juli tahun ini, Traveloka.com berhasil menyandang status Situs Pencarian Tiket Pesawat No. 1 di Indonesia menurut comScore.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dan kami sadar benar bahwa tanpa dukungan Anda hal ini tidaklah mungkin.

Harapan kami adalah agar industri travel Indonesia semakin maju serta menjadi kebanggaan di mata internasional, dan kiranya apa yang kami lakukan dapat menginspirasi generasi Indonesia.


Tentang comScore

comScore adalah sebuah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang analisis Internet. comScore menyediakan data dan analisis marketing bagi banyak institusi terkemuka mulai dari korporat, start-up, agensi, sampai penerbit. comScore terpilih sebagai layanan pengukur konsumen paling kompeten oleh 50,4% peserta survey William Blair & Company yang merupakan anggota dari Chicago Interactive Marketing Association (CIMA).

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan