0

Traveloka Team

21 Jan 2020 - less than 1 min read

Traveloka.com Partner Resmi Indonesia.Travel: Wujud Nyata Pelopor Transformasi Online Travel Indonesia

Sebagai salah satu pelopor transformasi online travel Indonesia, Traveloka.com bangga menjadi partner resmi dari Indonesia.Travel. Situs Indonesia.Travel adalahsitus resmi pariwisata yang resmi diluncurkan pada Desember 2012 laluserta dioperasikan oleh Kementerian Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

Salah satu perwujudan dukungan Traveloka.com adalah tindak nyata merekomendasikan situs tersebut kepada para pengunjung yang membeli tiket pesawat di Traveloka.com. Traveloka.com tercatat sebagai situs yang mengarahkan pengunjung ke Indonesia.Travel dengan jumlah tertinggi, seperti dilaporkan oleh techinasia. Fakta ini merupakan bentuk kontribusi terhadap kemajuan pesat Indonesia.Travel dari segi tingkat pengunjung. Tercatat bahwa Indonesia.Travel mendapat unique visitors sebanyak 180.000 dan lebih dari 400.000 page views selama Juli-Agustus 2013.

Kami berharap bahwa lewat kerjasama semacam ini dan bermunculannya para pelaku transformasi pariwisata online Indonesia, dunia pariwisata Indonesia dapat terus mengalami kemajuan.

Bentuk kemajuan nyatanya, lewat situs-situs sepertiTraveloka.comdan Indonesia.Travel, masyarakat dapat memperoleh informasi yang berkualitas tentang banyak faktor pariwisata domestik dengan mudah, dapat merencanakan traveling dengan lebih smart dan efektif sebagai bentuk kontribusi pariwisata domestik, dan juga terinspirasi dalam terobosan baru menyempurnakan segala hal yang berhubungan dengan wisata Indonesia melalui teknologi.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan