Sky Aviation Stop Beroperasi Sementara + Info Refund

sky aviation berhenti beroperasi

Maskapai Sky Aviation dikabarkan menghentikan seluruh penerbangannya dari 19 hingga 31 Maret 2014. Alasan berhentinya operasi adalah masalah internal.

Update terbaru – 2 Mei 2014 pukul 15.03 WIB:
Sky Aviation masih stop beroperasi hingga 31 Mei 2014. Semua penerbangan yang dibatalkan terkait ini akan diberikan Full Refund. Lihat di bawah cara mengajukan refund melalui Traveloka.com.

Maskapai full-service yang berdiri tahun 2010 ini sedang dalam tahap seleksi investor baru. Djoko Murdjatmodjo selaku Direktur Angkutan Udara Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub menerangkan, investor baru akan melakukan audit. Bila dalam 3 hari selesai, maka Sky Aviation kemungkinan akan kembali beroperasi Senin depan.

Investor yang selama ini menyuntik dana untuk biaya operasional Sky Aviation tidak setuju dengan rencana bisnis yang diajukan manajemen maskapai. Karena itu, Sky harus mencari investor baru.

Sky Aviation adalah maskapai Indonesia pertama yang memiliki pesawat jenis Sukhoi Superjet 100. Beberapa rute populer yang dilayani Sky Aviation adalah: Surabaya-Denpasar, Batam-Pontianak dan Denpasar-Labuan Bajo.

Terkait penghentian operasi sementara ini, maka tiap tiket yang dibatalkan akan diberikan Full Refund oleh maskapai.

Cara Refund:

Seandainya penerbangan Anda dibatalkan, Anda dapat mengajukan refund dengan cara:

Silakan isi formulir refund online di website kami: http://www.traveloka.com/faq/refund

Jika mengalami kesulitan, hubungi Customer Service kami di 021-290 22 130 selama 24 jam.

Semua informasi operasional penerbangan yang disebutkan di atas berasal dari maskapai Sky Aviation. Untuk kepastian operasional setelah tanggal yang disebutkan, Anda dapat menghubungi call-center Sky Aviation di 021-330 555 09.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1