Saksikan Flash Mob Garuda, Warga Taipei Serasa di Bali

flash mob garuda

Garuda Indonesia mengadakan pertunjukan flash mob di ATT4FUN (23/8), sebuah pusat perbelanjaan utama di Taipei. Acara spesial ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada warga ibukota Taiwan tersebut.

Adapun flash mob adalah suatu istilah bagi sekelompok orang yang tanpa diduga-duga mempertunjukkan suatu atraksi di tempat umum untuk tujuan hiburan maupun ekspresi seni. Flash mob Garuda Indonesia ini melibatkan 6 penari berpakaian adat Bali yang secara tiba-tiba menari serangkaian tarian tradisional Indonesia. Sambutan pengunjung yang menyaksikan flash mob tersebut sangat positif dan antusias. Sebagian besar mengaku merasa seakan-akan sedang berada di Bali.

Pada saat tarian poco-poco, pengunjung pusat perbelanjaan mulai bergabung dan ikut menari. Pilo, maskot Garuda aIndonesia, juga tampak meramaikan suasana dan menarik minat banyak anak-anak untuk foto bersama. Selain membagikan souvenir, Garuda Indonesia menyelenggarakan undian dengan hadiah sejumlah tiket pulang pergi dari Taipei ke Bali.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1