Pesawat Delay 5 Jam, Penumpang Malah Nyanyi Bareng

pesawat delay penumpang nyanyi bareng

Reaksi penumpang terhadap delay penerbangan bisa bermacam-macam bentuknya, dari yang mengamuk ingin memecahkan jendela pesawat sampai yang bikin konser dadakan.

Kisah pesawat delay kali ini juga melibatkan musik, yang lucunya berasal dari penumpang yang kompak nyanyi bareng. Para penumpang Allegiant Air dari Las Vegas menuju Phoenix, Amerika Serikat ini memang patut diacungi jempol.

Walaupun delay berlangsung hingga 5 jam dan beberapa penumpang dilaporkan mengalami mimisan, muntah serta pingsan, namun tidak terjadi kekacauan.

Nyanyi bareng berawal ketika seorang pria memutar lagu R. Kelly yang berjudul “I Believe I Can Fly” dari speaker HP-nya. Tidak lama kemudian, para penumpang lain mulai ikut bernyanyi kompak seperti layaknya sebuah grup vocal: “I believe I can fly, I believe I can touch the sky, I think about it every night and day, I spread my wings and fly away.”

Semua menjadi terhibur karena kejadian ini. Ternyata memang delay pesawat tidak selalu harus disikapi dengan emosi. Daripada marah-marah tapi tidak mengubah keadaan jadi lebih baik, mungkinkah lebih baik nyanyi bareng?

Berikut ini rekaman kejadian dari salah satu penumpang:

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1