Mark Zuckerberg Lebih Suka ke Borobudur atau Tanah Abang?

zuckerberg goes to indonesia

Hari Minggu 12 Oktober 2014 bos Facebook (Mark Zuckerberg) mengunjungi Candi Borobudur. Kedatangannya di Borobudur ia abadikan dengan posting foto di akun Facebook pribadi miliknya.

“I just arrived in Indonesia and hiked up Borobudur to watch the sunrise. Tomorrow for Internet.org I’m looking forward to meeting with developers, operator partners and government leaders in Jakarta” tulisnya di akun Facebook pribadinya.
Screenshot 2014-10-14 11.10.12

Sontak saja postingan tersebut mendapat banyak like dan comment dari fansnya, hampir semuanya memuji keindahan Candi Borobudur. Tentu saja dengan postingan tersebut menjadi ajang promosi gratis wisata Indonesia.

Tidak sampai di situ, esoknya pada hari Senin 13 Oktober 2014 Mark melanjutkan perjalanannya ke Jakarta untuk bertemu dengan beberapa petinggi penting di Indonesia. Di Jakarta, Mark bertemu dengan Presiden Indonesia terpilih 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi).

Screenshot 2014-10-14 11.10.23

Dalam kesempatannya bertemu dengan Jokowi, Mark mengikuti kegiatan khas Jokowi yakni “blusukan”di Tanah Abang. Tak ayal, pertemuan kedua orang penting ini menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Kira-kira Mark lebih suka berkunjung ke Borobudur atau Tanah Abang ya? Comment dan berikan pendapatmu tentang kunjungan Mark di Indonesia.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1