Liburan Bareng Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve + Traveloka = #NGINEPPASTISERU

Traveloka
By Traveloka 18 September 2017
Reading Time: 2 minutes

Siapa sih, yang tidak ingin berlibur di salah satu Top Luxury Hotel Asia 2017?

Apa lagi ketika kamu tidak perlu repot mengatur perjalananmu sendiri dan memikirkan budgetnya. Traveloka akan mengajak kamu menginap GRATIS di Mandapa Hotel by Ritz Carlton, Bali, cukup dengan mengikuti kompetisi foto #NginepPastiSeru.

Sebelum masuk ke detail kompetisinya, ada baiknya kita mengenal Mandapa Hotel by Ritz Carlton Bali terlebih dulu. Keistimewaan apa sih yang membuat hotel ini bisa ada di puncak daftar Luxury Hotel Asia 2017 dan dinobatkan sebagai No. #2 Top Hotel in the World 2017?

Pertama, lokasi Mandapa yang penuh ketenangan dan memesona.

Berlokasi di Ubud, Bali, resor ini berada tepat di tengan hamparan sawah hijau yang memang merupakan ciri khas daerah tersebut, jauh dari hiruk-pikuk pusat kota Denpasar. Selain itu, Mandapa Hotel juga dikelilingi oleh Sungai Ayung Ubud, di mana para tamu bisa mendengar gemericik air yang menenangkan setiap saat. Ditambah dengan keindahan kuil-kuil kuno yang terletak tidak jauh mengelilingi area Mandapa.

Kedua, keindahan budaya Indonesia yang terpancar dari keseluruhan  Mandapa.

Resor ini memang diciptakan untuk menangkap keajaiban Pulau Dewata dan menonjolkan kekayaan spiritual serta budaya yang ada di sana. Tamu hotel bisa menemukan pengalaman otentik bernuansa tradisional Indonesia, mulai dari berlatih yoga di paviliun yang damai, menikmati masakan lokal Bali, relaksasi dengan perawatan spa berbahan lokal, hingga bersepeda keliling desa-desa terdekat.

Ketiga, pelayanan kelas dunia dan fasilitas nomor satu dari Mandapa.

Sebagai resor berkelas, Mandapa tentunya tak hanya menawarkan suasana yang tenang, namun juga fasilitas kelas satu dengan standar internasional. Dimulai dengan pilihan kamar dan villa mewah yang disempurnakan dengan dekorasi apik di setiap sudut, dari ruang tidur hingga kamar mandi. Selain itu, taman di sekitar Mandapa juga bisa diakses oleh para tamu, sehingga terasa seperti memiliki taman pribadi dan ketenangan yang terjaga.

Mandapa Hotel by Ritz Carlton menjadi bukti bahwa yang penting saat liburan bukan hanya destinasi, tapi juga tempat menginapnya. Selain tempat beristirahat, hotel juga bisa menambah serunya liburan dengan beragam fasilitas serta suasana baru untuk dinikmati.

Apa lagi ditemani aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan proses booking hotel, pembayaran, dan check-in, serta layanan pelanggan 24/7 yang pasti terjamin. Traveloka juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan perjalananmu, dari tiket pesawat, tempat wisata, hingga paket internet dalam dan luar negeri agar liburan lebih maksimal. Dengan kata lain, MANDAPA HOTEL by RITZ CARLTON + TRAVELOKA = #NGINEPPASTISERU!

Buktikan sendiri dengan ikut kompetisi foto #NGINEPPASTISERU, siapa tahu kamu jadi pemenang beruntung yang bisa menginap gratis di Mandapa Hotel by Ritz Carlton Ubud.

Caranya mudah:

PERIODE

19 September-22 Oktober 2017

MEKANISME

    1. Upload foto liburan seru di hotel favorit di Instagram pribadimu (foto boleh baru atau dari koleksi lama, dan boleh lebih dari satu).
    2. Di bagian caption, gunakan kombinasi tentang menginap seru versimu dengan format: ___ + ___ = #NGINEPPASTISERU.
    3. Follow, mention dan tag @Traveloka.
    4. Cantumkan nama hotel sebagai lokasi foto di post.

SYARAT & KETENTUAN PEMENANG

  • Pemenang dipilih berdasarkan kesesuaian foto dan cerita/caption pendukung, terhadap tema #NGINEPPASTISERU.
  • Pemenang hanya akan diumumkan di akun Instagram resmi @Traveloka.
  • Pemenang merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dari pihak Traveloka.
  • Foto dari pemenang akan menjadi hak milik Traveloka.

HADIAH

  • 1 (satu) hadiah utama paket #NGINEPPASTISERU di Mandapa Hotel Bali by Ritz Carlton (2 hari 1 malam) untuk 1 (satu) orang (akomodasi, transportasi dan uang saku ditanggung Traveloka).
  • 4 (empat) hadiah pendukung voucher hotel Traveloka senilai @Rp1.000.000 untuk 4 (empat) orang  pemenang.
Tulis komentarmu di sini: