Lawak di Atas Pesawat Virgin Atlantic

lawak pesawat

Apa jadinya jika Anda dihibur oleh penampilan Tukul atau Raditya Dika yang berceloteh kocak di atas ketinggian 30.000 kaki? Jangankan rasa bosan, rasa cemas saat terbang mungkin dapat teratasi dengan mudah.

Lawak di atas pesawat, itulah inovasi terbaru dari In-Flight-Entertainment maskapai Virgin Atlantic pimpinan Sir Richard Branson yang pernah berdandan sebagai pramugari di pesawat AirAsia. Maskapai yang berpusat di London, Inggris ini mulai menghadirkan hiburan lawak di penerbangan Little Red, yaitu penerbangan domestik dari London menuju Edinburgh, Aberdeen dan Manchester.

Tepat Agustus lalu, pelawak yang sedang naik daun Simon Brodkin tampil di atas pesawat Little Red untuk menghibur para penumpang.

virgin atlantic

Di penerbangan berdurasi 90 menit ke Edinburgh itu, penumpang terlihat tertawa terbahak-bahak mendengar lawakan Brodkin. Adapun program ini juga diadakan untuk mendukung acara festival seni tahunan terbesar di dunia yang digelar selama 3 minggu: The Edinburgh Festival Fringe.

Virgin Atlantic akan mengumumkan lebih lanjut tentang hiburan lawak ini melalui akun jejaring sosialnya. Selain lawak, di bulan September ini penerbangan Little Red juga akan menghadirkan pertunjukan live music.

Mungkinkah maskapai di Indonesia akan segera menghadirkan hal serupa? Jika ya, bagaimana menurut Anda?

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1