Inilah 5 Sebab Penumpang Berantem di Pesawat

perkelahian

Perkelahian memang menarik perhatian, terlebih lagi jika terjadi di atas pesawat. Dua orang yang tadinya tidak saling kenal bisa terlibat perkelahian hanya gara-gara hal sepele.

Berikut ini serangkaian penyebab perkelahian di pesawat yang pernah terjadi di dunia penerbangan mancanegara maupun domestik:

1. Gara-gara kursi
Di atas ketinggian 40.000 kaki, 2 penumpang berkelahi hebat di sebuah pesawat Emirates. Perkelahian disebabkan seorang remaja 18 tahun yang mengubah kursinya ke posisi tidur, sementara pria berusia 38 tahun yang duduk di belakangnya baru saja hendak makan. Ketika diminta dengan baik-baik untuk menegakkan kembali kursinya, si remaja menolak mentah-mentah. Kata-kata hinaan mulai terdengar dan perkelahian menjadi semakin sengit sehingga pilot harus menegur lewat pengeras suara. Segera setelah mendarat, kedua penumpang ini dijemput oleh petugas keamanan.

2. Gara-gara alat makan
Kali ini, perkelahian berlangsung antara sekelompok turis Cina dan pramugari Singapore Airlines. Para turis ini menolak untuk mengembalikan 30 set alat makan yang terbuat dari stainless steel. Mereka bersikeras hendak membawa pulang alat makan tersebut, karena kerabat mereka yang pernah naik maskapai yang sama mengatakan kalau alat makan tersebut boleh dibawa pulang. Setelah berkali-kali dibujuk oleh tour guide, akhirnya mereka dengan berat hati mengembalikan alat makan tersebut.

3. Gara-gara HP
Penyebab yang satu ini sudah hampir menjadi kasus umum di atas pesawat. Bahkan di Indonesia sekalipun, pramugari juga dihajar akibat menegur pejabat mematikan HP.

4. Gara-gara “panggilan alam”
Urusan yang satu ini memang tidak baik bila ditunda-tunda, namun lain halnya jika pesawat yang Anda tumpangi akan lepas landas. Gara-gara diminta menahan hingga selesai lepas landas, aktor Perancis Gerard Depardieu beradu mulut dengan pramugari dan akhirnya buang air kecil di lantai kabin pesawat CitiJet. Tindakan aktor berusia 62 tahun ini membuat geger seluruh isi pesawat. Beliau akhirnya digiring keluar dari pesawat bersama dengan 2 orang temannya.

5. Gara-gara bantal
Nah, kalau yang satu ini adalah perkelahian yang asyik. Entah siapa yang memulai, pastinya keseruan pillow fight ini menjadi hiburan tersendiri di pesawat.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1