Hello Kitty Jet – Pesawat Paling Imut di Dunia

hello kitty jet

Ya benar, Anda tidak salah lihat. Hello Kitty jet ini dioperasikan oleh maskapai Taiwan EVA Air dan ini adalah pesawat komersil untuk penumpang dewasa. Gambar kartun kucing imut berpita keluaran Sanrio ini tidak hanya memenuhi badan pesawat, namun juga membanjiri seluruh interior pesawat sampai ke pernak-pernik penerbangan. Mau tahu seperti apa? Mari kita ikuti “tur” sejenak ke pesawat Hello Kitty jet.

Tema Hello Kitty bernuansa merah muda sudah akan Anda jumpai mulai dari situs pemesanan EVA Air khusus Hello Kitty jet.

hellokitty web

Saat menginjakkan kaki di bandara, mulai dari ruang tunggu dan mesin self check-in pun tentunya bernuansakan Hello Kitty.

self check in

boarding

Ketika memasuki pesawat, Anda akan berada di Dunia Hello Kitty. Anda akan jumpai lebih dari 100 aksesoris penerbangan bertemakan Hello Kitty. Ini termasuk kursi penumpang, makanan ringan, makanan utama, tissue, tempat sabun, busana pramugari sampai produk duty-free.

hello kitty headrest cover

hello kitty FA

hello kitty soap

Penumpang juga mendapatkan sticker untuk bagasi bergambar Hello Kitty, dan boarding pass yang dicap dengan stempel khusus Hello Kitty.

hello kitty boarding pass

Mulai 18 September nanti, Hello Kitty jet juga akan terbang 3x seminggu dari Taipei ke Los Angeles dengan menggunakan armada B-777, yang merupakan pesawat twinjet terbesar di dunia saat ini.

Reaksi publik terhadap Hello Kitty jet ini sangat bervariasi. Para wanita umumnya memberikan kesan antusias, sedangkan para pria biasanya merasa aneh dan enggan walaupun juga penasaran. Selain itu, ada juga yang tadinya takut terbang tapi menjadi lebih berani untuk terbang berkat tema unik Hello Kitty ini.

Pesawat Hello Kitty jet pertama kali beroperasi pada tahun 2005, dengan armada Airbus A330-300 melayani rute kota-kota di Asia. Tiap armada Hello Kitty jet memuat 30 kursi kelas Bisnis dan 279 kursi kelas Ekonomi.

Seru kan? Seandainya mungkin, kira-kira Anda ingin terbang dengan pesawat bertema apa selain Hello Kitty ini?

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1