0

Traveloka Team

01 Feb 2020 - 2 min read

Hello Kitty Jet – Pesawat Paling Imut di Dunia

Ya benar, Anda tidak salah lihat. Hello Kitty jet ini dioperasikan oleh maskapai Taiwan EVA Air dan ini adalah pesawat komersil untuk penumpang dewasa. Gambar kartun kucing imut berpita keluaran Sanrio ini tidak hanya memenuhi badan pesawat, namun juga membanjiri seluruh interior pesawat sampai ke pernak-pernik penerbangan. Mau tahu seperti apa? Mari kita ikuti “tur” sejenak ke pesawat Hello Kitty jet.

Tema Hello Kitty bernuansa merah muda sudah akan Anda jumpai mulai dari situs pemesanan EVA Air khususHello Kitty jet.

Saat menginjakkan kaki di bandara, mulai dari ruang tunggu dan mesinselfcheck-inpun tentunya bernuansakan Hello Kitty.

Ketika memasuki pesawat, Anda akan berada di Dunia Hello Kitty. Anda akan jumpai lebih dari 100 aksesoris penerbangan bertemakan Hello Kitty. Ini termasuk kursi penumpang, makanan ringan, makanan utama, tissue, tempat sabun, busana pramugari sampai produkduty-free.

Penumpang juga mendapatkan sticker untuk bagasi bergambar Hello Kitty, dan boarding pass yang dicap dengan stempel khusus Hello Kitty.

Mulai 18 September nanti, Hello Kitty jet juga akan terbang 3x seminggu dari Taipei ke Los Angeles dengan menggunakan armada B-777, yang merupakan pesawat twinjet terbesar di dunia saat ini.

Reaksi publik terhadap Hello Kitty jet ini sangat bervariasi. Para wanita umumnya memberikan kesan antusias, sedangkan para pria biasanya merasa aneh dan enggan walaupun juga penasaran. Selain itu, ada juga yang tadinya takut terbang tapi menjadi lebih berani untuk terbang berkat tema unik Hello Kitty ini.

Pesawat Hello Kitty jet pertama kali beroperasi pada tahun 2005, dengan armada Airbus A330-300 melayanirutekota-kota di Asia. Tiap armada Hello Kitty jet memuat 30 kursi kelas Bisnis dan 279 kursi kelas Ekonomi.

Seru kan? Seandainya mungkin, kira-kira Anda ingin terbang dengan pesawat bertema apa selain Hello Kitty ini?

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan