Di Usia ke-50, Tony Fernandes Dijuluki “My craziest boss ever” dan Ingin Stop Main Twitter

tony fernandes air asia

Tak bisa dipungkiri, reputasi AirAsia sebagai salah satu maskapai low-cost terbaik tercermin dari pemimpinnya yang unik. Tony Fernandes dijuluki “My craziest boss ever” oleh Stella Xia, salah satu karyawan AirAsia di acara surprise birthday party Tony yang ke-50, demikian dikutip dari akun Twitter milik Stella.

tony fernandes 50th birthday

Setelah dianugerahi “Pemimpin Industri Penerbangan” di awal tahun 2014, Tony Fernandes mendapat kejutan spesial di ulang tahunnya yang ke-50 pada 30 April yang lalu. Kejutan tersebut berupa video dan kue unik dengan hiasan miniatur dirinya.

Ada satu hal yang cukup menarik menjelang ulang tahunnya. Menjelang usia ke-50, Tony mengucapkan semacam “ikrar”. Dia ingin berhenti nge-tweet alias akan menutup akun Twitter-nya tepat di usia ke-50.

Dikutip dari Business Standard, Tony merasa dia sudah terlalu tua untuk main Twitter. Selain itu, terlalu banyak waktu yang dia habiskan di Twitter, ujarnya.

Tony sudah mulai nge-tweet sejak akhir tahun 2008. Follower-nya di Twitter sudah mencapai lebih dari 960 ribu. Beliau tidak hanya nge-tweet soal AirAsia, namun juga tentang ketertarikannya mulai dari gym, olah raga hingga topik berat seperti tenaga nuklir. Selain itu, beliau juga suka nge-tweet tentang hal-hal sehari-hari, seperti di bawah ini.

twitter tony fernandes

Entah apa yang terjadi dengan “ikrar” Tony, yang pasti hingga tanggal 4 Mei, akun Twitter-nya masih aktif. Mungkin memang susah melepaskan diri dari Twitter.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1