0

Traveloka Team

30 Jan 2020 - 1 min read

Destinasi Baru: Jalan-jalan ke Malaysia!

Kabar baik bagi pelanggan Traveloka.com yang merencanakan untuk berlibur akhir tahun!

Per 2 September 2013, Anda dapat memesan tiket pesawat ke Penang, Malacca, Kuching dan Johor Baru dengan jaminan harga terbaik di Traveloka.com.

Adapun empatkota favorit di Malaysiaini sangat layak dikunjungi karena potensi pariwisata dan keunikannya masing-masing:

Penang: Kota pulau yang dikenal sebagai destinasi favorit wisatawan karena keindahan alam, kekayaan sejarah, arsitektur serta julukan “sorga kuliner”.
Malacca: Kota yang terletak di pantai barat semenanjung Malaysia ini kaya akan budaya dan sejarah. Sama seperti Georgetown di Penang, kota tua di Malacca dinobatkan menjadiUNESCO World Heritage.
Kuching: Dikenal sebagai surga wisatawan di Sarawak, Kuching juga adalah tempat ideal untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Selain itu, Kuching juga patut diacungi jempol karena kebersihannya.
Johor Baru: Pusat bisnis dan industri ini kerap dikunjungi wisatawan Singapura. Jika Anda suka arsitektur dan wisata kuliner, Johor Baru tempat yang ideal bagi Anda.

Empat destinasi internasional ini melengkapi 2 destinasi internasional yang sudah ada di Traveloka.com yaitu Singapura dan Kuala Lumpur.

Kami bangga menjadi partner traveling Anda, dan akan terus menghadirkan lebih banyak lagi tujuan-tujuan favorit luar negeri untuk Anda. Sertakan terus Traveloka.com dalam perencanaan perjalanan Anda ?

Kalau untuk masalah penginapan, kamu tidak perlu khawatir. Karena Traveloka akan memberikan kamu promo hotel, lho!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan