Asyik! Ada Paket Tiket Pesawat dan Hotel dari Traveloka, Liburan ke Mana Saja Jadi Lebih Hemat

Bagaimana cara kamu menyiapkan tiket pesawat dan hotel untuk liburan? Jika biasanya kamu memesan keduanya secara terpisah, kini kamu punya pilihan yang lebih praktis. Traveloka menghadirkan layanan baru yang memungkinkan kamu membeli tiket pesawat dan hotel dalam satu waktu sekaligus.

Untuk bisa menikmati layanan serba praktis ini, kamu bisa memesan melalui situs resmi atau mengunduh Traveloka App versi 2.13 ke atas untuk Android dan iOS. Munculnya layanan baru dari Traveloka ini tentunya membawa banyak keuntungan buat kamu sebagai pelanggan setia. Apa saja keuntungannya? Simak ulasannya berikut ini:

Keuntungan paket tiket pesawat dan hotel dari Traveloka

Lebih hemat

Traveloka berusaha memberikan layanan terbaik, termasuk menyediakan harga termurah buat kamu. Dengan menggunakan sistem algoritma tepercaya, Traveloka mampu menghadirkan paket tiket pesawat dan hotel dengan harga yang jauh lebih murah. Kamu bisa berhemat hingga jutaan rupiah.

Untuk memudahkan perhitungan, Traveloka menyertakan detail harga asli dan berapa rupiah yang berhasil kamu hemat jika memilih paket tersebut.

Lebih cepat

Dengan adanya paket tiket pesawat dan hotel dari Traveloka, kamu tak perlu lagi meluangkan lebih banyak waktu untuk memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Kamu hanya perlu beberapa klik untuk bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel idaman dengan harga terbaik.

Beragam pilihan

Tak hanya satu, Traveloka menyediakan banyak paket tiket pesawat dan hotel yang bisa kamu pilih untuk perjalananmu. Temukan paket eksklusif dari Traveloka atau pilih sendiri penerbangan dan hotel yang kamu inginkan, tapi tetap hemat di harga.

Banyak metode pembayaran

Tanpa mengurangi kenyamanan kamu dalam bertransaksi, Traveloka masih menyediakan beragam metode pembayaran yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut metode pembayaran yang bisa kamu pilih:

  • Kartu kredit
  • Cicilan 0% dengan masa cicilan 3 dan 6 bulan
  • Transfer via ATM
  • SMS dan Internet Banking
  • Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay)
  • Minimarket terdekat: Indomaret & Alfamart

Bagaimana cara pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka?

Untuk menikmati paket tiket pesawat dan hotel ini, kamu bisa melakukannya melalui situs resmi atau Traveloka App.

Pemesanan melalui situs resmi

Cara pemesanan melalui situs resmi Traveloka:

Pilih menu Pesawat + Hotel di halaman utama dan isi halaman pencariannya

Akan muncul banyak pilihan paket hemat tiket pesawat dan hotel, silakan pilih yang paling sesuai denganmu

Pastikan jadwal terbang dan hotel tempat kamu menginap sudah tepat, lalu lanjutkan dengan tekan tombol berwarna oranye. Atau, kamu bisa mengubahnya ke jadwal penerbangan atau hotel lain jika paket yang ditawarkan kurang sesuai kebutuhanmu.

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengisi data pemesan dan penumpang atau tamu seperti biasanya. Setelah itu, selesaikan pembayaran, dan e-tiket juga voucher hotel akan langsung dikirimkan ke email-mu.

Pemesanan melalui Traveloka App

Cara pemesanan melalui Traveloka App:

Masuk ke halaman utama dan pilih Pesawat + Hotel

Isi pencarian tiket pesawat

Isi pencarian hotel

Pilih paket tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik yang ditawarkan

Pastikan jadwal penerbangan dan hotel sudah sesuai kebutuhan, lalu tekan tombol berwarna oranye

Isi data pemesan dan penumpang atau tamu. Periksa sekali lagi apakah pesanan sudah benar, lalu pilih Lanjut ke Pembayaran.

Pilih metode pembayaran yang paling mudah buatmu

Setelah menyelesaikan pembayaran, kamu tinggal mununggu e-tiket dan voucher hotel dikirim langsung ke email dan Traveloka App.

Ini yang harus kamu tahu

Kamu bisa pesan paket tiket pesawat dan hotel untuk satu kali perjalanan atau pulang-pergi

Untuk bisa menikmati paket tiket pesawat dan hotel ini, kamu tidak harus membeli tiket pesawat PP. Saat membeli tiket penerbangan satu kali perjalanan, kamu masih bisa mendapatkan penawaran istimewa untuk menginap di hotel favorit.

Kamu bisa pesan hotel di luar destinasi penerbangan, selama masih dalam satu negara

Hotel yang kamu pesan tak harus berada di satu wilayah dengan lokasi bandara tempat kamu mendarat nantinya. Kamu masih bisa memilih hotel lain di luar kota tempat pesawat mendarat, asalkan masih tetap berada di dalam satu negara.

Kamu bisa pesan hotel dengan jadwal check-in dan check-out yang berbeda dengan jadwal penerbangan

Kamu punya kebebasan memilih tanggal check-in dan check-out di hotel, tanpa harus sama dengan jadwal penerbanganmu. Jika penerbanganmu adalah PP, setidaknya tanggal check-in dan check-out hotel harus berada di dalam kurun waktu jadwal penerbangan keberangkatan dan kepulangan.

Hal ini berbeda jika tiket pesawat yang kamu pesan adalah satu kali perjalanan. Jika begitu, kamu lebih bebas lagi memilih tanggal menginap, bahkan bisa memilih hari sebelum jadwal terbang.

Kamu bisa pesan jumlah kamar hotel sesuai keinginan tanpa harus sama dengan jumlah penumpang pesawat

Jumlah kamar hotel yang kamu pesan tak harus sesuai dengan jumlah penumpang pesawat yang tercantum di tiket. Kamu bisa pesan berapa pun jumlah kamar asalkan lebih sedikit dari jumlah tamu yang menginap. Hal ini karena pada umumnya, setiap kamar hotel ditujukan untuk dua orang tamu.

Dengan adanya paket tiket pesawat dan hotel ini, tentunya persiapan liburanmu jadi lebih mudah. Kamu juga bisa berhemat hingga jutaan rupiah untuk traveling selanjutnya.

115 Shares
Share115
Pin
Share
Tweet
+1