AirAsia – Airline Favorit Pulau Bali

aa-baliaward

Selamat kepada AirAsia Indonesia yang meraih penghargaan sebagai airline nasional terbaik di ajang Bali International Customer Satisfaction Award 2013 dan juga Bali Best Brand 2013 di Grand Bali Beach Sanur.

Prestasi ini tentunya diyakini akan meneguhkan posisi AirAsia sebagai airline favorit masyarakat secara umum, dan Bali pada khususnya. Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi juga mengucapkan terima kasih kepada tim AirAsia Indonesia yang bertugas di Hub Bali. Beliau percaya bahwa “semangat dan kinerja yang baik dalam memberikan layanan kepada pelanggan” adalah faktor utama keberhasilan.

Bali sangat berperan penting dalam perkembangan AirAsia Indonesia sendiri. Selain sebagai destinasi paling top bagi wisatawan domestik, Bali juga merupakan “surga wisatawan” dari berbagai penjuru dunia. Di samping itu, Hub Bali adalah sumber pendapatan terbesar kedua bagi AirAsia Indonesia setelah Hub Jakarta.

AirAsia Indonesia sendiri sudah beroperasi di Bali sejak tahun 2005. Adapun AirAsia melayani 5 rute domestik dan 6 rute internasional dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

0 Shares
Share
Pin
Share
Tweet
+1