0

Traveloka Team

06 Jan 2020 - 3 min read

5 Tempat Nongkrong di Batam yang Semakin Serukan Liburanmu

Setelah puas belanja dan menjelajahi berbagai objek wisata di Batam, bersantai di kafe bersama orang terdekat akan membuat liburanmu semakin seru. Tak berbeda dengan kota lain, ada begitu banyak tempat nongkrong di Batam yang menawarkan suasana yang nyaman dengan menu-menu yang memanjakan lidah. Agar tak salah pilih, berikut lima rekomendasi cafe di Batam yang harus kamu coba!

Anchor Cafe & Roastery

(Sumber:@anchor.cafe.roastery)

Ingin menikmati secangkir kopi yang nikmat? Datang saja ke Anchor Cafe & Roastery yang berlokasi di Dermaga Culinary Paradise, Sukajadi. Tempat nongkrong di Batam ini menjadi andalan para penikmat kopi karena menyediakan aneka kopi racikan sendiri dan senilatteyang unik.

Kamu pun bisa mendapatkan rasa kopi yang autentik karena Anchor Cafe & Roastery menggunakan biji kopi lokal, mulai dari Gayo Aceh, Mandailing, Toraja, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, sensasingopidi sini juga semakin lengkap dengan berbagai sajian menu ala Amerika, serta suasana yangcozyala rumahan.

Brewsky & Co

(Sumber: batampop.com)

Di Brewsky & Co, kamu dapat berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati segelas bir atau minuman alkohol lainnya. Kamu pun bisa bebas memilih lokasi duduk karena tempat nongkrong ini menghadirkan areaindoordanoutdoor, lengkap dengan bar dan suguhanlive band.

Bagi yang ingin mengisi perut, Brewsky & Co telah menghadirkan aneka menu makanan, sepertiPork Cordon Blue, Beer Battered Fish & Chips, Pasta Long Island with Seafooddan menu lain yang menggugah selera. Bahkan lokasi yang strategis, di Nagoya Citywalk membuat pengunjung mudah menjangkaunya.

Fur Elise

(Sumber:@furelise_gelato)

Di cuaca Batam yang panas memang cocoknya menikmati gelato yang lembut dan manis. Oleh karena itu, bila ingin menikmati aneka rasa gelato yang enak, datanglah ke Fur Elise yang berlokasi di Kompleks Nagoya Newtown. Kafe ini selalu menggunakan bahan-bahan alami dan segar untuk menjaga rasa autentik dari es krimnya.

Selain itu, varian rasa yang beragam dan unik, sepertipistachio,black sesame,earl grey(teh), Ferrero Rocher, lemon,matcha(teh hijau), hinggataro(talas) menjadikan tempat nongkrong di Batam ini selalu ramai didatangi pengunjung berbagai usia.

The Smith Patisserie

(Sumber:@smithpatisserie)

Buat kamu yang ingin tea timedengan aneka dessert berbentuk unik dan rasa enak, The Smith bisa menjadi pilihan yang tepat. Begitu laris, kini cafe di Batam ini memiliki tiga gerai yang berada di Batam City Square (BCS), Mega Mall, dan Nagoya Hill Shopping Mall.

Berbagai makanan manis yang berwarna-warni sepertiMille Crepes, Classic Cheese, Red Velvet, hinggamacaroonaneka rasa, dijamin akan memanjakan lidahmu. Selain menawarkandessert, The Smith juga memiliki tempat yang nyaman dengan sofa-sofa besar sehingga cocok untuk bersantai bersama teman-teman,lho!

The Pier Cafe & Grill

(Sumber:@enjoybatam_)

The Pier Cafe & Grill merupakan salah satu tempat nongkrong yang asyik di Batam tanpa membuat kantong jebol. Kafe ini menawarkan pemandangan laut lepas dan kapal yang hilir mudik karena posisinya terletak di pinggir laut, tepatnya di Kompleks Harbour Bay.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, The Pier Cafe & Grill juga didukung sajian barbeku berupaseafooddan daging, serta berbagai pilihan menuWesterndanChinese. Bahkan, kafe ini menghadirkanlive musicyang membuat setiap pengunjung betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu di sini.

***

Jadi, itulah sejumlah rekomendasi cafe di Batam yang bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati berbagai menu yang enak. Jangan lupa, ajak orang-orang yang kamu sayangi agar dapat menciptakan momen liburan yang lebih seru!

Baca juga6 Rekomendasi Wisata Kuliner di Batam yang Patut Dicoba
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan