0

Traveloka Team

04 Jan 2020 - 5 min read

8 Mall di Tangerang untuk Sarana Hiburan Seru Keluarga

Terletak di sekitar Jakarta, tak heran kalau Tangerang juga terkena imbas positif dari ibu kota Indonesia tersebut. Tak hanya ramai akan tempat nongkrong untuk anak muda, Tangerang juga memiliki cukup banyak mall untuk memuaskan keinginan belanja kamu. Dalam hal penginapan Tangerang juga memiliki banyak tempat untuk menginap seperti hotel atau kamu bisasewa apartemen tangerang.

Mulai dari gerai pakaian, tempat hiburan, serta objek wisata alternatif bisa kamu temukan di pusat perbelanjaan berikut. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan aneka kebutuhan dalam satu lokasi. Di mana saja, ya? Cek daftarnya berikut ini!

1. Tangcity Mall

Photo credit:@amoquality (Instagram)

Buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00, kamu bisa mengunjungimallyang berada di dalam kawasan Tangcity Superblock ini di Jalan Jend. Sudirman No 1, Cikokol. Tempat ini tidak hanya cocok untuk belanja, tetapi juga untuk berwisata kuliner. Pasalnya, mal ini menyediakan areafood carnival“Rame-rame” yang berisi aneka macam kuliner mulai dari masakan Perancis, Oriental, Amsterdam, hingga Betawi.

Selain itu, Tangcity Mall juga terkenal akan fasilitas relaksasinya. Kamu bisa menuju lantai atas jika ingin merasakan pijatan saat mulai lelah berkeliling mal. Bagi pencinta film, Tangcity Mall juga menyediakan bioskop Tangcity XXI untuk kamu. Tak ketinggalan, berbagaitenant fashion, elektronik, hingga kesehatan pun bisa dengan mudah kamu temukan di sini.

2. Summarecon Mall Serpong

Photo credit: Shutterstock

Setidaknya, terdapat lebih dari 300 toko dalam Summarecon Mall Serpong yang berada di Jalan Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua. Mal ini juga dikenal sebagai tempat nongkrong yang asyik. Aneka lokasi kulinernya nyaman, sehingga akan membuat kamu betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di tempat ini.

Salah satu yang tak boleh kamu lewatkan adalah Salsa Night Food Court, di mana kamu bisa mencicipi aneka masakan. Mulai dari camilan, masakan daerah, hingga modern bisa kamu coba di sini. Jika tertarik, kamu bisa berkunjung setiap harinya pukul 10:00–22:00.

3. Mall Bale Kota

Photo credit:@hansetiowati (Instagram)

Bagi para pencinta film, kamu tak boleh melewatkan Mall Bale Kota. Pasalnya, di sini terdapat bioskop Bale Kota XII yang menawarkan harga tiket nonton yang cukup terjangkau. Jika tertarik, kamu bisa menuju Jalan Jend. Sudirman KM 10, Buaran Indah setiap pukul 10:00– 22:00.

Selain itu, mal ini kerap dijadikan tujuan bagi pengunjung yang mencari aneka barang atau produk dengan harga yang cukup terjangkau. Jika dibandingkan Tangcity, Mall Bale Kota menawarkan aneka produk yang lebih terjangkau. Kalau ingin membuktikannya, kamu pun tak bingung karena area mal sudah dilengkapi dengan sarana parkir yang luas.

4. Metropolis Town Square

Photo credit:@gwpphotograph (Instagram)

Menjadi salah satu mal terbesar di Tangerang, Metropolis Town Square bisa kamu jadikan tujuan saat ingin melepas penat.Mallyang buka pukul 10:00–22:00 ini terletak di Jalan Hartono Raya, Modern Kelapa Indah, Tangerang, Kelapa Indah. Berada di bawah naungan Lippo Group, pusat perbelanjaan ini menawarkan anekatenantpopuler seperti Buccheri, Timezone, Cinemaxx, hingga aneka kuliner.

Tak hanya itu,mallini juga kerap dijadikan lokasi beberapa acara maupun festival. Mulai dari lokasi donor darah, lombasolo vocal & band, Game of Skate Tangerang adalah beberapa acara yang digelar di sini. Tak ketinggalan,live musicpun bisa kamu saksikan pada hari-hari tertentu. Mal yang cukup lengkap untuk kamu kunjungi, bukan?

5. Supermall Karawaci

Photo credit: Shutterstock

Ingin mengunjungi pusat perbelanjaan yang populer? Sebaiknya datang ke Supermall Karawaci yang berada di Jalan Boulevard Diponegoro No 105, Bencongan, Klp. Dua.Mallini dikenal memilikitenantbelanja dan hiburan yang menarik, jadi jangan heran jika melihat lokasi ini dipenuhi banyak pengunjung. Mulai dari H&M, Debenhams, hingga Timezone terbesar di Asia Tenggara bisa kamu temukan di sini.

Jika tertarik, datanglah mulai pukul 10:00–22:00 setiap harinya. Kabarnya, mal yang berada di bawah naungan Salim Group ini sudah mengalami beberapa perubahan. Salah satunya, kemunculan Supermall Karawaci 2 pada tahun 2006. Nah, bisa terbayang bukan betapa besarnya pusat perbelanjaan ini?

6. Bandara City Mall

Photo credit: Shutterstock

Bandara City Mall adalah pusat perbelanjaan yang terletak di dalamsuperblockBandara City. Jadi, tak heran kalau kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap di dalamnya seperti bioskop,children area,karaoke, bahkan tempatfitnessdan kolam renang.

Jadi, kalau mau cari tempat belanja yang sangat lengkap plus aneka area hiburan lainnya, Bandara City Mall ini bisa jadione stop shoppingyang sangat cocok untuk kamu dan keluarga. Untuk mengunjunginya, langsung saja menuju Jalan Raya Perancis, Kel. Dadap, Kec. Kosambi.

7. Airport Hub

Photo credit: @airporthub (Instagram)

Lokasi yang satu ini sangat cocok untuk jadi destinasi belanja kamu ketika kamu sedang menunggu pesawat atau sedang transit. Pasalnya,mallyang berada di Jalan Husein Sastranegara No kav 1, Benda ini menyediakan aneka tempat makan dantenantpakaian seperti J.CO, KFC, Polo Ralph Lauren, dan masih banyak lagi.

Airport Hub juga dilengkapi dengantenant tour and travelserta hotel berkelas yang bisa jadi tempat menginap kamu selama berada di sekitar bandara. Jadi, kamu tak perlu jauh-jauh lagi mencari pusat perbelanjaan. Meski tidak memiliki toko sebanyak dimalllainnya, lokasi strategis Airport Hub menjadikannya destinasi unggulan di Tangerang.

8. AEON Mall BSD City

Photo credit: Shutterstock

Terletak di Jalan BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Pagedangan, AEON Mall BSD City merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi kalau kamu mengaku penggemar Jepang. Bagaimana tidak?Mallyang buka pukul 10:00–22:00 ini memiliki banyaktenantdari Negeri Sakura tersebut, mulai dari toko buku hinggatenantyang menjual jajanan lezat.Mallini pun kerap mengadakaneventyang berhubungan dengan Jepang.

Selain kerap mengadakan berbagai acara,AEON Mall BSD City juga memiliki bioskop dengan fasilitas lengkap dan tamanoutdooryang bisa kamu datangi malam hari. Mal ini kerap dijadikan pilihan bagi anak muda maupun keluarga yang membutuhkan wisata tengah kota karena keberadaan taman luar ruangan di AEON BSD. Tertarik untuk mengunjunginya?

***

Nah, sekarang kamu tinggal memilihmallyang paling dekat dengan daerah tempat tinggal untuk dikunjungi. Jangan lupa juga untuk mencoba aneka kuliner yang ada dimalltersebut jika ingin mengisi perut. Dan kamu tidak perlu khawatir, karena Traveloka juga telah menyediakanapartemen murah di tangerang.Happy shopping!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan