0

Traveloka Team

16 Jan 2020 - 3 min read

5 Hotel Unik di Bandung Ini Jadi Incaran Para ‘Traveler’ Muda

Hotel unik dan fasilitas jempolan jadi incaran banyaktravelermuda, termasuk beberapa di antaranya yang berada di Bandung. Ternyata selain punya banyak tempat wisata menarik dan kafe asyik, kota Bandung juga dilengkapi dengan beragam hotel dengan desain yang menarik.

Keunikan hotel-hotel di Bandung ini bisa dilihat dari desain interiornya yang dibuat sesuai tema tertentu. Kamu bisa menikmati pengalaman menginap di berbagai kamar, mulai dari yang bergaya klasik khas Amerika dan Korea Selatan, hingga kamar dengan dekorasi menyerupai hutan yang lengkap dengan patung domba.

Penasaran? Kali ini, Traveloka mengulas tentang 5 hotel unik di Bandung yang dikenal sebagai salah satu kota destinasi favorittravelermuda seperti kamu.

1. Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung ini memangkecebanget! Tersedia sembilan kamar bertemaciamikyang membuat pengalaman menginapmu terasa lebih eksklusif. Kesan Amerika klasik sangat terasa di setiap kamarnya. Dinding berwarna pastel yang berpadu dengan ranjang putih dan hiasan dinding bergaya retro akan membuatmu serasa sedang berada di negara Paman Sam tersebut.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, AC, WiFi gratis, dan kamar mandi pribadi. Sesuai dengan namanya, Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung menyediakan fasilitas sarapan gratis untuk dua orang. Karena hanya tersedia sembilan kamar, kamu sebaiknya memesan jauh-jauh hari agar bisa menikmati pengalaman menginap di sini.

Tarif per malam: Mulai dari Rp369.000
Alamat: Jalan Mustang B2/1A, Pasteur, Bandung

Tertarik untuk menginap? Buruan cek disini!

2. Stevie G Hotel

Setiap kamar di Stevie G Hotel didesain dengan gaya modern minimalis dan tertata dengan apik. Bahkan, di sini terdapat sebuah kamar yang terbilang unik karena ada lukisan zebra di dindingnya dan sebuah patung domba berukuran besar. Sebagai tambahan, lantai kamar pun diselimuti karpet hijau dengan tekstur menyerupai rumput yang membuat lukisan zebra dan patung domba tampak nyata.

Apa saja fasilitas di setiap kamar Stevie G Hotel? 24 kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, WiFi, TV kabel, AC, dan minibar. Ada juga fasilitas sarapan yang bisa disajikan di kamarmu. Asyik kan?

Tarif per malam: Mulai dari Rp440.000
Alamat: Jalan Sersan Bajuri No 72, Bandung

Tertarik untuk menginap? Buruan cek disini!

3. Oliver’s Hostelry

Oliver’s Hostelry menggunakan material kayu di hampir seluruh bagian ruangannya, mulai dari dinding, lantai, furnitur, sampai dengan anak tangga. Elemen kayu berpadu dengan warna-warni cerah membuat setiap kamar di hotel ini terkesan nyaman dan bergaya retro alias tempo dulu. Istirahatmu akan lebih maksimal di dalam kamar berjendela yang memungkinkanmu menikmati pemandangan sekitar.

Hotel ini juga memanjakanmu dengan beragam fasilitas unggulannya seperti WiFi, TV, AC, meja kerja, dan air panas di kamar mandi pribadi.

Tarif per malam: Mulai dari Rp340.000
Alamat: Jalan Panumbang Jaya No 5, Cimbuleuit, Bandung

Tertarik untuk menginap? Buruan cek disini!

4. Chara Hotel

Terletak di salah satu kawasan hiburan di kota Bandung, Chara Hotel menawarkan tempat beristirahat yang sempurna bagi kamu yang lelah setelah keliling kota. Hotel ini mengambil gaya industrial modern, bisa dilihat dari ornamen menyerupai peti kemas di sebagian area hotel. Selain itu, hotel ini juga memanfaatkan kontainer bekas yang dipotong dan disusun menjadi bagian dari ruangan hotel, sangat kreatif dan unik.

Setiap kamar di Chara Hotel dilengkapi dengan beragam fasilitas, di antaranya TV kabel, AC, kamar mandi dan pengering rambut.

Tarif per malam: Mulai dari Rp384.988
Alamat: Jalan Gatot Subroto No 31, Bandung

Tertarik untuk menginap? Buruan cek disini!

5. Tama Boutique

Tama Boutique sangat cocok buat kamu yang menggemari drama Korea. Desain interior dari hotel ini memang diadopsi dari gaya klasik khas Korea Selatan. Ini bisa terlihat dari penggunaan warna putih yang lebih dominan, elemen kayu sebagai material sebagian interior, juga dekorasi taman yang ditambahkan, baik yang asli maupun buatan.

Setiap kamar di Tama Boutique dilengkapi dengan fasilitas AC, WiFi, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Tarif per malam: Mulai dari Rp785.000
Alamat: Jalan Dr. Rajiman No 5, Cicendo, Bandung

Tertarik untuk menginap? Buruan cek disini!

Kelima hotel unik di atas tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga menawarkan pengalaman berbeda saattraveling. Puas dengan fasilitas dan layanannya yang berkualitas, kamu juga punya objek baru untuk dipamerkan di media sosialmu. Jangan lupa dipesan saat berencana ke Bandung, ya!

Baca juga15 Tempat Wisata Anak di Bandung Untuk Berlibur dan Belajar
-
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan