Berburu 10 Villa Murah di Lembang di Bawah Rp500 Ribu!

Berburu 10 Villa Murah di Lembang di Bawah Rp500 Ribu!

Tak ada salahnya sesekali menjauh dari keramaian dan mengalihkan diri ke Lembang, Bandung Barat. Selain memiliki banyak tempat wisata menarik, Lembang juga menawarkan udara yang sejuk dan bersih. Kamu bisa menikmati pemandangan khas pedesaan yang dikelilingi kebun teh, di mana sulit ditemukan kota-kota besar.

Untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan Lembang, rasanya tak cukup berkeliling hanya dalam sehari saja. Oleh karena itu, cobalah bermalam 1 – 2 hari agar liburan di Lembang terasa semakin maksimal. Kamu bisa memesan penginapan berupa vila untuk menciptakan suasana yang berbeda saat berlibur dengan keluarga atau teman-teman.

Vila di Lembang menawarkan harga sewa yang bervariasi. Bagi kamu yang memiliki budget terbatas atau ingin berhemat, ada banyak pilihan vila yang ditawarkan dengan harga murah. Untuk memudahkan pencarian kamu, Traveloka akan berikan 10 referensi vila murah di Lembang yang bisa dipesan saat liburan nanti:

Villa Diamond

Harga mulai dari Rp250.000 per malam

(Sumber: @villadiamond.bdg)

Villa Diamond bisa menjadi pilihan akomodasi bagi kamu yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun pelesiran. Vila murah di Lembang ini menawarkan sejumlah tipe kamar, baik untuk pasangan maupun keluarga. Setiap kamar dirancang nyaman dan tenang, serta dilengkapi kulkas, AC, alat pemanas, TV, dan WiFi.

Layanan resepsionis 24 jam siap yang dihadirkan Villa Diamond juga siap melayani proses check-in, check-out, dan kebutuhan tamu lainnya. Selain itu,  lokasi vila yang strategis di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 turut menjadi daya tarik lainnya. Dari vila budget ini, kamu bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata di Lembang, seperti Kampung Gajah Wonderland, Maja House, Jendela Alam, dan Farm House dengan lebih cepat.

Villa Puri Teras

Harga mulai dari Rp368.000 per malam

(Sumber: @villapuriteras)

Jika tak suka dengan kawasan sesak pengunjung, Villa Puri Teras bisa menjadi pilihan tepat untuk tempat menginap.  Berlokasi di pusat wisata Lembang, tepatnya di Jalan Puspa Raya E-1 No 15, Sersan Bajuri, kamu akan bebas dari kawasan macet Lembang saat hari libur. Tentunya, liburan kamu akan semakin nyaman karena Villa Puri Teras menawarkan tarif terjangkau.

Villa Puri Teras menyediakan beberapa tipe kamar yang cocok bagi pasangan maupun keluarga. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari pengering rambut, brankas, jubah mandi, TV, dan pancuran. Tak hanya itu, Villa Puri Teras juga cocok dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis atau acara kantor karena memiliki ruang dengan fasilitas rapat yang cukup lengkap.

Bantal Guling Villa

Harga mulai dari Rp267.500 per malam

(Sumber: @bantalgulinggroup)

Vila di Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No 1 satu ini adalah tempat ideal untuk menginap. Selain lokasi yang dekat dengan Observatorium Bosscha, Floating Market, Tangkuban Perahu, dan Taman Begonia, Bantal Guling Villa juga menawarkan fasilitas unggul dan pelayanan istimewa bagi setiap tamu. Segala fasilitas dan pelayanan bisa kamu dapatkan dengan harga sewa yang terjangkau.

Di Bantal Guling Villa, kamu dapat memilih tipe kamar dengan kapasitas 2 – 6 orang per kamar. Suasana vila yang tenang dan fasilitas kamar yang lengkap juga akan memberikan kenyamanan beristirahat secara maksimal. Para staf pun melayani ramah dan sangat membantu setiap permintaan tamu, sehingga membuat kamu semakin betah.

Ronia Mountain Villa Lembang

Harga mulai dari Rp400.000 per malam

(Sumber: @achie_astrie_ariel)

Ronia Mountain Villa Lembang cocok bagi kamu yang ingin menyepi dari keramaian kota. Dengan pemandangan perbukitan yang hijau, vila murah di Lembang ini mampu memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Apalagi, fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah menjadi nilai plus lain yang ditawarkan Ronia Mountain Villa Lembang.

Menariknya, vila yang berlokasi di Jalan Sesko AU 38A ini menawarkan sejumlah akomodasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Beberapa di antaranya adalah pilihan tipe kamar dengan pemandangan taman, vila berupa rumah panggung, serta bungalo mewah. Untuk memberikan pengalaman menginap yang maksimal, Ronia Mountain Villa Lembang juga menyediakan beberapa fasilitas hiburan seperti aerobik, tunggang kuda, dan jasa tur.

Villa Enggal Lembang

Harga mulai dari Rp350.000 per malam

(Sumber: @enggalvilla)

Villa Enggal Lembang juga dapat menjadi salah satu alternatif penginapan murah di Lembang. Vila ini menawarkan 3 tipe kamar dengan kapasitas 2 – 5 orang dengan ruangan yang luas dan bersih agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi keluarga. Vila di Jalan Tangkuban Perahu No 140 – 142 memberikan kesempatan untuk kamu menikmati suasana alam yang segar dan masih asri.

Beberapa fasilitas pendukung pun tersedia di Villa Enggal Lembang, salah satunya tempat parkir yang luas. Jangan lupa untuk menikmati sarapan yang telah disediakan pihak vila sebelum memulai hari untuk berwisata di Lembang dan sekitarnya. Para staf yang ramah dan profesional siap melayani kebutuhan kamu dengan maksimal.

Villa Medeena

Harga mulai dari Rp275.000 per malam

Kemacetan di kawasan Lembang saat akhir pekan terkadang dapat merusak mood. Kalau kamu ingin mencari tempat yang jauh dari keramaian dan memiliki fasilitas lengkap cobalah menginap di Villa Medeena. Suasana yang sejuk, bersih, dan tenang akan memberikan rasa nyaman maksimal untuk beristirahat.

Villa Madeena juga pas dijadikan pilihan akomodasi untuk liburan bersama keluarga besar atau teman-teman. Menyediakan vila dengan 3 kamar tidur, kamu bisa mengadakan acara bersama rombongan dengan lebih leluasa. Vila di Jalan Lembang Asri Resort ini pun menyediakan dapur dan beberapa fasilitas penunjang kenyamanan para tamu.

Villa Ruga

Harga mulai dari Rp399.000 per malam

Villa Ruga bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memilih liburan hemat. Vila di Kompleks Royal View Residence, Jalan Mediteranian 39, ini juga memiliki letak strategis yang cukup dekat dengan sejumlah tempat wisata di Lembang. Kamu juga dapat menikmati suasana tenang yang asri selama liburan di Villa Ruga.

Selain itu, fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Villa Ruga juga bisa diandalkan. Vila murah di Lembang ini telah dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti kulkas, dapur, TV, dan dispenser. Cocok sekali menjadi tempat menginap bersama keluarga di kala berlibur.

Villa De Rossa

Harga mulai dari Rp320.000 per malam

(Sumber: @villa_de_rossa_hotel_meeting_)

Villa De Rosa adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin berlibur dekat dengan alam. Daya tarik vila di Lembang yang satu ini adalah bangunan berkonsep back to nature yang dipadukan dengan furnitur modern. Nuansa alam yang sejuk dan tenang pun semakin terasa dengan adanya beberapa taman di sekitar vila yang dirawat baik.

Selain menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau, vila di Jalan Panorama 1 No 34 – 36 ini juga mengutamakan kenyamanan para tamu. Setiap vila memiliki bangunan luas yang sudah dilengkapi dengan dapur kecil, balkon, dan layanan sarapan gratis. Jika kamu datang berdua pasangan, Villa De Rossa juga menawarkan kamar tipe Standard dengan fasilitas memadai.

Villa Damar

Harga mulai dari Rp600.000 per malam

(Sumber: @villadamar)

Lokasi strategis di Jalan Damar No 7, Setiabudi, menjadikan Villa Damar sebagai tempat ideal saat mengunjungi Lembang. Vila bintang 3 ini menawarkan sejumlah tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan, sekaligus kenyamanan tamu saat menginap. AC, TV, kulkas, brankas, kamar mandi, serta WiFi tersedia di setiap kamar.

Daya tarik lain dari Villa Damar adalah konsep hotel butik yang tampak klasik menambah kesan elegan pada akomodasi ini. Sambil menikmati kenyamanan di di Villa Damar, kamu bisa mencoba beberapa fasilitas pendukung berupa layanan spa, restoran, dan kolam renang.

Villa Istana Bunga – Bambu Village

Harga mulai dari Rp869.567 per malam

(Sumber: @mr_agust)

Masukkan Villa Istana Bunga – Bambu Village sebagai akomodasi terbaik saat berlibur di Lembang! Selain menempati kawasan yang luas, vilia di Jalan Kol Masturi KM 9, Parompong, ini juga menawarkan akomodasi mirip pondok yang seluruhnya terbuat dari bambu. Pemandangan yang asri dan udara segar bakal memanjakanmu saat menginap.

Villa Istana Bunga – Bambu Village cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana khas perdesaan. Meski mengusung konsep tradisional, vila murah di Lembang ini menyediakan berbagai fasilitas unggul berupa kolam renang, kolam memancing, arena bermain anak, hingga tur wisata.

Sudah tentukan vila mana yang akan kamu pilih saat berlibur ke Lembang? Apapun pilihan kamu, pastinya semua vila murah di Lembang menyediakan fasilitas memadai. Dengan begitu, kamu bisa menghabiskan waktu liburan di Lembang dengan menyenangkan tanpa khawatir akan budget.

Untuk menemukan berbagai vila murah di Lembang tersebut, kamu bisa cek di situs web maupun aplikasi Traveloka. Pastinya, kamu bisa temukan harga terbaik!

Baca juga  Sarapan di Bandung dengan Menu Lezat? Ini 10 Rekomendasinya!
admin traveloka
admin traveloka
administrator

Sebelumnya
Pantai Ngrenehan, Pesona Bahari di Tengah Bukit Kapur
Selanjutnya
Berburu 10 Villa Murah di Lembang di Bawah Rp500 Ribu!
Pendapat:
Nilai:
0 votes, average: 0,00 out of 50 votes, average: 0,00 out of 50 votes, average: 0,00 out of 50 votes, average: 0,00 out of 50 votes, average: 0,00 out of 5 0,00
You need to be a registered member to rate this.
Loading...
0
like
0
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Shares
Share8
Pin
Share
Tweet
+1