Menginap di Hotel Saat Backpacking? Mungkin Mustahil di Tempat Lain, tapi Tidak di Kuta Bali

Traveloka
By Traveloka 01 April 2015

Siapa sih yang bisa menolak meriahnya night party di tepi Pantai Kuta? Tidak mengherankan jika banyak traveler yang berulang kali datang ke sana, terutama anak muda. 

Kuta memang populer di kalangan anak muda dan merupakan salah satu destinasi favorit para backpacker di seluruh dunia. Alasannya, Kuta punya banyak hiburan malam asik, tempat nongkrong, dan hotel murah berkualitas.

Baca juga: 8 Tips Booking Hotel di Bali – Infografik

Ya, jika backpacking ke Kuta, menginap di hotel berfasilitas lengkap tapi bertarif murah bukanlah hal mustahil. Tidak percaya? Simak saja 4 rekomendasi hotel murah berkualitas ini:

 

1. The Spot Legian Hotel – Harga mulai 300 ribuan

Interior kamar The Spot Legian yang dijamin bikin tidur nyenyak.

Interior kamar The Spot Legian yang dijamin bikin tidur nyenyak.

The Spot Legian Hotel hanya memiliki 21 kamar. Uniknya, masing-masing kamar didesain dengan tema berbeda. 

Monalisa Room misalnya, dilengkapi dengan reproduksi lukisan Monalisa yang diberi judul “Monalisa must be bored sitting all years long”. Hanya di kamar ini kamu bisa melihat lukisan monalisa makan spaghetti.

Ada pula Einstein Room dan Rock n’ Roll dengan desain interior yang tidak kalah unik.

Fasilitas:

Setiap kamar didesain dengan warna-warna cerah yang pasti membuatmu langsung bersemangat saat baru bangun tidur. The Spot Legian Hotel memiliki fasilitas WiFi di area publik. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan TV flat 21 inchi dan brankas.

Lokasi:

The Spot Legian Hotel berada tepat di pusat keramaian Kuta yang penuh dengan banyak pilihan restoran, bar, dan hiburan malam.

Ingin menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta? Cukup dengan berjalan kaki 10 menit dari hotel ini, kamu sudah bisa sampai ke sana.

Alamat The Spot Legian Hotel: Jl.Raya Legian, (Ground Zero) Troppozone Lane No.8, Kuta, Bali. 

❤ Dapatkan harga spesial The Spot Legian Hotel di sini. ❤

 

2. Eazy Inn  – Harga mulai 200 ribuan

Dominasi warna cerah di Eazy Inn akan membuatmu bersemangat terus.

Dominasi warna cerah di Eazy Inn akan membuatmu bersemangat terus.

Eazy Inn adalah hotel bujet dengan harga yang sangat terjangkau untuk para backpacker. Desainnya minimalis modern dengan perpaduan warna-warna alam seperti hijau, coklat, dan kuning. 

Seluruh kamar didekorasi dengan warna-warna cerah yang pastinya akan membuatmu langsung bersemangat saat baru bangun tidur. Bukan hanya itu, sarapanmu juga akan diantar langsung ke kamar.

Fasilitas:

Meski kecil, kolam renang di Eazy Inn sangat nyaman. Kamu juga tidak perlu pusing membereskan kamar dan mencuci baju karena tersedia layanan kamar dan laundry.

Hotel ini juga menyediakan shuttle gratis menuju Kuta atau Seminyak setiap hari.

Lokasi:

Eazy Inn berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Mal Bali Galeria. Kuta Central Park juga hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari penginapan. Pusat oleh-oleh Krisna juga berada sangat dekat, sehingga kamu tidak perlu pusing untuk beli oleh-oleh.

Alamat Eazy Inn: Jl.Parathon, Legian, Bali. 

❤ Dapatkan harga spesial Eazy Inn di sini. ❤

 

3. Uno Bali Inn – Harga mulai 300 ribuan

Lukisan bergaya Bali jadi pelengkap di setiap kamar Uno Bali Inn.

Lukisan bergaya Bali jadi pelengkap di setiap kamar Uno Bali Inn.

Meski dari depan Uno Bali Inn tampak mungil, tapi bukan berarti penginapan ini berfasilitas minim. Uno Bali Inn menyediakan kamar-kamar nyaman yang dekorasinya dilengkapi lukisan bergaya Bali. 

Keramahan pemilik dan para staf penginapan akan membuatmu merasa seperti berada di rumah. Mereka pun sangat mengenal seluk beluk Bali dan dengan senang hati membantumu menentukan itinerary.

Fasilitas:

Uno Bali Inn menyediakan sarapan gratis dan koneksi WiFi di area publik. Setiap kamar di sini dilengkapi dengan televisi dan mandi air panas. Kamu juga bisa menyewa kendaraan dengan menghubungi resepsionis. 

Jangan lupa cicipi kue-kue dan secangkir kopi homemade yang diseduh khusus untuk para tamu.

Lokasi:

Uno Bali Inn berada di lokasi strategis. Dari sini, kamu bisa mencapai bandara Ngurah Rai hanya dengan 15 menit berkendara. Lokasinya pun dekat dengan Lippo Mall dan pusat perbelanjaan Supernova.

Alamat Uno Bali Inn: Ruko Tuban Plaza 38, By Pass Ngurah Rai, Tuban, Bali. 

❤ Dapatkan harga spesial Uno Bali Inn di sini. ❤

 

4. Coco de Heaven – Harga mulai 200 ribuan

Hangatnya sentuhan warna coklat di Coco de Heaven. (Sumber: www.asiawebdirect.com)

Hangatnya sentuhan warna coklat di Coco de Heaven. (Sumber: www.asiawebdirect.com)

Coco de Heaven adalah hotel modern yang tetap mempertahankan sentuhan gaya Bali. Kamu akan melihat ukiran-ukiran khas Bali di setiap sudutnya, lengkap dengan dominasi warna coklat yang membuatnya terkesan hangat. 

Jika kamu berada di hotel ini saat sore hari, pastikan untuk turun ke kolam renang karena pada saat itu pemandangannya sangat menakjubkan.

Fasilitas:

Coco de Heaven menyediakan shuttle gratis dari dan menuju bandara Ngurah Rai. Setiap kamar di sini juga dilengkapi dengan televisi, teko elektrik, dan kulkas yang selalu terisi penuh. Kamu juga bisa bebas menikmati teh, kopi, dan kue-kue setiap coffee break sore.

Lokasi:

Coco de Heaven hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Benoa Square. Jimbaran juga dapat dicapai hanya dengan 10 menit berkendara. 

Kalau menginap di sini, sebaiknya kamu tidak melewatkan kesempatan untuk melihat pembuatan keramik di Pabrik Jenggala yang jaraknya hanya 10 menit berkendara.

Alamat Coco de Heaven: Jl.Bypass Ngurah Rai no.17X, Tuban, Bali. 

❤ Dapatkan harga spesial Coco de Heaven di sini. ❤

 

Tulis komentarmu di sini: