0

Traveloka Team

25 Jan 2020 - 6 min read

Liburan ke Bali, Saatnya Menginap di 10 Hotel Berbintang ini

Bali adalah pulau di Indonesia yang memiliki daya pikat paling kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Beragam hal menarik mulai dari budaya, sejarah, kuliner, hingga oleh-oleh bisa kamu temukan di Pulau Dewata. Belum lagi, keindahan alam yang luar biasa indah seolah memberikan hipnotis kepada para wisatawan.

Sebagai kota pariwisata, Bali tentu melengkapi dirinya dengan berbagai penginapan, mulai dari hotel budget, vila, hingga hotel berbintang. Bagi kamu yang ingin berwisata, sekaligus memanjakan diri, maka hotel berbintang adalah pilihan terbaik. Selain menyediakan pelayanan yang memuaskan, hotel berbintang juga menjamin keamanan dan kenyamanan setiap tamu selama beristirahat. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena Traveloka akan memberikan promo hotel yang bisa kamu gunakan.

Jadi, jika kamu butuh liburan di Bali yang benar-benar bisa memanjakan diri, berikut pilihan hotel berbintang terbaik yang bisa dipilih:

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel

(Sumber:@kupubarong)

Nikmati liburan berkualitas di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel. Hotel bintang 5 yang dibangun di lembah Sungai Ayung, Ubud, ini mampu menghadirkan suasana menginap dalam hutan tropis yang rimbun. Lokasinya pun cukup jauh dari pusat keramaian, sehingga cocok bagi kamu yang mencari suasana penuh ketenangan saat berlibur di Bali.

Akomodasi di Kedewatan, P.O. Box 7 ini memiliki 39 vila dengan desain mewah dilengkapi kolam renang pribadi. Desain di setiap vila pun mengusung gaya tradisional Bali dengan atap alang-alang yang menyerupai rumah Sasak, serta lantai dan dinding kayu. Selain itu, tersedia juga fasilitas yang dapat memanjakan kamu seperti pelayan pribadi untuk memastikan semua kebutuhan tamu terpenuhi.

Komea Villa

(Sumber:@carolina.sacerdote)

Jika mencari kemewahan dan kenyamanan di lokasi strategis, cobalah menginap di Komea Villa. Beralamat di Jalan Subak Sari No 7, Banjar Tegal Gundul, Komea Villa memudahkan kamu untuk berwisata di kawasan Canggu yang terkenal sebagai salah satu pusat keramaian di Bali. Meski berada di sekitar tempat wisata, kamu tetap akan mendapatkan ketenangan saat berada di dalam vila.

Menginap di Komea Villa benar-benar memberi suasana liburan yang berkesan. Menyediakan pilihan vila dengan satu atau dua kamar tidur yang dilengkapi kolam renang pribadi, setiap bangunan vila memiliki desain mewah dengan sentuhan modern pada furnitur. Kamu pun dapat menikmati pemandangan alam yang asri karena penginapan bintang 4 ini berada di area persawahan.

Nirwana Resort & Spa

(Sumber:@tjendanavillas)

Nirwana Resort & Spa menawarkan tempat menginap dengan suasana pantai pribadi. Artinya, menginap di sini memungkinkan kamu merasakan angin sepoi-sepoi dan mendengar deru ombak langsung dari kamar. Jika enggan keluar kawasan vila, kamu bisa bersantai di bar atau kolam renang tepi pantai sambil menikmati pemandangan senja yang indah.

Penginapan bintang 4 di Jalan Raya Sengkidu, Candidasa, ini menyediakan 18 bungalo dengan pilihan pemandangan taman atau pantai. Kamu pun akan betah karena setiap bungalo memiliki bangunan luas, ruangan bergaya kontemporer, dan fasilitas yang lengkap. Nirwana Resort & Spa sangat ideal bagi kamu yang ingin menghindari hiruk-pikuk kota.

Aria Villas Ubud

(Sumber:@nes_sai2ita)

Aria Villas Ubud menawarkan kombinasi layanan terbaik, kemewahan, akses ke banyak tempat wisata, dan suasana privat bagi setiap tamu. Vila di Jalan Tirta Tawar, Banjar Kutuh Kelod, Ubud ini menghadirkan akomodasi dengan desain modern minimalis. Masing-masing vila juga dilengkapi teras luas dan kolam renang pribadi yang menghadap ke lembah hijau yang asri.

Aria Villas Ubud adalah tempat relaksasi yang sempurna. Semua fasilitas yang dibutuhkan, mulai dari layanan antar-jemput bandara, binatu, dan penukaran uang tentu akan membuat kamu tenang saat menginap di sini. Para staf profesional pun melayani tamu dengan ramah, sehingga kamu akan semakin nyaman saat ingin meminta bantuan. Sempurna!

The Westin Resort Nusa Dua

(Sumber:@iplayedthatgame)

The Westin Resort Nusa Dua merupakan resor dengan pelayanan dan fasilitas bintang 5. Penginapan yang mengusung konsep modern ini menawarkan enam pilihan kamar, mulai dari One-Bedroom Suite, Ocean View Suite, Two-Bedroom Suite, Deluxe Room, Premium Room, hingga Family Suite. The Westin Resort Nusa Dua sempurna untuk liburan bersama keluarga,babymoon, ataustaycationdi Bali.

Bagi ingin berbulan madu, resor di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot N-3, ini juga menjadi salah rekomendasi penginapan terbaik. Dengan keindahanprivate beach, The Westin Resort Nusa Dua akan menambah keromantisan bulan madu kamu dan pasangan. Apalagi, suasana kamar yang nyaman, ruangan luas, dan fasilitas lengkap dapat memberikan kepuasan lebih kepada setiap tamu.

Transera Kirana Villas Seminyak

(Sumber:@transera_kiranaseminyak)

Transera Kirana Villas Seminyak menawarkan pelayanan dan fasilitas istimewa yang akan membuat pengalaman menginap kamu berkesan. Vila di Jalan Bidadari II Gang Arjuna No 9, Seminyak, ini menyediakan akomodasi satu kamar dengan kolam renang pribadi. Menginap di sini akan terasa nyaman karena bangunannya dirancang modern, lengkap dengan pintu gerbang pribadi dan taman.

Menariknya, semua vila di Transera Kirana Villas Seminyak memiliki ruang tamu dan ruang makan terbuka, sehingga kamu bisa menikmati angin sepoi-sepoi sambil merebahkan tubuh di sofa empuk. Untuk memuaskan kebutuhan tamu, vila ini juga dilengkapi dengan dapur pribadi dan peralatan memasak. Transera Kirana Villas Seminyak cocok untuk tempat menginap, sekaligus berlibur bersama keluarga.

The Kryamaha Villas

(Sumber:@thekryamahavillas)

The Kryamaha Villas adalah akomodasi dengan konsep modern dan lingkungan yang masih alami. Beralamat di Jalan Pantai Nyanyi Desa Beraban, Tabanan, vila ini berdiri di tengah area persawahan. Saat tiba di The Kryamaha Villas, kamu akan dimanjakan dengan akomodasi minimalis yang lengkap dengan kolam renang dan pintu gerbang pribadi.

The Kryamaha Villas juga cocok dijadikan tempat berbulan madu. Udara yang sejuk dan suasana yang tenang khas pedesaan mampu menciptakan kesan romantis, terutama pada pagi hari. Kamu pun tak perlu khawatir akan hal-hal yang mengganggu waktu liburan karena pihak penginapan menjamin privasi dan memenuhi segala kebutuhanmu.

Jambuluwuk Oceano Seminyak

(Sumber:@jambuluwukoceanoseminyak)

Siapa yang belum kenal hotel mewah di Bali yang satu ini? Jambuluwuk Oceano Seminyak yang berada di jantung kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Petitenget No 108 – 110 ini menawarkan suasana dan fasilitas hotel bintang 5. Lokasinya yang strategis juga memudahkan kamu jelajahi tempat wisata, kuliner, hingga tempat hiburan malam.

Ada pilihan kamar yang ditawarkan Jambuluwuk Oceano Seminyak, di antaranya adalah Deluxe, Deluxe Premier, Superior, Junior Suite, dan Family Suite.Jika menginap di hotel bintang 5 ini, cobalah pesan kamar tipe Deluxe Premier agar kamu bisa melihat langsung pemandangan kolam renang utama dari balkon. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari spa, kids club, hingga restoran dan bar.

Bhanuswari Resort & Spa

(Sumber:@oli_57)

Terletak di Jalan Tengkulak Ubud, Bhanuswari Resort & Spa bisa menjadi sebuah penginapan nyaman bagi kamu yang berlibur di Bali. Resor yang langsung menghadap area persawahan di Sukawati, Gianyar, ini menjanjikan atmosfer yang tenang sehingga cocok bagi kamu yang ingin relaksasi. Tak hanya itu, kolam renang resor juga menampilkan pemandangan sawah dengan langit biru sebagai atapnya.

Selain menawarkan vila dengan kolam renang pribadi atau pemandangan taman, Bhanuswari Resort & Spa juga menyediakan layanan pijat, penyewaan sepeda, kursus tari tradisional, hingga tempat memancing di pinggir sungai. Tak hanya itu, resor bintang 5 ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke pusat Kota Ubud untuk kamu yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di sekitarnya.

BE Villais Tanah Lot

(Sumber:@khairunnisa.rahmadansyah)

Mencari tempat menginap ideal di sekitar Tanah Lot? BE Villais bisa menjadi pilihan tepat. Berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Bali Nirwana Resort, Tabanan, kamu bisa menjangkau banyak tempat wisata populer di Bali dari BE Villais Tanah Lot. Bila enggan beranjak dari vila ini, kamu bisa bersantai di pantai privat, mencoba layanan pijat danspa, atau bermain golf.

Soal kenyamanan, BE Villais menyediakan vila mewah dengan desain modern yang mampu memberikan kesan layaknya rumah sendiri. Berbagai fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah juga akan membuat kamu betah selama menginap di sini.

Itulah 10 hotel berbintang di Bali yang bisa menjadi rekomendasi tempat menginap untuk liburan nanti. Untuk mewujudkan liburan sempurna, Traveloka mengakomodasi wisatawan dengan beragam pilihan hotel berbintang di Bali. Selain itu, Traveloka juga memungkinkan kamu menikmati penawaran tersebut meskipun dengan bujet terbatas.

Bagi yang berencana untuk liburan ke Bali dalam waktu dekat, kini kamu bisa memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus dengan harga di bawah Rp3 juta untuk 4 malam! Caranya, cukup dengan memesan keduanya melalui layanan Pesawat + Hotel, lalu pilih berbagai paket wisata yang ditawarkan dari hasil pencarian, dan modifikasi sesuai kebutuhanmu. Dengan begini, kamu dapat mengunjungi Bali dengan lebih hemat dan praktis!

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan