0

Traveloka Team

29 Jan 2020 - 3 min read

5 Lokasi Pernikahan Paling Romantis di Bali. Yang Mana Pilihanmu?

Seorang pangeran menanti kedatangan sang putri yang berjalan perlahan menuju altar. Keduanya begitu tulus mengucap janji suci di antara suara gemuruh ombak samudera. Di bawah langit biru dan di hadapan keluarga tersayang, sang pangeran dan tuan putri kini resmi menjadi suami istri.

Anda bukan sedang membaca cerita dongeng, karena kisah tersebut adalah gambaran pesta pernikahan yang bisa Anda lakukan pada lima lokasi di Bali berikut ini:

Conrad Bali

Tak ada yang lebih romantis dengan melakukan pernikahan di malam hari. Bukan hanya malam hari, altar kecil yang berada di tengah kolam pada pinggir pantai juga dapat menambah nuansa khidmat dan romantis.

Tak ada tempat yang lebih cocok untuk mewujudkannya selain Conrad Bali. Terdapat lima pilihan lokasi pernikahan dengan daya tampung mulai dari 60 hingga 230 tamu. Tidak perlu pusing memikirkan dekorasi bunga, pesta kembang api, hiburan musik dan fotografer karena bisa disediakan oleh Conrad Bali.

Conrad Bali terletak di Nusa Dua, tepatnya di Tanjung Benoa sekitar pantai Nusa Dua.

The Bulgari Resort

Buat apa membuat dekorasi mewah kalau alam bisa menyediakannya untuk Anda? Samudera Hindia yang membentang, pantai pasir yang bersih dan debur suara ombak yang menabrak tebing sudah cukup menjadi dekorasi pernikahan di The Bulgari Resort.

Silakan pilih tiga pilihan tempat yang tersedia dengan tipe indoor atau outdoor dan mampu menampung 12 hingga 20 tamu untuk pernikahan privat Anda. The Bulgari Resort juga menyediakan hiburan musik dan rangkaian bunga spesial untuk Anda.

The Bulgari Resort berada di paling selatan Bali, tepatnya di tebung Uluwatu dan dekat dengan Pura Uluwatu.

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa

Berbeda dengan Conrad Bali, The Laguna menawarkan suasana pernikahan romantis di bawah lampion yang tergantung di pepohonan. Jingga langit sore bisa menjadi alternatif latar belakang altar pernikahan Anda, melengkapi pantai dan samudera yang terbentang.Baca jugaWater Blow Nusa Dua Bali, Fenomena Langka di Pulau Dewata

Lima pilihan tempat di The Laguna dapat menampung 30 hingga 90 tamu sekaligus. Kue pernikahan, dekorasi serba putih, rias wajah, fotografer dan layanan spa bisa dipersiapkan khusus mempelai. Jika dirasa kurang, tarian tradisional Bali, upacara pelepasan balon dan burung merpati bisa disiapkan guna menambah romantisme pernikahan Anda.

The Laguna berlokasi di sisi tenggara Bali, yaitu di pesisir Pantai Nusa Dua.

The Oberoi

Padang rumput hijau di bawah pepohonan rindang yang tak jauh dari pantai merupakan lokasi yang ditawarkan The Oberoi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda. Taburan bunga dan bendera putih sepanjang jalan menuju altar dapat disiapkan sebagai tambahan dekorasinya.

The Oberoi menyediakan tiga pilihan tempat indoor dan outdoor dengan kapasitas mencapai 50 tamu. Hiburan musik tradisional Bali, kue pernikahan, gaun pengantin, rias wajah dan fotografer bisa disediakan untuk mempermudah Anda.

The Oberoi berada di Petitenget, tak jauh dari Pantai Seminyak dan Pura Petitenget.

W Retreat & Spa Bali Seminyak

Indahnya matahari terbenam adalah latar belakang altar pernikahan Anda di W Retreat & Spa Bali Seminyak. Berbeda dengan The Laguna, lokasi resepsi di W Retreat menawarkan pemandangan dan akses langsung ke pantai.

Anda bisa memilih area indoor atau outdoor dengan data tampung hingga 30 tamu di W Retreat. Dekorasi bunga, kue pernikahan, pesta kembang api, fotografer hingga mobil antar-jemput bisa disediakan untuk melengkapi pernikahan Anda. Selain itu, mempelai bisa menginap hingga dua malam di hotel W Retreat & Spa Bali Seminyak.

W Retreat & Spa Bali Seminyak terletak di Jalan Petitenget Kerobokan, Seminyak, tak jauh dari Pantai Batu Belig dan Pura Petitenget.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan